Home > Info Jogjakarta > Mau kuliah di yogya… cari alamat kost kamu disini

Mau kuliah di yogya… cari alamat kost kamu disini

buat kamu2 yang punya ade, kakak atau pacar. kalo kesulitan cari info kost coba sekali-kali datangi saja web ini… mudah2an bisa dapat informasi yang jelas dan ada juga infomasi kontrakannya loh

http://www.kostjogja.com/kostbaru/index.php

About these ads
Categories: Info Jogjakarta Tags: ,
  1. yulia
    February 23, 2009 at 9:59 AM

    saya perlu kost2an.Apa bisa bantu ?
    085921119399

  2. siswanto
    February 23, 2009 at 8:00 PM

    saya lagi cari kos-kosan nich….
    saya kl di stta
    kira-kira bisa bantu saya…?

  3. Nancy
    March 20, 2009 at 2:44 PM

    saya mau cari kos-kosan yg isi / kosongan, yang bisa bayar perbulan. yang harga nya 100rb-150rb.
    sekitar daerah sagan, seturan, gejayan.
    mohon bantuannya yach..
    085292366682
    thx.

  4. Shifa
    April 7, 2009 at 1:23 PM

    Aku mw cri kos neh.,sektaran seturan,cz mw kul dstie ykpn.jd t4e yg g trll jauh d0nk!yg hrgane dbwh 300rb d0nk.mw dpke agusts 2009.plis..tq.n0pe q 085729237990.

  5. Shifa
    April 7, 2009 at 1:29 PM

    Aku mw cr kos bwt bln agustus 2009.daerah sktar stie ykpn,at seturan dan sektrna.harga yg dbwh 300rb.tlg ya.plis.n0pe q 085729237990.mksh

  6. Yanroza
    April 25, 2009 at 9:47 PM

    Halo semua.
    Anak saya keterima di Komunikasi Isipol UGM.
    Bisakah mas dan mbak membantu mencarikan tempat kos daerah sekitar UGM. Kamar mandi di dalam. Terima kasih sebelumnya.
    Salam/Yanroza

  7. ajay
    April 28, 2009 at 12:08 PM

    tolong bantu cari kosan di jl.taman siswa saya kuliah di hukum uii

    harga murah,kamar mandi dalam,,,kalo bisa bebas listrik

    hubungi: 081279062052 a.n. ajay

    tenkyu.

  8. ajay
    April 28, 2009 at 12:11 PM

    kalo ada juga kontrakan di seturan ataw gejayan

    4 kamar,garasi,kualitas ok,rumah baru.

    aman,nyaman,asik,tentram,asri,ramai,seru,dahsyat,spektakuler,hamnya di bukan berita bukan 4 mata

    • calvin andika
      August 24, 2009 at 5:32 PM

      rumahnya dimana alamatnya?kasih tau dunk,saya maw kontrak rumah

  9. rizka
    May 14, 2009 at 12:45 PM

    saya mau prakerin di jogja. di gama techno. bisa tolong ksih informasi kos d sekitar lokasi prakerin saya?
    kalo bisa, yg hargax terjangkau
    trimakasih.

  10. nuzar afrian
    June 22, 2009 at 9:20 AM

    saya lg mencari tempat kost”an yg dket MMTC d’jlan raya magelang KM 6..tp yg budget’a 200rbu,,ada yang bsa bantu ??
    085711203144

  11. viyan
    July 1, 2009 at 6:43 PM

    q mau nyari kos-kosan yg dekat ma FATETA UGM nih…! bisa bantu nyari nggak…??!! please !!

  12. lisa
    July 13, 2009 at 3:27 AM

    bantuan nya ya…. kost yogya, mingguan or bulanan, dekat tamsis

  13. Irma
    July 20, 2009 at 11:36 PM

    Asslm, Tlg bantu sy carikan kost utk anak sy cowok didekat” UGM (kamar mandi didlm), bulanan, tlgin ya…… segera !

  14. reno
    July 28, 2009 at 1:24 AM

    ada yg bsa tlong criin kost daerah kaliurang km 6-8 yg kmar mndi dlam n bebas jam mlm g?
    kalo bsa per bulan 250rb k bwah..

    085642800006

  15. ADIE
    July 29, 2009 at 11:36 AM

    saya cari kost yg untuk suami istri,saya sama tunangan saya mau kos bareng kalu ada hub 08816066876,kalau bisa sudah ada tempat tidur,almari dan kamar mandi dalam,dan juga bebas bos !!!

  16. henry
    July 30, 2009 at 11:36 AM

    q mw nyari kost di sktar UIN…budget 150-200 rb..
    mhon bntuannya..
    085244783697

  17. eko
    July 31, 2009 at 1:48 PM

    tolong bantuannya cariin kosan deket AKAKOM dan sekitarnya budget 100-200rbu….tolooooooong bantuanya dunk…..
    085279327232

  18. kabul
    August 5, 2009 at 1:22 PM

    tolong bantuin, cariin kost deket UII dan sekitar budget 100-200rb……….tolong…………….. deh, buat adik gue……. please…..

    • Rosi
      September 16, 2014 at 11:29 AM

      hub. 081372583816

  19. wulan
    August 11, 2009 at 12:42 AM

    tolong bantuin donk,,kost cwok buat adik neh.,seputaran babarsari n’ kamar mandi dlm..
    krm via email aishezea@yahoo.com ya…thx

  20. Dhany
    August 29, 2009 at 2:44 PM

    kalo ada kost di seturan ataw gejayan yg murah.

    Bebas,aman,nyaman,asik,tentram,asri,ramai,seru,dahsyat,spektakuler. Makasih.
    email. b_joe_screem@yahoo.com

  21. Erik
    August 29, 2009 at 2:52 PM

    cari kost deket stasiun lempuyangan yang bebas yg perbulan sekitar 150.

    email erick_pg10@yahoo.com

  22. caca rygo
    August 30, 2009 at 4:23 AM

    tolong carikan info kontrakan didaerah sekitar seturan/jl.solo/gejayan (antara akprind dan ugm). budget 5-8juta. fasilitas: 2/3KT, 1/2KM, RT,carport beratap, listrik 900watt, bersih strategis. klo bisa diperumahan. kalo bs awal bln september ini. Makasih. Cp: 08122-6996-851 (caca)

    • riga ardiyan
      September 15, 2009 at 10:26 AM

      daerah papringan kemarin gw ditawarin kontrakan 5-6jt pas…. coba lu cari sana dkt2 bruderan….

  23. riga ardiyan
    September 15, 2009 at 10:21 AM

    aku jg mt tlg ksih info kost daerah nologaten,seturan atau babarsari dunk perbln 150-200rb,t4 agak bersih n tenang gk ad jam malam coz bt ngerjain skripsi….

  24. doni
    September 29, 2009 at 7:55 PM

    aku lgi nyari kosan neh daerah concat maguwo ato seturan yg per bulan sekitar 150-200.yg penting bebas seh lok bsa…. thanks….

  25. meyla
    October 13, 2009 at 5:14 PM

    bsa tolong crin kos2n bebas kmrmandi dlem daerh xurang or gjayan????btuh kmar 2 nuy..tq

    • ando
      February 18, 2010 at 11:15 PM

      Ud ktmu blum kost yg mba cari? Cz aq jg butuh(08818812757)

  26. rhizky
    November 6, 2009 at 12:39 PM

    cariin kost kost an dungk di daerah fakultas ekonomi yg isi klu bisa kmar mndinya di dalem……

  27. rian
    November 28, 2009 at 11:24 PM

    info koz cow tg bebas…
    daerah sturan,babarsari,wahid hasyim,nologaten,gejayan.mhon infona…
    message ke email saya az..

    • November 30, 2009 at 12:41 AM

      minta no hp nya dunk bro.. tar w hub.. ni no hp w, 085726997750 (kristian)

  28. WAWAN ANDANG SAPUTRA
    November 29, 2009 at 1:18 AM

    INFO KOST COW KAMAR MANDI DALAM,200-300RB PER BULAN.DAERAH SETURAN,WAHID HASIM,GEJAYAN,AMPLAS,
    MAKASIH YA

    • Elyas
      May 18, 2010 at 1:06 PM

      Ukuran kmr seberapa gan??? klw bisa yg ddaerh seturan…

    • ndy103
      January 11, 2012 at 10:32 PM

      minta kontak person sma almt lengkap?

  29. Kristian
    November 30, 2009 at 12:39 AM

    cariin kost2an cow, kamar ukuran yg penting lega n nyaman harga max 350 rb..
    email ke : bintoro_suryo@yahoo.com
    mksh

  30. puput
    January 7, 2010 at 4:43 PM

    aq butuh kos pasutri nie,,yg murah kr 200an perbulan n kosongan,,ada dapur kecil.or kontrakan yg 3jtan,,,

    thanks

    • coba membantu
      January 23, 2010 at 1:13 AM

      coba mbak ke daerah sekitar km 6-7 gg. timor-timur disitu kemari saya liat ada rumah di kontrakan, tapi untuk harga saya kurang tau

      • jun
        February 23, 2010 at 12:06 PM

        gg timor timur tu dmn y lokasiny?..

  31. yAyAz
    January 26, 2010 at 3:01 PM

    haLow…sayA mo mnTa Bantuan ni saYa mao masi binGunG bgd nyAri cOst2an yaNg dKet ma StikeS a.Yani.tLong saya diBantu huB i k noe 085728233932.mKcy

  32. January 29, 2010 at 2:26 AM

    Saya mo nyari kost ne,syukur2 yang di daerah Jombor,kalo ada yang bisa bantu kasih tau ea,bisa hbungi aq di 08975919333.thx

  33. jae
    January 30, 2010 at 8:32 AM

    tlg dibantu cari kos2an area babarsari, budget 100-130rb per bulan…

  34. tami
    January 30, 2010 at 3:37 PM

    Yanroza :Halo semua.Anak saya keterima di Komunikasi Isipol UGM.Bisakah mas dan mbak membantu mencarikan tempat kos daerah sekitar UGM. Kamar mandi di dalam. Terima kasih sebelumnya.Salam/Yanroza

  35. Erik
    February 9, 2010 at 1:40 AM

    Mohon bantuannya sy cari kost cowok didaerah seturan atau blh jg yg ga begitu jauh dg AMBARUKMO PLAZA jln solo.. (085643396623) erick_pg10@yahoo.com

  36. dhani
    February 9, 2010 at 1:48 AM

    sy nyari kost yg bisa byr perbulan yg sekitar 150an didaerah seturan bs minta bantuannya??087839934440. Thx..

  37. beni
    February 9, 2010 at 1:54 AM

    Saya butuh kost didaerah seturan yg bisa bayar bulanan & perbulan 150 mohon bantuannya..08156818766..Terimakasih..

  38. February 13, 2010 at 1:42 PM

    Q mw ngekost neh pasutri ddaerah sagan,demangan,gejayan,samirono,concat ada yg tw g?

    • nico
      July 23, 2011 at 8:12 PM

      Bapak/Ibu, apa sudah dapat kosnya? mohon bagi info ya Pak/Ibu. tolong sms saja ke nomor saya: 08585 1898 111. Nico. Terima kasih.

  39. Ahmad
    February 17, 2010 at 2:39 PM

    Saya mau nyari kost cowok daerah sekitar antara UIN dan APMD… tolong kalo ada yg tau kasih info ke saya (085642266752). Kalo ada yg udah ada isi (lemari+tmpt tidur)

  40. ando
    February 18, 2010 at 11:11 PM

    Mohon petunjuk dimana sy bisa kost yg ga terlalu jauh dari kota, bebas, kamar mandi dalam. Soal harga ga sekitar 150ribu-250ribu. Terima kasih.
    08818812757

  41. jun
    February 23, 2010 at 12:05 PM

    saya mau nyari kost utk pasutri,,yg murah kira2 2-3jt/th..lumayan luas,ad kmr mandi dalamny, n ad dapurny..
    soalny bentar lg mo pny baby jd btuh t4 yg luas,,kost kmi yg skrg tllu kecil bwt calon baby kmi nanti..
    tlg infony y..
    txs.. :-)

    • dewi
      August 19, 2010 at 1:28 PM

      wah..yg skrg dmn kostnya mbak? tukeran aja gmn? kostku di paingan, belakang casa grande, deket kampus sanata dharma, kostnya besar, harga 600rb non AC, 800rb AC, fasilitas kamar mandi dalam,tempat tdr,lemari,kipas angin,tv. tlp 0274-3042400 (ibu sri). kostnya mba yg skrg dmn? boleh minta alamt & no tlpnya? tlg disms ke 08886987565 (dewi). trims…

    • yoel
      September 21, 2011 at 7:10 AM

      cari kost pasutri budget 200 – 300 rb / bln atau kontrakan budget 2 – 4 jt / th. sekitaran depok/mlati. hub aku di 085664939460.

  42. March 2, 2010 at 5:41 PM

    ada gak info kos di daerah kota atau agak pinggiran yg lingkungannya sepi/tenang daerah jogja mana aja ga masalah perbulan 100-200.. kalo ada info tolong bantu saya, 085878298808..

  43. dave
    March 3, 2010 at 1:27 PM

    buat temen2… mohon infonya….
    saya mau cari info kosan yang bebas, buat tingal sama tunangan saya di daerah jakarta… sangat URGENT sekali… anggarannya 400-500rb/bulan, kalo bisa kamar mandi dalam…
    buat temen2 yang punya info mohon kasih tau saya ke 0819-321 95943
    terima kasih buat bantuannya…

  44. Jhony
    March 5, 2010 at 2:41 AM

    Saya mau cari kost daerah gejayan… sekitar bulan ini…..

  45. Jhony
    March 5, 2010 at 2:43 AM

    Saya mau cari kost daerah gejayan… sekitar bulan ini…..
    harga 150.000/200.000 Nyaman, bersih, kamar mandi dalam. THANKS…
    Hub 081229405973

  46. ira
    March 19, 2010 at 11:58 AM

    Saya lagi nyariin kos buat anak saya (cewek), kalo bisa lokasinya di sekitar FK UGM.
    Fasilitas : AC, KM dalam, laundry, garasi mobil (kalo ada)

  47. Dana
    April 6, 2010 at 10:27 AM

    Mnt tlg dong, mngkn ada yg tw info “kost putri & pasutri” didaerah Tamsis & sekitarñ, kl ad yg KM dlm, minim ad kasur/t4 tidur & bebas jam malam. Yg hargañ sekitar 250an.
    Kl ada yg pny info, ksh tw k no. 085729474615 (Dana)
    SEGERA! Thnx.

  48. Dana
    April 6, 2010 at 10:43 AM

    Mhon infonya, brg kali ad yg tw “kost putri/pasutri” yg didaerah Tamsis & sekitarñ. Cari yg KM dlm & minim ad kasur/t4 tidur, dan bebas jam malam pastinya.
    Kl ada yg tw, contak ke no. 085729474615 (Dana)
    SEGERA! Thnx!

  49. rizka
    April 7, 2010 at 8:13 PM

    kawan.,.minta inponya dunk.,.
    sekarang ak mau kuliah di upn veteran jogyakarta condongcatur.,.
    ada yang tau lokasi kosannya,.,yang deket sama kampus.,.agustus 2010 mau dipake.,.ntar inpo kirim email aj kalo ga sms 08996313881.,
    makasih.,.,

    • tama
      April 29, 2010 at 8:59 PM

      mau yang harga berapa?mungkin aku bisa bantu…

  50. Lucy
    April 7, 2010 at 10:03 PM

    Aku lagi butuh tempat…Ada yang bisa bantu carikan kos dekat Kampus Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO)…Fasilitas lengkap (kamar mandi di dalam & ac) klo bisa secepatnya thanks… (Klo ada info tlng di telp ke nomor ini 02196879787)

  51. lucy
    April 8, 2010 at 12:27 AM

    Mau minta tolong info tempat kost sekitar Kampus Universitas Respati Yogyakarta, fasilitas lengkap (kamar mandi di dalam dan ac)…butuh cepat…klo ada silakan hubungi 02196879787 thanks…

  52. mela
    April 15, 2010 at 10:08 PM

    aku lagi butuh kost pasutri 200-300 perbulan kamar mandi dalam,dapur,atau rumah dikontrakan 2-3 jt/th
    kamar tidur 1,dapur,kamar mandi kalau ada info tol kasih tau no.081 827 26 61…thanks…
    secepatnya….

  53. singgih satudualapan
    April 18, 2010 at 11:18 AM

    cari kost daerah tamsis..fasilitasnya bagus..segera..!! thx..
    (087758636394)

  54. singgih satudualapan
    April 18, 2010 at 11:19 AM

    cari kost daerah tamsis..bayar bulanan,,fasilitasnya bagus,,bebas jam malam..segera..!! thx..
    (087758636394)

  55. novita
    April 28, 2010 at 10:45 AM

    saya mau kuliah di atma jaya jalan babarsari.. tolong minta info kos2an cew dekat kampus yang kamar mandi dalam dengan harga max 300rb/ bulan… mohon segera ya.. thx..

    hp 085640999892

    • tama
      April 29, 2010 at 8:54 PM

      klo harga segitu kurang lebihnya banyak…tpi biasanya itu bwt 6 bln atw 1 tahun..

  56. Endang
    April 28, 2010 at 2:08 PM

    Mohon info untuk kost putri deket kampus isipol ugm… kalo bisa fasilitas yang lengkap… thx

    • anunk
      May 16, 2010 at 12:35 PM

      info kost daerah UGM dan sekitarnya
      Lokasi : Sagan Gk 5 No. 918 Jogja
      Jenis : Putri
      Jml Kamar : 18
      fasilitas : kamar + perabotan, lantai keramik, listrik, air sumur, KM luar + shower 1:3, garasi, jasa laundry gratis, akses internet kabel gratis 24 jam, air mineral (gallon) dapur & TV umum, lokasi strategis.
      harga Rp. 400.000
      hub : Bp. Anunk
      telp : 0811 252 919 / 0274 935 5533

  57. fandi
    April 28, 2010 at 3:58 PM

    saya cari kos daerah taman siswa, glagah atau umbulharjo, soalya tempat kerja saya di jl.babaran. klo bisa yang kamar mandi dalam

    hp 085647362345

  58. kiki
    April 29, 2010 at 10:18 AM

    saya mau cari kos/paviliun untuk suami istri yg udah ada isinya + km mandi dlm kalo bs ada dapur budget 600-700/bln dkt daerah banguntapan
    thx

  59. yudi
    April 29, 2010 at 10:22 AM

    saya cari kos/paviliun untuk sekeluarga didkt banguntapan. KM dalam, ac, tv, kasur, lemari + bisa masuk mobil

  60. ghanesa
    May 5, 2010 at 4:00 PM

    mohon bantuannya utk carikan kostan putra yg kamar mandi dalam yg dekat dengan UPN pusat,,
    budgetnya paling tinggi 350rb/bln
    yg psti ada kamar kosong, coz gw dah kliling2 pd penuh….

    makasih sebelumnya

  61. Billy
    May 11, 2010 at 11:33 PM

    Bs bntu gw gag ? gw lg nyari kost putra dkt UPN ,kost2an yg mrh ,kamar mandi dlm plus kalau prlu da jrngn internetnya,kalau gag da intrntnya sich gpp,min 150-350rb /bln tp sdh trmsk listrik..soalnya mau di tmptin blan juli.makasih

  62. Bee
    May 11, 2010 at 11:35 PM

    Bs bntu gw gag ? gw lg nyari kost putra dkt UPN ,kost2an yg mrh ,kamar mandi dlm plus kalau prlu da jrngn internetnya,kalau gag da intrntnya sich gpp,min 150-350rb /bln tp sdh trmsk listrik..soalnya mau di tmptin blan juli.makasih..085254876176

  63. mifta
    May 13, 2010 at 10:18 AM

    kk

  64. mifta
    May 13, 2010 at 10:20 AM

    all ada yg tau info kosan di daerah taman siswa gak ?
    klo bsa yg kamar mandi di dalam…
    klo ada mnt alamt nyah
    hub aj no Q 085223150036

  65. agustian
    May 17, 2010 at 2:25 PM

    aq mau cri kost putra di daera seturan tp yg kmar mndinya d dlm ada acnya….
    klu ada yg bsa bantuin aq hubungi 081268897004

  66. lilock
    May 20, 2010 at 11:58 AM

    q cri kost putri dekat uny.budget 200-300rb.km dalam,bersih,rapi,lemari.
    kl da yg bs bntu tlng hub. 085741925652

  67. KPMB Yogyakarta
    May 20, 2010 at 11:19 PM

    jun :

    gg timor timur tu dmn y lokasiny?..

    di jalan kaliurang km 6

  68. JULIEY
    May 25, 2010 at 3:56 AM

    cari kost cowok deket UNY,UGM ato SADAR
    bersih, uda isi, nyaman, aman..
    budget 200 rbu/bln ato 2 juta /thun gpp

  69. JULIEY
    May 25, 2010 at 3:56 AM

    cari kost cowok deket UNY,UGM ato SADAR
    bersih, uda isi, nyaman, aman..
    budget 200 rbu/bln ato 2 juta /thun gpp
    pm ja ya 085227071222

  70. rama
    May 25, 2010 at 10:23 PM

    cari kosan cowok dket tamsis uii.,…perbulan

  71. rama
    May 25, 2010 at 10:26 PM

    cari kosan cowok dket tamsis uii.,…perbulan
    081317712205

  72. Annis
    May 28, 2010 at 11:45 AM

    Saya hanya mau kasih info indekos khusus Putra di Balikpapan (Kalimantan Timur). Tidak terima Putri. Lokasi di daerah Gunung Sari Ilir. Lingkungan nyaman dan asri. Jalan akses banyak, strategis di Pusat Kota. Cocok untuk Pegawai Perusahaan. Yang butuh, bisa menghubungi ke no: 0542-422439 / 08195599933.

  73. febri
    May 29, 2010 at 5:09 PM

    saya cari kost daerah concat dan sekitar nya,,, yang kisaran harga 200rb/bln,,, atau 2,1jt / tahun,,, kmr mandi dalam, kmr min,3×3,,, bersih dan bagus,,,
    hub,, (08562552135)
    ty,,,,

    d mohon info nya,,,,

  74. choliz
    May 31, 2010 at 11:42 AM

    q butuh kos, sekitaran kampus UTY Jombor.jalan monjali,kali urang,magelang, ok….
    085291089343

  75. May 31, 2010 at 5:57 PM

    sa lagi butuh kosan cowok yang per bulan max 2oorb didaerah condongcatur or sekitarnya pokoknya yang g jauh2 dari UPN…
    call ato sms ke 085228050506
    ato send e-mail ke b_ardhee@yahoo.com

    cepat yak…thx

  76. anissa
    June 1, 2010 at 11:21 AM

    saya btuh kost”an di sekitar kampus UNY
    apa bsa di bantu
    dgn tarif yg trjangkau sebulan 200rb,,yg tersedia kamar mandi di dlmnya
    085692948894

  77. June 1, 2010 at 7:54 PM

    saya nyari kos2 san yang ber ac dan bisa untuk naruh mobil/ garasi mobil,,, saya kuliah di uin,, jadi kalau bisa yang dekat2 dengan uin sunan kali jaga ,,, mhn kalau ada hubv aq ya!! salam ahmad uin asal jepara 085868000268

  78. maria
    June 5, 2010 at 3:58 PM

    saya nyari kostan yan dideket FE UGM, jakal boleh, tp jangan jakal atas ya,, kalo bisa yang 300rban. kamar mandi dalem, ada lemari, meja, dipan,kasur…salam, 085250460051

  79. diska
    June 7, 2010 at 4:23 PM

    mau cari kos kosan deket feb diploma ugm buat 3 kamar!ga apa apa kamar mandi luar, yang penting bersih!buat 4 kamar

  80. jovan
    June 14, 2010 at 2:29 PM

    teman2 se jogja…
    saya lg cari kos cowok untuk daerah ambarukmo plaza atau babarsari mgkn bs daerah kota gtu…
    dibutuhkan :
    kamar cowok, kamar mandi dalam, AC, ada ranjang, lemari, meja dan kursi belajar..
    harga 400-500rban untuk 1 orang..kabarin scptnya SMS aja ke 0817278168 tq

  81. Willy
    June 15, 2010 at 3:58 PM

    Teman-teman se Jogja
    saya butuh kost dengan harga maximal 2 juta per bulan, mohon kabari saya via SMS ke 081343164488.
    Trims

  82. budie yuniarto
    June 15, 2010 at 11:57 PM

    tolong info nya donk.,
    cari kost cwo dket upn,amikom,ykpn
    bagus,aman,bersih.,
    kamar mandi dalam.,
    klo bisa harganya ga sampe 3juta setahun.,
    klo ada email ke dhie.cosmic@yahoo.com

  83. jo
    June 18, 2010 at 1:09 AM

    sya, mo cari kost yang ada halamannya+lemari ddalamnya.
    daerah: gejayan/ ambarukmo/ wahid hasim/ mirobrajan.
    klo bsa harganya 2jtaan/ bulan.
    klo ada hubungi 085725051390

    • jo
      June 18, 2010 at 1:10 AM

      jo :
      sya, mo cari kost yang ada halamannya+lemari ddalamnya.
      daerah: gejayan/ ambarukmo/ wahid hasim/ mirobrajan.
      klo bsa harganya 2jtaan/ thn.
      klo ada hubungi 085725051390

  84. erza
    June 18, 2010 at 1:28 AM

    lg nyri kos2an co ne yg d daerah seturan ato babarsari.budget 150 perbulan…085729117410

  85. Shalom
    June 21, 2010 at 1:51 PM

    hiiyyy.. boleh bantu cari kost putri gak di jln senturan dekat univ.STIE YKPN … mohon bangett bantuanx yahhh…

  86. moncha
    June 25, 2010 at 11:00 AM

    mw cari kos daerah seturan, bulanan di bawah 300rb…isian…thx

  87. June 27, 2010 at 3:27 PM

    bantu cari kostan untuk ibu hamil dong..
    daerah sekitaran jakal Km.5, concat atau seturan atau di mana aja yang deket rumah sakit..
    fasilitasnya kalo bisa ada bed ama kamar mandi dalem… jam malem bebas, ada parkir mobil.. budget jangan mahal2, kalo kamar mandi dalem maks. 400rb kalo kmr mandi luar maks budget 200rb.. thx.

    sms ke 0819.330.62.622 aja

  88. redho ardian
    June 29, 2010 at 11:52 AM

    tolong dibantu donk dicariin kost cowok disekitar UPN.
    klo bisa kontrakan.
    dengan fasilitasnya: kamar mandi dalem, terus ada garasi mobil (kontrakan), jam malem bebas.

    sms 085258985027.
    terima kasih sebelumnya.

  89. June 29, 2010 at 4:10 PM

    ane nyari kosan di daerah ringroad utara gan,kuliah di UTY..kalo ada tolong kirim alamat ke email ane ya :D (yg sewanya 100-150/bln)

  90. Iqbal Fazuani
    June 30, 2010 at 3:09 PM

    Ass.wr.wb.
    Mohon bantuannya tempat kos di daerah dekat dengan Universitas Teknologi Yogyakarta
    sms 0811 620 2304

    Wassalam dan terimakasih atas bantuannya

  91. aida neiswarei
    July 5, 2010 at 10:59 AM

    kak, saya minta bantuan cariin kosan putri di daerah UNY. yang bulanan juga nggak apa.. saya nyari 2 kamar. kalo bisa sih 3… hehehe
    kalo tahunan, maksimal 2,4jt deh….

    makasih…..

  92. dimas
    July 5, 2010 at 11:54 AM

    assalammualaikum.. saya mau cri kosan di jogja daerah catur tunggal yang 2/3 km dri ugm hrgnya 150.000/ blan,, terimakasih mhon bantuan nya hub saya di 081228555258.

  93. citun
    July 10, 2010 at 7:39 PM

    mau nyari kostan doong.. kriterianya ada AC, kulkas, sama water heater, parkir mobil, untuk budgetnya bebas.. thanks ya!!!
    081229101023

  94. ijo
    July 15, 2010 at 12:33 PM

    nyari kos cowok bebas yang bisa bulanan ato 3bulanan di daerah2 deket ugm
    range harga 200-300ribuan, tolong banget ya?thx. hub di 085737561569

  95. lieta
    July 15, 2010 at 8:03 PM

    qw lg btuh koz2an nie bgung bgetzz mepet lg hrz ckrang dpetnya gmna nie..????????

  96. lieta
    July 15, 2010 at 8:04 PM

    mf lpa hbungi scptna ya 02749360094 mksh

  97. maya
    July 18, 2010 at 2:06 PM

    mhon bantuannya..yang punya info kost dket uny,
    kost cew
    klo bsab kmr mndi dlam
    kmar isi (klo bsa isi yg standar sperti kost plus tv n kpas angin)
    luas,bersih..hrga nyusul
    bg u
    yg punya info mhon hubungi sya di SMIAJI_PURO@YAHOO.COM
    segera ya…mhon bantuannya

  98. adjie
    July 18, 2010 at 11:07 PM

    saya mau info kost putra bebas ddkat kampus stta jogja,klo bsa kmar mndi dlm,,
    081328009817,200 – 300 rbu per blan,,

  99. emi
    July 20, 2010 at 4:57 AM

    saya butuh kost untuk cewek disekitar bulak sumur klo bisa yg satu rumah sama pemiliknya… ada yg bisa bantu? hub 08159759121

  100. nur
    July 20, 2010 at 1:09 PM

    saya tolong bantu cari kosan di daerah uny,,karang malang ato samirono saya kuliah di uny.
    harga murah,kamar mandi dalam,,,kalo bisa bebas listrik (250.000)

    hubungi: 085643331927a.n. nur (kalo bisa buat agustus ya he,,)

    tenkyu.

  101. ayu windari
    July 23, 2010 at 11:23 AM

    sya mw kulyah di MMTC jl.magelang KM 6 ne,,,,

    bsa bantu crikan kost2-an yg murah n dkad ama kmpus qu g’ ea..
    tlonginnn…

    makasiehhhh

  102. nicko
    July 25, 2010 at 1:18 PM

    saya butuh kost buat cowok daerah jogja,di sekitar babarsari…
    butuh bulan oktober 2010
    ada yg bisa bantu?…
    hub 081273286898

  103. uphie
    July 26, 2010 at 12:01 PM

    hallo,saya cari kos”an putri daerah isi jogja yang murah,kamar mandi dalam dan luas kamarnya trus jam malamnya sedikit longgar heheh ada ga ? thanks

  104. jefa
    July 28, 2010 at 6:48 PM

    Halloo !
    Saya butuh kontrakan atau kost cowo bebas,nyaman,bersih klo bs kmr mnd dalam daerah dkt STMIK amikom yk,UPN veteran yg jelas murah.
    Mohon di bantu yak. . .
    BUtuh buat bulan okteber.
    HUBUNGI SAYA 087832073720.
    Makasih bgt ^_^.

  105. wily
    July 28, 2010 at 10:00 PM

    saya mau cari kos cowo di jalan martadinata&di jalan urip sumuharjo,,,,,mohon kalau ada hub 08175414477

  106. Noraria
    July 30, 2010 at 9:02 AM

    haiiii
    saya mo cari kos-kosan d daerah seturan
    kamar mandi dalam, ada tempat tidur sma lemari
    tmpatnya nyaman n bersih
    budgetx 200-350 perbulan/bebas listrik
    lo bsa kos2annya pegang kunci sendiri,,
    lo bisa secepatnya ya
    hub: 083838265803
    thanks b4

  107. rizqi
    July 31, 2010 at 7:54 PM

    saya cari kost2an cwo ddaerah ambarukmo plaza ato daerah seturan,kamar mandi dalam,ada t4 tdr+lemari,tmpatnya nyaman n bersih
    budgetx 200-350 perbulan/bebas listrik
    klo bs kost2annya pegang kunci sendiri,bebas,
    klo bisa secepatnya ya?
    hub:08886991482
    thanz b4 n after

  108. Lukman
    August 1, 2010 at 6:16 PM

    Butuh Kost putra d daerah Stie YKPN..
    Kamar mandi dalam isian, ada AC, internt, nyaman, Bebas, ada garasi mobilnya..
    kalau bisa secepatnya ya..?
    Hub: 085228488887
    Makasih seblmnya..

  109. diyanah
    August 3, 2010 at 11:33 AM

    saya butuh cepat…kos putri kosongan…
    min luas 4×3…
    daerah skitar uin..g deket bgd ma uin jg gpp…
    da garasinya bwt mobil,
    thx b4..
    hub. 087838566178

  110. nia lubis
    August 5, 2010 at 2:02 PM

    saya ingin pindah yogya mohon info kost2an seputaran pusat kota jogya,saya bawa anak satu

    • randi
      October 1, 2010 at 4:15 AM

      tjuanx ngapen kjogja???
      tar saya bntu…

  111. kartika
    August 6, 2010 at 3:22 PM

    tolong donk saya juga lagi butuh kos/kontrakan yang bisa per bulan seputaran ugm…
    harga 200-400/bulan terimakasih…

  112. kartika
    August 6, 2010 at 3:23 PM

    kalo ada info kos tolong hubungi 085643035717

  113. tomo
    August 8, 2010 at 10:00 PM

    saya cari kost-kostan yang kosong,kamar mandi dalam,yang penting gak banyak aturan
    yang ada speedy nya..
    harga kisaran 200-250 ribu/bulan
    085265205956

  114. tomo
    August 8, 2010 at 10:03 PM

    saya cari kost-kostan putra atau campur yang kosong,kamar mandi dalam,yang penting gak banyak aturan
    yang ada speedy nya..
    harga kisaran 200-250 ribu/bulan
    daerah jakal km5,gejayan,seturan,condong catur
    085265205956

  115. maulida fitri
    August 11, 2010 at 12:42 PM

    Assalamu’alaikum,,
    saya btuh tmpt kost/kontrakan putri didaerah jombor,klu bsa yang dket ma kmpus uty.kamar mandi dalam,. harga kisaran 150-200 ribu/bulan.trimakasih

  116. azri khaerul imamah
    August 18, 2010 at 6:38 PM

    Lagi nyari kost putri nii buat 1 kamar d deket kampus STMIK AMIKOM..
    kalo ada yang bisa bantu hub.085224877888

  117. August 20, 2010 at 7:47 AM

    sayang banget, aku udah berkali2 cek kostjogja.com bandwith nya limit dan gak bisa dibuka…udah ngiklan dimana2…coba fdonk tambahin bandwith nya biar pengunjung gak kecewa

  118. diyah
    August 22, 2010 at 2:03 PM

    saya lagi cari kost di daerah jakal, geyajan, seturan atau sagan..kamar mandi dalam ada WIfi nya..bugdet sekitar 250-400..hubungi ke dyah160778@yahoo.com ya or ke 08159388653..iya bener banget kostjogja.com gak bisa dibuka..

  119. wiamaya
    August 26, 2010 at 12:29 PM

    saya btuh kost2an di daerah dekat2 stie ykpn…
    yg kira2 kalo jalan kaki gak jauh2 banget…
    ukuran kamar berkisar 3×3 ato 3×4

  120. putra
    August 27, 2010 at 4:49 PM

    met semuanya nih,,, sy mo butuh kost an cowo di jogja dimana aja deh, kamarnya ada kasur ama kipas anginnya ya sebulan sekitar 200 ribu,itu udah cukup, ato kost an nya yg ada bayar perminggu . soalnya saya ada rencana k jogya cm 2 mggu aja krna ada urusan sesuatu.
    untuk bantuaanya saya ucapkan trimakasih putra from north jkt.

    • dodo
      August 29, 2010 at 4:51 PM

      apakah sudah dapat informasinya?
      saya juga butuh ni.thanks

  121. nana
    August 29, 2010 at 11:59 PM

    Mohon infonya…saya cari paviliun daerah kodya Jogja…untuk pasutri, yang jaraknya gak terlalu jauh buat ke kampus UMY..urgent…kisaran 200-300 an per bln…thx bt infonya

  122. Robby
    September 3, 2010 at 8:21 AM

    cari kost bebas atau paviliun yang jarak tempuhnya relatif bila dari hotel hyatt…

  123. sepri irawan
    September 22, 2010 at 11:13 PM

    saya cari kost2an cwo ddaerah ambarukmo plaza ato daerah STMIK AKAKOM,kamar mandi dalam,ada t4 tdr+lemari,tmpatnya nyaman n bersih
    budgetx 200-350 perbulan/bebas listrik
    klo bs kost2annya pegang kunci sendiri,bebas,
    klo bisa secepatnya ya?kalw bisa mau cr yang byr perbulanan
    hub:087838372120 (wawan)

  124. Agunk
    October 1, 2010 at 1:41 AM

    Mohon bantuannya untuk dicarikan kos2an cowok di daerah yang dekat UGM, butuh untuk awal Oktober 2010…Kos2an nya…bersih, luas, aman, nyaman, kamar mandi dalam, AC, sudah ada isinya…harga maksimal 500rb/bulan…kalo ada mohon hubungi saya ya…di no 0818241873…terima kasih banyak GBU

  125. yulianta
    October 13, 2010 at 2:11 PM

    Minta tolong Mbak Mas . .
    Saya mau cari kost utk suami istri
    Cuma 3 bln, kamar mandi dalam
    Ada tempat mobil berkisar 400 s/d 500rb
    daerah rengroad di jalan kaliurang
    Terima kasih

  126. yulianta
    October 13, 2010 at 2:16 PM

    Minta tolong Mbak Mas . .
    Saya mau cari kost utk suami istri
    Cuma 3 bln, kamar mandi dalam
    Ada tempat mobil berkisar 400 s/d 500rb
    daerah rengroad di jalan kaliurang
    Phone 081329307770
    Terima kasih

  127. Inten
    October 13, 2010 at 3:34 PM

    Ane cari kos juga gan/sis. Ada yg bisa bantu ndak ya?

  128. awan
    October 15, 2010 at 3:24 AM

    mohon bantuanya mas mbak untuk dicarikan kost putra di daerah gejayan atau kaliurang bawah, yang dekat UGM ..
    Kos2an nya bersih, luas, aman, nyaman, kamar mandi dalam,
    harga 200-350 ribu/bulan ..
    kalo ada mohon hubungi saya di no 081933100339
    …terima kasih banyak

  129. Azan
    October 19, 2010 at 11:41 PM

    Cari kos yang kmr mandi dalam dibawah 500ribu perbulan didaerah dekat tamsis atau jalan paris, hubungi aku kalau ada info 081804397113

  130. erin
    October 25, 2010 at 6:31 PM

    saya cari kosan untuk pasutri fasilitas ac yg penting….kl ada tlng hbngi 085221981898 thx u,,,urgent bgt

  131. Epi
    October 30, 2010 at 2:52 PM

    tolong infonya, ak lg nyari kost2an yg ad kamar mandi dlmnya..
    di daerah seturan atau gejayan…
    harga 200-500 ribu/bulan..
    klo ad info, ini num ak : 085652271835
    paling ga sblum akhir bulan november ini..
    thankss….

  132. Rhe@
    November 1, 2010 at 2:55 AM

    tolong infonya, aq lg nyari kost putri daerah jl. magelang, tompeyan atw menuju st.tugu butuh 6 kamar, fasilitas :
    – k.mandi bersih, ventilasi lancar
    – ada tempat tdr, lemari, dan meja
    – muslim
    – kamarnya luas (min 4×3), bersih, lingkungan aman, ada parkir motor
    – kalo bs kost2annya pegang kunci sendiri,bebas
    Harga 150-200 rb/bulan (sdh trmasuk tambahan lain2)
    kalo ada info hbungi aq di 081 330 481 252, secepatnya ya..klo bisa sebelum akhir november ini…trims be4…

  133. viyan
    November 9, 2010 at 11:47 AM

    viyan :
    q mau nyari kos-kosan yg dekat ma FATETA UGM nih…! bisa bantu nyari nggak…??!! please !!

  134. Felucy
    November 10, 2010 at 7:32 PM

    Hi…minta bantuannya dunk mu cari kosan buat cwe dideket kampus hukum UII di tamsis, klo bisa yang uda ada isinya minimal tempat tidur ma lemari dan yang bayarnya perbulan.call me 085228414491.thnks…

  135. mitha
    November 22, 2010 at 7:13 PM

    gan,mau tnya kontrakan buat cowok yg isinya 2-3kamar tp daerah jakal km 5-7 gtu ada g??dtngguu gan,,,thanks

  136. WIWIK KARYADI
    November 22, 2010 at 8:03 PM

    Iya dunk, Saya warga Balikpapan cari kost2an yang 1 juta, KMandi dalam ada parkir mobil.

  137. resty
    November 28, 2010 at 4:12 PM

    mau nyari kost atau kontrakan nihh yang deket UGM ,…atau daerah gejayan ,..
    kalo kost yg fasilitas lengkap n ada garasi mobilnya budget setaun 3,7jtan.
    kalo kontrakan 3 KT,1 KM, garasi mobil, budget 10jtan / taon .
    tollong infonya yaa …trims…

  138. rimoen
    November 30, 2010 at 3:30 PM

    yulianta :
    Minta tolong Mbak Mas . .
    Saya mau cari kost utk suami istri
    Cuma 3 bln, kamar mandi dalam
    Ada tempat mobil berkisar 400 s/d 500rb
    daerah rengroad di jalan kaliurang
    Phone 081329307770
    Terima kasih

    akeh mba seng bajet segitu di jl Kaliurang.

  139. rimoen
    November 30, 2010 at 3:33 PM

    Epi :
    tolong infonya, ak lg nyari kost2an yg ad kamar mandi dlmnya..
    di daerah seturan atau gejayan…
    harga 200-500 ribu/bulan..
    klo ad info, ini num ak : 085652271835
    paling ga sblum akhir bulan november ini..
    thankss….

    iki lo neng depan UPN rinroad akeh kos kamar mandi dalam+bed+ lemari+meja Belajar
    cuma 300rbuan

  140. Liza
    December 7, 2010 at 6:46 PM

    saya butuh kost putri .
    bebas jam malam . karna saya juga kadang pulang kerja agak molor dari jam yg ditentukan.
    lantai kramik
    dan deket dengan hotel lpp garden yogyakarta ..
    atau bisa jga dkat dngan kampus unriyo.
    kalo ada .. krim di email saya saja ..
    atau bisa contact person ke no .081393903975 .. thangs ..

  141. tica
    December 11, 2010 at 2:30 PM

    minta tolong infonya?
    aK lg nyari kost2an cewek, budget: mak 250rb/blan. kamar mandi dalem, nyaman,
    bebas, soalnya pulng kerja kdang ampe malam, di daerah concat or ringroad utara…. kalo ada minta tolong ya? info’in… makasih
    email: p.aquatica@rocketmail.com

  142. December 14, 2010 at 6:59 PM

    neh ada info kos cowok di jakal km 10,gentan.fasilitas kamar n udh kramik,aman,tenang n strategis dekat UII,UGM.
    perbulan 150an.bagi yg berminat check aja di nmr 087838819079 (ibu tini)

  143. bintangggg kejora
    January 5, 2011 at 12:20 PM

    gw ada info kost cowok nih.
    belakang amplaz, deket ponpes wahid hasyim. di lantai 2 cm 3 kamar. bersih, nyaman, keramik, ruang tamu luas, toilet bersih keramik, tenang, and feels like home.

    drop your email to:
    ditya.ditya@rocketmail.com

    • tian
      January 21, 2011 at 8:49 AM

      kalo yg buat cew ada info gak? thx

  144. bima
    January 9, 2011 at 1:56 AM

    bantuin donk….nyari’ kost cowk yg dket ugm…
    085640407519
    thnks…

  145. edhy
    January 16, 2011 at 2:14 AM

    selamat pagi..tolong infonya kosan putra
    fasilitas kamar mandi dalam dan kalau bisa wifi
    daerah umbulharjo jln sidikan,pramuka,nitikan,tamsis,batikan dan glagah
    terima kasih

  146. tian
    January 21, 2011 at 8:46 AM

    pren, nta tlg dunk bantuin cr kos cew bebas yg daerah belakang amplas daerah nologaten jg gpp yang berkisar 150-200. thx yah….

  147. tian
    January 21, 2011 at 8:47 AM

    pren, nta tlg dunk bantuin cr kos cew bebas yg daerah belakang amplas daerah nologaten jg gpp yang berkisar 150-200. thx yah…. bs deh tar via email narazand@yahoo.com

  148. go thiam bing
    January 25, 2011 at 11:32 PM

    cari kost2 an daerah seturan babarsari yg bebas dan santai budjet 200k jgn terlalu masuk kampung ya….aku kerja kirim email aja soulmind83@yahoo.com

  149. Lala
    February 4, 2011 at 3:05 AM

    Mo cri kost’an cwe’ nech, daerah Tamsis,Batikan or Glagahsari..
    Kmar mndi dlm N yg bebas ajah, budget max 400/bln.. thanks ych..
    CP : 081390021287.

  150. chris
    February 4, 2011 at 7:51 PM

    mau tanya info kost bebas/campur di timoho/umbulharjo…bugdet 200rb..

  151. Dwi
    February 7, 2011 at 6:12 PM

    Tolong info kos daerah pogung. Untuk mahasiswi MEP UGM. Kamar mandi dalam, perabot tmp tidur, lemari, meja belajar, bisa untuk 2 orang. Harga 400-500 rb/bl.
    Butuh segera sebelum 16 Feb 2011. Hubungi Jani 08124117446

  152. sheyla
    February 27, 2011 at 8:43 PM

    saya mau cari kos ce yg bebas..tanpa jm mlm…temen co bole masuk..didaerah gejayan deket uny kalo bisa yg hrganya 250rb an..terserh kosongan atau isi..kalo bisa kamar mandi dlm..trims..

    kirim ke gmail saya saja
    ceya.niez@gmail.com

    • FPI
      April 27, 2011 at 1:57 PM

      sheyla :
      saya mau cari kos ce yg bebas..tanpa jm mlm…temen co bole masuk..didaerah gejayan deket uny kalo bisa yg hrganya 250rb an..terserh kosongan atau isi..kalo bisa kamar mandi dlm..trims..
      kirim ke gmail saya saja
      ceya.niez@gmail.com

      temen cwok gk boleh masuk, tp diteras aja..

  153. Edwin
    March 8, 2011 at 5:03 PM

    Hey..tolong donk cariin tempat KOS yang deket sama UNY dan Kamar mandi dalam….

  154. Yudha
    March 21, 2011 at 6:48 PM

    Assalamualaikum,
    Saya butuh info kost2an Putra nih di daerah Klebengan atau Jakal Bawah, Kisaran Harga yg 300-400rb/bln , Fasilitasnya saya ingin yg KM dalam, Kamar gak kosongan, Ukuran minimal 3×4 dan bersih. CP: 085228567426 , atau ke email juga boleh, yudaraikkonen@yahoo.com

  155. suliana
    March 24, 2011 at 10:21 AM

    saya mau kuliah di uin sunan kalijaga yogyakarta, saya mau cari pesantren yang bagus dan dekat dengan kampus. mohon bantuanya 085736220063

  156. KELVIN
    April 15, 2011 at 8:20 PM

    KOS MEWAH DI PUSAT KOTA JOGJA.
    UKURAN : 4,5 X 9 + TERAS PRIVAT.
    FASILITAS KAMAR DELUXE HOTEL BINTANG 3 :
    KING SIZE BED, AC, LCD 32IN, KULKAS, MEJA KERJA, LEMARI PAKAIAN,SHOWER AIR PANAS,KURSI TAMU, LANTAI KAMAR GRANIT & MARMER, CLEANING SERVICE,SECURITY,AREA PARKIR, FREE BIAYA LISTRIK.
    HARGA : 240RB/HR, ; 1,1JT/MG, ; 2,5JT/ BLN.
    CALL/SMS : 081.229.229.339 KELVIN.

  157. KELVIN
    April 15, 2011 at 8:21 PM

    KOS MEWAH DI PUSAT KOTA JOGJA.
    UKURAN : 4,5 X 9 + TERAS PRIVAT.
    FASILITAS KAMAR DELUXE HOTEL BINTANG 3 :
    KING SIZE BED, AC, LCD 32IN, KULKAS, MEJA KERJA, LEMARI PAKAIAN,SHOWER AIR PANAS,KURSI TAMU, LANTAI KAMAR GRANIT & MARMER, CLEANING SERVICE,SECURITY,AREA PARKIR, FREE BIAYA LISTRIK.
    HARGA : 240RB/HR, ; 1,1JT/MG, ; 2,5JT/ BLN.
    CALL/SMS : 081.229.229.339 KELVIN.
    LOKASI WIROBRAJAN.

  158. anistya
    April 20, 2011 at 12:44 PM

    sya pengen cari kost yg deket jl.taman siswa 148 …..
    tlong bntu ya :) thanks

  159. KELVIN
    April 21, 2011 at 7:27 PM

    kos mewah di wirobrajan dekat tamsis.
    No 081 229 229 339.

  160. caprio
    April 23, 2011 at 1:46 PM

    saya lagi cari kost nie…

    tapi yang bebas,klau perlu kmr mndi dalm.
    seputaran jln.Timoho. kmpus AMPD.
    yang murah az ya…
    mhon bantuanya.
    thx….
    082138909052

  161. odice
    April 29, 2011 at 3:54 AM

    ane lagi cari kost bwt pasutri ato paviliun.
    lokasi diseputaran jogja tengah ato jogja selatan.
    budged maks 500rb per bln..mohon bantuannya kalo ada info

    • Rebeck
      November 27, 2011 at 4:42 PM

      ada diseturan . 250rb pr bln dah bbas listrik . CP :: 083861570101

  162. there
    May 10, 2011 at 6:21 PM

    mnta bantuannya donk….
    ada ngk info kos di daerah paingan, dan condong catur deket amikom yang murah dan bebas?bajet 1,5 jt/tahun.kosongan ngk masalah.mohon bantuannya ya….

  163. there
    May 10, 2011 at 6:22 PM

    there :
    mnta bantuannya donk….
    ada ngk info kos di daerah paingan, dan condong catur deket amikom yang murah dan bebas?bajet 1,5 jt/tahun.kosongan ngk masalah.mohon bantuannya ya….

    theresia_ay@yahoo.com

  164. Desy
    May 21, 2011 at 12:22 PM

    Tolong cariin kost dong di sekita jogja aku mau merantau nih harga max 200.000 buat cewek kerja tpi bebas ya

  165. erwin ahoy
    May 24, 2011 at 7:00 AM

    saya nyari kos di sekitar lingkungan kampus UPN “VETERAN” JOGJAKARTA. kalo ada call 085654588842

  166. erwin ahoy
    May 24, 2011 at 7:24 AM

    saya nyari kos, yg gx jauh dari kampus UPN “VETERAN” JOGJAKARTA atau lingungan kampus UPN. kalo bisa yg kamar mandi dalam, bebas gx pake jam malam, & lingkungan aman. kalo ada hubungi: erwinahoi@yahoo.com / erwin.ahoy@facebook.com / 085654588842.

  167. mifta
    May 24, 2011 at 8:04 PM

    tolong cariin kos 200-300rb perbulan yang dekat ugm. 082135403595 thx u

  168. ana
    May 31, 2011 at 12:48 PM

    br cari kontrakan dket balaikota lama punokawan,,yg murah ya,,please,,buat pasutri 2 kt

  169. setiawan
    June 5, 2011 at 11:38 AM

    saya lg cari kosan pake ac nih deket uty kampus ekonomi, kamar mandi dalem ato luar boleh, asal klo bersih aja. klo ada tolong hubungi 02749683809 a/n setiawan. thnx

  170. cim3
    June 10, 2011 at 12:07 PM

    saya mau cari kost cewe yg bebas,temen cwo boleh masuk.didaerah condongcatur deket kampus amikom.fasilitas lengkap+kmr mandi dalam.klo bisa harganya yg 400an lah.mohon infonya.thank u..
    send email cime_3105@yahoo.co.id

  171. akbar
    June 23, 2011 at 1:04 PM

    cari kost cowo bebas, bersih, nyaman
    lokasinya yang penting di daerah yogyakarta
    kalo ada, kasi kabar : rikiakbari@yahoo.com
    trm kasih

  172. mawardi
    June 23, 2011 at 1:57 PM

    cariin kost donk, saya ama istri saya bulan juli 15 mau ke jogja daeran pogung km 5 sleman, gak lama kok paling 2 minggu aja, ya gak apa2 kalau di hitung 1 bulan, tapi kalau bisa yang murah, please ya, hubungi di mawardinursiregar@yahoo.com,081370822320

  173. June 25, 2011 at 4:39 PM

    Disewakan kost dengan fasilitas lengkap. Lokasi : Pogung Utara, Jl Plemburan No 12 Yogya. Fasilitas : kamar luas, kamar mandi dalam dg air panas/dingin, AC, internet, dapur lengkap, mesin cuci, tempat parkir luas dan aman. Harga sewa 1,5jt-1,75jt perbulan. Bisa juga sewa mingguan. Hubungi : Bp. Ibnu, telp 0274 582692 atau 0274 7167878.

    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.109769455784022.18420.100002529058269

  174. June 25, 2011 at 4:40 PM

    Kami menyediakan kost mingguan, dengan fasilitas VIP. Hubungi : Bp. Ibnu 0274 582692

    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.109769455784022.18420.100002529058269

  175. arief_budianto87@yahoo.com
    July 1, 2011 at 10:37 PM

    aq mw cari kos2an cwo dong,,,bdget 300/bulan,,,
    yg pnting kmr mandi dlam,,,,n dkat UPN lah….

  176. yesii aulya
    July 5, 2011 at 9:11 PM

    saya mau cari kos-kosan yg isi yang bisa bayar perbulan. yang harga nya kisaran 200rb-400rb.
    sekitar daerah sagan, seturan, gejayan , yg deket UGM .
    mohon bantuannya ya . digunakan utk agustus 2011 :)

    • youancs
      October 22, 2011 at 11:18 AM

      arief_budianto87@yahoo.com :
      aq mw cari kos2an cwo dong,,,bdget 300/bulan,,,
      yg pnting kmr mandi dlam,,,,n dkat UPN lah….

      ad dkt sgm mau..

  177. Gerang
    July 6, 2011 at 6:43 PM

    tlong carikan saya koss-kosan yang gratis tanpa pungut biaya,,,, tlong bantu cari ya,,,|
    sampe kepala di kaki.

    • Ghea
      July 8, 2011 at 11:15 PM

      hahahaa.. mana ada kozt gratis seh?

  178. Alif
    July 8, 2011 at 9:02 PM

    tlng dong cariin kost d Jl. Taman Siswa dkt dgn kampus ADVY..
    kosong gak apa2 yg pnting nyaman, harga d bawah 300rb/bln.. Klo ada silahkan hubungi no. 085240254484.. Thx..

  179. Ghea
    July 8, 2011 at 11:29 PM

    Hi…. klo ada yg mau, di RUSUNAWA, setahun 6jt. Kamar 2, ruang tamu, n kamar mandi

    • ndy103
      January 11, 2012 at 10:39 PM

      bys buat co?

      ad yg kosong?

  180. Agastya
    July 18, 2011 at 8:27 PM

    Selamat malam .
    Saya mau cari kost di seputaran kampus Institut Seni Indonesia Yogyakarta .
    Ukuran kamar (kosong) minimal 4×4 dengan kamar mandi dalam .
    Bersih, aman, (kalo bisa) ada wi.finya .
    Peraturannya ga terlalu ketat .
    Budget maksimal Rp 350.000 .
    Kalo ada infonya, tolong di sms ke nomor 08980703456 .

    Tolong dibantu, ya, semua .
    Tuhan berkati . :)

  181. Tika Ulfianinda
    July 22, 2011 at 6:45 PM

    Saya mencari kosan KHUSUS PUTRI.
    -DI SEKITAR UGM.
    -KAMAR MANDI DALAM
    -SUDAH ADA PERABOT (TEMPAT TIDUR, LEMARI)
    -LETAK STRATEGIS DAN NYAMAN
    -BUDGET MAKSIMAL 400RB/BLN

    MOHON BANTUANNYA.
    INFOKAN KE 0878 8884 7202

    URGENT!

  182. mbah bejo
    July 22, 2011 at 8:29 PM

    tolong bantu saya, cariin kosan khusus putri, aman, tertutup buat cowo..
    Lokasi dekat fakultas FSIP UNY..
    tolong…

  183. nico
    July 23, 2011 at 8:24 PM

    mohon info kos untuk pasutri daerah dekat ke hotel hyatt dgn budget maksimal 300rb.

    terima kasih sebelumnya atas infonya.

    mohon sms saja ke no. saya: 08585 1898 111

  184. Arif
    August 3, 2011 at 3:24 PM

    saya mencari kostn khusus pasutri.
    – Di sekitar Stikes Surya Global
    – Kamar mandi dalam
    – Sudah ada perabot ( Tempat Tidur, Lemari, Dapur )
    – Letak Strategis Dan Nyaman
    – Sudah sekalian bayar listrik
    -Budget Maksimal 1 Juta /thn

    MOHON BANTUANNYA.
    INFOKAN KE 085780943434

    URGENT!

    • Arif Wibowo
      August 3, 2011 at 3:27 PM

      saya mencari kostn khusus pasutri di daerah Bantul Yogyakarta
      – Di sekitar Stikes Surya Global
      – Kamar mandi dalam
      – Sudah ada perabot ( Tempat Tidur, Lemari, Dapur )
      – Letak Strategis Dan Nyaman
      – Sudah sekalian bayar listrik
      -Budget Maksimal 1 Juta /thn

      MOHON BANTUANNYA.
      INFOKAN KE 085780943434

      URGENT!

  185. ririn
    August 10, 2011 at 1:04 AM

    permisi,,,,,,
    saya mau cari kosan buat cewek ( bebas ) dan ( murah )
    di daerah deket bonbin ( gembira loka )
    atau di daerah timoho….
    ada ga ya???
    klo ada, hub saya ya mas/mba.
    ini no tlpn saya.
    085743355576
    makasiihhh :)

  186. Charles
    August 12, 2011 at 2:35 PM

    Tlng bntuin cri kost putra dkat kampus lpp yogyakarta.
    Harga 100rb-200rb,
    kalo ada xmx k 085274442454. Trims

  187. August 17, 2011 at 3:36 PM

    Tolong bantu cariin kost putra di daerah dekat STSRD Visi Jl. Taman Siswa….
    yang standar aja, tapi jangan yg terlalu murah/mahal juga
    thanks :D

  188. retno
    August 17, 2011 at 4:21 PM

    adakah kost putri dekat kampus uin jogja yg murah dan msh kosong?
    klo da harap hub 085643789457

  189. Nico
    August 17, 2011 at 8:14 PM

    cari kost daerah gejayan mpe jalan magelang..
    cari bangunan baru,tmpt bersih..
    harga 250an..
    tolong hubungi 08564707888

  190. Farah
    August 18, 2011 at 4:01 PM

    Butuh Kost Cowok buat temen gw, seputar ringroad jakal, concat, gejayan ato seturan. Kamar Mandi dalam, sudah ada perabot, bebas, gak ada jam malam, budget max 600rb.
    Tolong infonya ke 083867887187

  191. ninda
    August 22, 2011 at 10:33 AM

    @ghea… Q brminat ambil rusunawa mu.
    No q 085742832888 untuk pasutri.tlg kabari.thx

  192. ninda
    August 22, 2011 at 10:36 AM

    @ghea… Q brminat ambil rusunawa mu.
    No q 085742832888 untuk pasutri.tlg kabari.thx

  193. Tari
    August 23, 2011 at 3:44 PM

    minta tolong info kos putri di sekitar jalan seturan raya, sleman
    Atau di sekitar kampus stie ykpn yg terdekat
    Harga sewa perbulan sekitar 300 kebawah, yang sudah ada isinya seperti lemari, tempat tidur, kipas angin, atau meja, termasuk kamar mandi dalam
    Tolong carikan yaa,
    081248332990

  194. hanief
    September 5, 2011 at 5:39 PM

    saya minta tolong donk gan/sis, cariin info kos kosong:
    1. campur ato buat cow bebas
    2. klo bisa kamar mandi dalam
    3. ada isian (minimal kasur nlemari)
    4. bisa bulanan, rate-nya 200rb-400rb
    5. lokasi seturan, babaesari, glagahsari, timoho, amplas, concat. (pokok na masih dalam daerah ringroad n jogja kota bagian tengah n utara ya)
    hehehe maap ni banyak permintaan, abis saya emank cari yg strategis gitu.
    mohon bantuan nya ya, thx.
    CP : 081328728252

    • Rebeck
      November 27, 2011 at 4:27 PM

      Aku mw oper kost nih gan….. kost daerah seturan dpn STIE TKPN…. Bebase pwooolll bisa dtempatin m pacar anda…. tarif 250.000 perbln udah bebas listrik….!!! CP :: 083861570101

  195. nunu
    September 6, 2011 at 10:50 AM

    tolong donx infonya buat kos cewek daerah sekitar UGM yang harga na murah tapi bersh.
    hehehehehe…..
    klo ada hubungi 085640959530
    makasih

  196. diana
    September 9, 2011 at 1:21 PM

    saya mencari kost khusus pasutri di daerah CONDONG CATUR Yogyakarta

    – Kamar mandi dalam
    – Sudah ada perabot /KOSONGAN
    – Letak Strategis Dan Nyaman
    – Sudah sekalian bayar listrik
    -Budget Maksimal 1 Juta /thn / bulanan 100-150 rb

    MOHON BANTUANNYA.
    INFOKAN KE diana 085747071241

    URGENT!

    • Rebeck
      November 27, 2011 at 3:50 PM

      Nyari fasilitasnya yg OK ko badget KO …. mana ada mbak … Nih kalo mw kost ku campur sbln 250rb dah bbz listrik . CP :: 083861570101

  197. yogi
    September 9, 2011 at 6:04 PM

    aq btuh kost or rmah kontrakan ckup 2 kmar za isinya jga cma berdua pokoknya gax terlalu jauh dari kampus uny,,, budget q 3 – 4 jta per tahun kalo ada tlong ksih info ya ke no nie 087724832389,,, thank’z

  198. September 20, 2011 at 2:46 PM

    minta tolong dong ..
    ksh info kost putra daerah samirono .. dket GOR UNY ..bwd kaka aq .. yg 100rb-200rb perbulan aja ..
    BUTUH CEPAT .!
    lw ada , tolong hub aq 083 869 992 849
    atw inbox k fb aq “deedee.makhluktuhanpaling_sexy8@yahoo.com”

    mkciie .. kaka .. mba2 ..
    ^_^

    • October 8, 2011 at 11:18 AM

      ada tuh jalan seturan 150 tapi kamar mandi luar :))

  199. October 8, 2011 at 11:16 AM

    info
    DI JUAL DAN MENERIMA KOST
    JALAN TAMBAK BOYO RAYA NO 57 C CONGCAT
    SEMUA KAMAR (KAMAR MANDI DALAM)
    NYAMAN,BERSIH,HUMANIS,DI JAMIN TOP BAGI YANG BUTUH KETENANGAN
    (KHUSUS CEWEK TULEN)
    HARGA RELATIF MAHASISWA
    WIFFI KOMPOR,JEMURAN DLL
    (ISI KAMAR-LEMARI SPRINGBED,TV KABEL,)

    BAGI YANG MAU BELI KOS NYA DATANG LANGSUNG AJA…
    OKE)

    • inoel
      November 11, 2011 at 7:21 AM

      mb ini kost na ancer2na mana ya?? trs sewa per bulannya brp??

  200. aktiva michael
    October 10, 2011 at 12:33 AM

    mau cari kontrakan 1 rumah di daerah deket upn yg sekitaran 0-25 juta per tahun.kamar tidur 3-5

  201. aktiva michael
    October 10, 2011 at 12:38 AM

    oh iya lupa ini cp:08567691083

  202. Princess NiLa
    October 16, 2011 at 6:58 AM

    minta info c.. Kost putri di daerah jalan godean.. yang per bulan.. range harga sd 300rb.. CP: 085729495992.. tenkiuuu..

  203. October 25, 2011 at 12:04 AM

    cari kosan daerah wirobrajan kamar mandi dalam
    harga perbulan 200000-250000
    kalau ada CP:083867210052

  204. tony
    October 27, 2011 at 8:41 PM

    mau tanya ada kostan harian murah g antara 10-18rb sehari?? CP 083869068812

  205. Adib Dwi Arianto
    November 1, 2011 at 1:27 PM

    Minta info kostan untuk cowok yang ada di sekitar daerah mangkubumi jogjakarta dengan harga sktr 500rb, kalau ada sms saya ya di 081357714567. Terima kasih atas informasinya

  206. ifan
    November 3, 2011 at 9:32 PM

    minta info kos cowok bulanan yang murah,, dibawah 150/bulan,, jauh dari kota juga tidak masalah.. soalnya saya sering kerja diluar,, jadi jarang di kos,, untuk tempat persinggahan n istirhat sebentar saja,,,mohon infonya ya?? kalau ada ….

  207. Arif
    November 8, 2011 at 10:59 AM

    Bro/Sist,

    Minta infonya kost2an bulanan buat Cwok atw campur jg boleh, lokasi jogja utara, timur, barat
    fasilitas. T.Tidur, AC, kamar mandi dalam.
    Thanks…

  208. Rebeck
    November 27, 2011 at 3:28 PM

    Aku mw oper kost nih gan….. kost daerah seturan dpn STIE TKPN…. Bebase pwooolll bisa dtempatin m pacar anda…. tarif 250.000 perbln udah bebas listrik….!!! CP :: 083861570101

    • TJ Tetuko
      November 28, 2011 at 2:07 AM

      bulanan boleh

      • TJ Tetuko
        November 28, 2011 at 2:08 AM

        cp 08563003595

    • ikha
      March 3, 2012 at 9:45 AM

      enak gag kostnya?

  209. apo
    December 4, 2011 at 9:16 PM

    ak cari kos cowo kmar mandi dalam,sekitar seturan harga 300rb per bulan.kalo ada hubungi 085327945757 untuk secepatnya.

  210. aya
    December 8, 2011 at 7:17 PM

    tlong cariin kost daerah gejayan atw seturan dunk,yg bebas,cz q ma tunangan tinggal brg,,,,
    n ,murah hub 081393967712,,,mksiiih,,,

  211. mohnaim
    December 8, 2011 at 8:15 PM

    saya mau cari kost di sekitar Kampus STIPER Papringan, KM dalam, ada perabot, ac, listrik bebas, ada wifi. Budget 250 s/d 350 ribu per bulan. infonya hub 081339472462. Mulai masuk Janurai 2012 ini. Trim.

  212. tya
    December 10, 2011 at 12:41 PM

    Butuh info kosan co dong.. daerah s1 ekonomi uii, UPN, uii hukum, atau seputaran jalan solo..makasih

  213. tya
    December 10, 2011 at 12:44 PM

    Butuh info kosan co dong.. daerah s1 ekonomi uii, UPN, uii hukum, atau seputaran jalan solo..makasih
    085752178432

  214. yuli
    December 19, 2011 at 6:50 PM

    Mohon bantuan bila ada info kost pasutri / paviliun / kontrakan buat saya dan suami.
    Tempat tenang dan asri. Bila ada di drh pedesaan lebih okee lagi.
    Fasilitas : kamar + kasur, kamar mandi, dapur (+kompor), tempat cuci+ jemur
    Rencana pertengahan january 2012 kami sdh berada di Yogkarta.
    Hub 082146809151

    Terimaksih

  215. Ayif
    January 3, 2012 at 3:46 AM

    Tlg di bantu Nyariin kos bebas/campur d sekitar jln tamsis (Taman Siswa) atau barat malioboro, bersih, kamar kosong g’ masalah. klw tau tlg info secepatY y gan/sis, CP:082134323289, makasih sebelumnya

  216. Ayifhiehehe
    January 3, 2012 at 4:11 AM

    Tlg di bantu Nyariin kos bebas/campur d sekitar jln tamsis (Taman Siswa) atau barat malioboro, bersih, kamar kosong g’ masalah. klw tau tlg info secepatY y gan/sis, CP:082134323289, makasih sebelumnya,,,,

  217. Wawan
    January 12, 2012 at 6:14 PM

    tolong bantu saya nyari kos di sekitar kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Ampta Jl. Laksda Adisucipto km 6- Jl. AMPTA

    kosan cowok, fasilitas t4 tidur, lemari, kamar mandi di dalem, sama area hotspot, itu sekitar berapa’an ya….

    Mohon sekali informasi nya, kirim aja je email saya seftiawan_miolo@yahoo.com atau sms 085657260731

  218. tama
    January 20, 2012 at 5:08 PM

    gan minta info kos di sekitar nologaten upn pringgolayan selokan mataram donk..
    kriteria:
    250=350 /bulan
    bebas
    bisa buat 2 orang

    kalau ada sms ke 087839847318 atau email wahyuaditya99@yahoo.co.id

  219. January 27, 2012 at 9:23 PM

    saya perlu kontrkan rmh daerah terminal congcat dan sekitar ya ma daerah gejyan kmar 2 ada garasi ya….

  220. ikhe madest
    January 28, 2012 at 6:00 PM

    tolong bantuannya..saya nyari kost2an putri didaerah wirobrajan…
    secepatnya kzh tau info nya ya..
    thank u..
    cp:085242009767

  221. claudiaaa
    January 28, 2012 at 10:12 PM

    mohon bantuannya.
    saya sama tmn2 , mau ngurus prkliahn d jgja untk bbrpa hri .
    mksd kami mau nyari kostan , krna klo di htel lmyan gede entar pngluarannya. yg bisa mingguan/sebln. hrga dibawa 150.

    daerah babarsari / merican / malioboro .
    hub 085396248892

  222. Vie
    February 22, 2012 at 5:14 PM

    mohon bantuannya.
    saya cari kost/pavilyun pasutri di jogja.
    kamar mandi dalam, ada fasilitas dapur, lingkungan asri, jumlah kamar sedikit aja (jangan kost besar dengan jumlah kamar banyak) di sekitar concat, maguwoharjo atau babarsari dengan budget 300-450rb/bulan.

    hub. 089672000362

  223. FR
    February 27, 2012 at 3:03 PM

    mohon please bantaun info kost PUTRI

    di sekitar Karangmalang, Samirono, Sagan, terban, sekip, blimbingsari, sendowo, pogung, atau di utara UGM.
    intinya sekitar UGM,

    yg bisa Bulanan
    harga sekitar 100-200 ribu
    butuh sekitar Maret 2012

    tolong hubungi 081804199419

  224. ikha
    March 3, 2012 at 9:56 AM

    ; mohon bantuannya dunk,,

    – kost campur,, bebas,, gag jauh2 banget dari kampus UNY atau sekitarnya lah,, seturan dsb.

    – butuh maret tgl 3 atau 4,

    -kalau bulanan ya 200 tp tahunan 2,5 jt,,

    tolong banget ya,, butuh cepet, Hub. 085647778327

  225. irma ajah
    March 15, 2012 at 5:59 PM

    saya mau kuliah di surya global dan saya lagi butuh kost yang kamar mandi dalem klo bisa di byar per bulan

  226. tiara
    March 29, 2012 at 1:07 PM

    saya mau cari tempat kost dekat ugm dan uny yg harganya sedang??
    mohon bantu yah??

  227. April 9, 2012 at 11:37 PM

    info kos murah buat blanan g terllu jauh dr ugm dbwah 300 rb.kl bsa ada fasilitas dapurx

  228. vivi oktaviani
    April 19, 2012 at 7:15 PM

    saya butuh info kost murah daerah ugm, tepatx dekat dengan fakultas kehutanan atau biologi.. tempatx nyaman, murah dan bebas, dmna yah??? kalo bisa harga di bawah 300rb.. tlg donk.. share 087736888869.. tolong bantu yaa?

  229. shassy
    June 6, 2012 at 12:38 AM

    saya butuh info kost yg dekat dgn upn condongcatur yogyakarta, harga perbulan 150-200 rb, kl bs km mandi dalam, ada kasur+lemari, tlg bantu ya, trmakasih..

  230. Galih
    June 7, 2012 at 5:05 PM

    Saya cari kost yang deket MMTC..
    yang perbulan..

  231. ryan
    June 8, 2012 at 11:52 AM

    saya cari kos perbulan d jogja kota..kamar kosongan,,kamar mandi dalem..biaya 150-250 rb perbulan..

  232. drifani
    June 8, 2012 at 3:00 PM

    halo teman jogja saya di terima di uny mohon info kos atau wisma cewek kamar mandi dalem kamar isi minimal ada tivi kasur lemari .bebas pulang jamberapa aja.yang ada info tolong kasih tau yaaa merci beaucoup :) 085726000478

  233. sri
    June 8, 2012 at 8:13 PM

    mohon bantuannya tolong cariin kost2n buat putri/bebas perbulannya mak 200 rbu
    hub 089660817330

    • jessy
      June 27, 2012 at 8:22 AM

      ada kos di jalan brigjend katamso, 200rb perbulan, listrik bebas..bayarnya per 3 bulan…hubungi 08562693840

  234. June 12, 2012 at 6:32 PM

    butuh kost2n daerah jombor dekat kampus uty…
    harga.y sekitar 100-150 rb hub aq 085790556437

  235. andris
    June 30, 2012 at 2:43 AM

    tolong sob kalo ada kost2an di sekitar stasiun lempuyangan buat putra kamar mandi dalam perbulannya max 150 – 250 hub 085718145515

  236. nella
    July 2, 2012 at 7:48 PM

    info donk kostan putri deket kampus III sadhar harga 200-300/bulan,kmr mandi dalem,isi/kosongan,tempat parkir
    kalo ada hub : 08996642229

  237. irsyad
    July 9, 2012 at 7:07 PM

    sy lg bingung nich.. cr kos putra/cowok dekat UNRIYO kampus 1 ,soalx sy kuliah d UNRIYO yg fasilitasnya; kmr mandi klo ada yg dalam,luar jg g apa2,tempat tidur,meja belajar,tempat strategis dan nyaman DAn tidak terlalu terikat aturan,please help me ok…,klo ada hub ;087765209122

  238. rio
    July 9, 2012 at 7:54 PM

    cari kost dekat STIE YKPN.. KM dalam, putra, aman, 085643353569

  239. ryan
    July 10, 2012 at 5:47 PM

    cari saya koss niii didaerah dekat FE UTY dongg kasih infoo KM dalam , putra, aman …. kalau ada hub. 085641609902 ditungguu,,,,,,

  240. feby
    July 10, 2012 at 9:31 PM

    lagi cari kosant sekitar ugm kmr dalem harga 400-500 perbulan tolong bantu donk kalau ada no 087771866108

  241. rita
    July 12, 2012 at 3:59 PM

    tlg infonya kost putri daerah sendowo atau yg dkt dgn FK UGM. Fas : Ac, kmr mandi dlm, internet. hub.0818687647, thks (kalo bisa secepatnya)

  242. taryo
    August 6, 2012 at 10:22 PM

    minta bantuannya cari kost cewek buat adik nih sekitar kampus uny bisa diakses jalan kaki.
    kalau ada punten ya hubungi 08991260001.

  243. oca
    August 17, 2012 at 11:53 AM

    cari kos putri deket kampus isi jogja. kriteria = bebas dan nyaman.
    butuh cepet, hub : 081575330044

  244. helen
    August 17, 2012 at 4:49 PM

    cari kost putra di daerah tentara pelajar, dalem agung palagan, sleman, butuh cepet bisa hub 081288660200

  245. lenny
    August 30, 2012 at 4:54 PM

    cari kost putri di jln taman siswa – yogyakarta.
    yang toilet didalam, ada ac dan sudah tersedia tempat tidur dan lemari.
    butuh cepet. kalau ada tolong hubungi 0819.926.85409
    Terimakasih.

  246. tyo
    September 6, 2012 at 9:53 PM

    gan minta info kos di sekitar Plaza Ambarukmo,Papringan,UIN.
    kriteria:
    200 /bulan
    bebas
    bisa buat 2 orang
    klo bisa kamar mandi dalam
    kalau ada sms ke 085728885369 atau email awangadiprasetyo@yahoo.com

    butuh tuk tanggal 10 september 2012

  247. Ana
    September 7, 2012 at 10:01 PM

    minta info kost putri, kalau bisa yang sudah isi, di sekitar kampus UNY
    tempatnya bersih, aman dan nyaman, kalau ada yang sekitar 200/bulannya.
    kalau ada tolong email ke izza.saja@yahoo.com
    secepatnya ya. makasih

  248. heru
    October 1, 2012 at 9:45 PM

    gan minta info kost putra dskitar amplaz , kalau ada udh isi, bebas, kalau bisa byarnya per bulan, dtnggu infonya scepatnya 085641021827, makasih

  249. jaka
    October 2, 2012 at 7:49 PM

    1 kamar kosong di kontrakan kami,harga setahun 4 jt,bleh 2 jt dulu sisa menyusul
    halaman luas
    kawasan perum sorowajan baru (aman,nyaman,bersih,bebas) dekat uin sunan kalijaga.
    alamat sorowajan gang muria no.9 A banguntapan-jogja
    MINAT hub 081 327 060 151

  250. October 9, 2012 at 3:44 PM

    kontrakan saya masih ada 1 kamar kosong .kontrakan cewek .bebas .deket pamela 1 .harga 2jt/th . .minat hubungi 087738209779

    • erni
      May 30, 2013 at 2:03 PM

      ka sekarang masih ada yg kosong ga -_-

  251. ester
    October 26, 2012 at 2:03 PM

    saya cari kos putri untuk bulan desember, kriteria: kamar mandi dalam+t4tidur, tari 200rb-300rb/bulan, kalo bisa yang dekat dengan pusat perbelanjaan atau daerah malioboro. Yang tahu mohon infonya. Thankx

  252. November 10, 2012 at 10:23 AM

    aku mau cari kost nich kalo ada disekitar UIN SUKA JOGJAKARTA hehehe kasih tau ya yang harganya 150 ribu perbulan thank you very much hub aku aja di 085643812035

  253. chaa
    December 4, 2012 at 1:18 PM

    cari kost daerah UPN Yogyakarta , Condong catur
    km dalam , 300 – 700rb .
    mohon infonyaa :) thanks

  254. ayu
    January 8, 2013 at 3:54 PM

    saya mau cari kos putri di dekat UIN SUKA JOGYA :) daerah papringan juga gpp :) tempat bersih, nyaman, kamarnya kalu bisa udah ada isinya harganya sekitar 200-300/bulan sudah sama listrik ya,,, hehehe
    terima kasih.. di tunggu infonya :)

  255. February 26, 2013 at 12:48 AM

    The outdoor will a good black color, which makes it difficult in order
    to observe almost all of the coffee that you spilled on it through the years, and also it doesn’t really come separate, and so some other than the filter basket and the cooking pot, your don’t need to worry about cleaning
    it. What Exactly Is the ideal consume of coffee with
    no the right coffee maker? After your take the effort in order to
    pick out the best high quality of coffee beans, discover your favorite cook, and locate the
    most wonderful mixes, your should notice a coffee maker
    that will .

  256. 08102000
    March 10, 2013 at 12:08 AM

    tlng bngttttttt y q btuh kos daerh gjayan,ap uny,ap dket ugm,yg bebas n perbln max 300rbuan,,,april hbs msa brlku kosq,,,tlng bngt y,,yg bbs,biar tunanganku bs istrht dstu jg

  257. galih_r
    March 10, 2013 at 8:26 PM

    cari kost daerah kraton, wirobrajan dan daerah sekitar gamping sleman
    hrga 200/250 kriteria bebas, bersih , aman, nyaman
    mohon infonyaa :) thanks

  258. galih_r
    March 10, 2013 at 8:28 PM

    galih_r :
    cari kost daerah kraton, wirobrajan dan daerah sekitar gamping sleman
    hrga 200/250 kriteria bebas, bersih , aman, nyaman 082323232254
    mohon infonyaa thanks

  259. wirayanti (11613204)
    March 18, 2013 at 11:34 PM

    tolong info kost di jalan kaliurang km 8 atau 9, kriteria kosongan atau isi,kamar mandi di dalam, internet,kamar gede,bersih dan aman, harga 500rb kebawah, mohon infonya trim’s 082148962198

  260. heru
    March 28, 2013 at 2:01 PM

    tlong kalau ada info kost di sekitaran kota , yg bebas,nyman & brsih, hrga 300rb .mhon infonya 0274 7825054

  261. Nieshawimayoga
    March 29, 2013 at 10:16 PM

    dicari kos putri kamar mandi dalem ditempati bulan mei aja,,,
    bisa ditempatin 2 orang ,, sekitar RS. Sardjito-UGM…

  262. erni
    May 30, 2013 at 2:02 PM

    gan minta bantuanya,bantu saya carikan indekos putri di dekat uty..glagasari :)

  263. wita
    June 1, 2013 at 2:39 PM

    saya lagi butuh kos-kosan cewe, kriteria sudah ada kasur sama lemari, sewa perbulan 200-300 ribuan, bebas, area gamping, mohon infonya 085725900353

  264. suharjothalib
    June 5, 2013 at 6:37 PM

    saya lagi cari kost dekat kampus IST Akprind (kampus I)

  265. melind
    June 10, 2013 at 2:47 PM

    minta bantuannya dong, car kost putri yang deket kampus UIN-Sunana Kalijaga, yang bayarnya tahunan tpi murah, bersih…kalo dapat hub. 085740197807 ya….dimohon info dan bntuannya….makash…

  266. ieo
    June 17, 2013 at 1:05 AM

    bro yang tau kos cowok di daerah galeria
    tolong infonya

  267. Diani
    June 22, 2013 at 1:41 PM

    Minta bantuannya donk, cari kost putri deket Kampus Akindo. Di Jln, Laksda Adjisucipto Yogyakarta. yang murah, bebas, kamar mandi di dalam, lingkungannya nyaman. kalau bisa sih, harganya maksimal 300rb. ada jaringan wiffi dan sudah termasuk biaya listriknya .
    Kalau ada, hub. 085878779493.

  268. aisyah
    June 29, 2013 at 5:58 PM

    tolong bantu cari kosan putri di jl.taman siswa saya kuliah di hukum uii

    harga murah,bersih nyaman ,kalo bisa bebas listrik makasih kalo ada hub. 085726594923

  269. nelson
    July 6, 2013 at 5:50 PM

    saya cari kost deket stasiun lempuyangan yg perbulan di bawah 300rb mohon bantuannya hubungi 081233327000 trima kasih sebelum agustus 2013

    • 081233327000
      July 6, 2013 at 5:52 PM

      nelson :
      saya cari kost deket stasiun lempuyangan yg perbulan di bawah 300rb mohon bantuannya hubungi 081233327000 trima kasih sebelum agustus 2013

  270. herlantoro
    July 14, 2013 at 11:19 PM

    Mohon info kost putra disekitar Universitas Muhamadyah Yogyakarta: spesifikasi isian dan ada kamar mandi dalam, kalau bisa sebelum akhir bulan juli ini yaa…

  271. devi
    July 26, 2013 at 8:54 AM

    minta tolong… ada kost an putri deket kampus mmtc ga ??? bugetnya sekitar 250 ribu – 300 per bulan atau 3 – 4 juta per tahun, tolong ya….. makasih sebelumnya…. kalo bisa sms ke 085282155223

  272. July 26, 2013 at 9:49 AM

    Buat yg lagi cari kosan putri daerah wirobrajan deket pasar Klithikan ada beberapa yang kosong, Kompleks ngampingan baru. Dekat SMA 1 Yogyakarta, pas samping Kantor Cabang Partai Demokrat.
    Kl di kosan saya masih ada 1 kosong, 200rb/bln (kasur, lemari, meja) Kamar mandi luar, yang kosong tinggal lantai 1, di lantai 1 ada 2 kamar (1 masih kosong) dan 2 kamar mandi luar. 4 kmar atas (penuh) dan 2 kamar mandi luar.
    Lantai keramik, ada tempat jemuran aman dari hujan jadi tenang kalau lagi keluar dan harus ninggalin jemuran.
    Ada juga kosan tetangga (depan kosan saya) tp ga ada t4 jemuran/teras jemur.
    Jarak Kosan ke jalan Hos CokroAminoto 50m, ada shelter transjogja pas depan SMA1, ada ATM, dekat pasar, dekat ke Malioboro (10 menit kl naik bus), dekat ke SAKOLA :D cuma 10 menit jalan kaki loh,,, Dekat ke pasar klithikan juga, cuma 1-2menit jalan kaki. Di sekitar banyak penjual makanan jadi ga perlu takut kelaparan. Apalagi kl bukan bulan puasa, ada mie ayam Pak Kliwon depan SMA 1 yang enak buaaangeeeets cuma Rp5,000.

    • Kiky
      December 7, 2013 at 10:31 PM

      mba yg kmr mandi dalem ada ga ya buat saya tapi seminggu sekali bisa datang suami nginap,karena tugas di luar kota. kalo ada tolong infonya n ph nmber nya. tq. Kiky.

  273. Rizky DIip
    July 28, 2013 at 4:30 PM

    Tlg info kost cowok daerah notolagen,amplas,atau atmajaya yg pnting deket kampus ampta. relatif budget max 250/bln . thx . 089655484560

  274. August 1, 2013 at 11:03 PM

    tolong info kosan putri dong yang deket sama umy. yang penting lingkungannya aman dan ada kamar mandi dalam… mohon dibantu yaa makasih cc. 08972366317

  275. Rebeka
    August 4, 2013 at 12:39 PM

    mohon info kost campur cow cew bebas btuh 2 kamar. sekitar seturan dekat dengan kampus YKPN, UPN, Amikom. budget 150.000-250.000/bln. Rencana penempatan bulan Sept besok. URGENT!!!
    CP :: 085642481408
    tksh. GBU

  276. andy
    August 12, 2013 at 8:12 AM

    info dunk kos di daerah tamsis, klo gag ada yang deket2 tamsis juga gak apa2… klo bisa full fasility (kmar mandi dlm, kasur, TV, AC).. info 085628002259

  277. August 20, 2013 at 7:23 AM

    Teman2 minta info Kosan harian dong. Setidaknya bisa disewa 100rb/kamar untuk 3 hari.

    Saya butuh penginapan murah untuk tgl 29-31agt di sekitar malioboro atau tidak di sekitar UGM.
    2 kamar, untuk 4 orang, jadi 1 kamar buat 2 orang.

    Kalo ada mohon infokan ke : 085315030351
    Makasih sebelumnya

  278. August 22, 2013 at 7:07 PM

    info dong, kosan putri daerah mmtc (jombor), kosongan gpp, harga 200-300rb atau 3-3.5jt/tahun info plis!!!

  279. gagas
    August 29, 2013 at 4:11 PM

    mohon info kost campur cow cew bebas terserah yang penting bisa bulanan . sekitar seturan dekat dengan kampus YKPN, UPN, Amikom.

    info : 085753289333

  280. arkadius
    August 29, 2013 at 6:28 PM

    Mohon info kost cowok yg berdekatan dengan kampus STMIK JENDRAL A.YANI, jln.Beo YOGYAKARTA
    Tolong di infokan ke nmr ini :081344062932

  281. September 5, 2013 at 8:32 PM

    bisa minta tolong cariin kost kost deket uin sunan kalijaga

  282. re
    September 6, 2013 at 9:27 AM

    Aku pngen nyari kos campur (cow bisa cew bisa) aku kuliah di stim ykpn. Tolong bantuannya ya ;;) budget ga lebih dr 200 perbulan deh sederhana aja gausah yg mewah” thank’s

  283. pebri
    October 3, 2013 at 1:05 AM

    minta bantuannya dong lage nyari koss yang dekat dengan UTY kalo bisa yang bebas dan gag ada jam malam..dan gag banyak peraturannya,,,makasih

  284. viki
    October 18, 2013 at 10:26 PM

    minta bantuan. nyari kost dekat UMY. minimal 3 jutaan yg prnting gk kumuh..:) mksh

  285. October 25, 2013 at 1:59 PM

    saya ridho banjarmasin,saya mau cari kost untuk perbulan saja dekat nologaten ada gak,cuma yg agak bebas bisa bawa pacar heeee

  286. Fahmi
    November 25, 2013 at 5:52 PM

    gejayan,jakal km bawah, seturan, bantuin info kos dong.. 200rban. yang agak bebas..

  287. Fahmi
    November 25, 2013 at 6:20 PM

    Fahmi :
    gejayan,jakal km bawah, seturan, bantuin info kos dong.. 200rban. yang agak bebas..

  288. apis
    January 2, 2014 at 6:51 PM

    aku cari kost daerah JEC atau kusuma negara bebas dan perbulan budged 200-300
    perbulan

  289. rio
    January 17, 2014 at 6:11 AM

    Tolong cari kos yang bebas di daerah umbulhjo, <300…

    Kalo ada tolong inbox saya secepetnya Januario277@gmail.com

    Sebelumnya terimakasih……..

  290. titi
    January 20, 2014 at 11:46 PM

    urgent! cari kos cewek di daerah taman siswa,umbul harjo,kusuma negara atau tungkak, fasilitas minimal kasur sama almari,kalo bisa kmr mnd dlm harga dibawah 400rb/bln bisa bayar bulanan,tolong inbox asti.titisari@yahoo.com

  291. March 6, 2014 at 9:01 PM

    Hurrah! Finally I got a blog from where I know how to truly take helpful facts
    concerning my study and knowledge.

  292. aldiyana
    March 7, 2014 at 4:15 AM

    Hub. 082327413098 – Kost Putri Baru Beasiswa Jogja

    Perum Janti Residence D8, DEPAN KAMPUS STTA. DEKAT : STTA, AKAKOM, STIKES BSI, UTY, UAD, UNRIYO, UAJY,
    AKRB, UNPROK, STIE YKPN, UIN, Jogja Expo Center (JEC),
    INDOMARET, MALL AMPLAS-CARREFOUR, BIOSKOP XXI,
    MIROTA KAMPUS, BANDARA International, RSP-AU
    Yogyakarta

    BERSIH – AMAN – NYAMAN
    HARGA MULAI 250rb-an

    Gratis Listrik Standar dan Beasiswa s/d Rp.500.000 *

    Perum Janti Residence D8, DEPAN KAMPUS STTA.

  293. audi
    March 15, 2014 at 7:42 PM

    tolong yang ada info kost cewek murah (budget 300) dan bebas sekitar uny dong, saya butuh segera. terimakasih

  294. yelky
    April 17, 2014 at 9:13 PM

    cari kost.an(cowok-cewek) dkt dgn atmajaya jogja fakuktas hukum klo bsa yg kmar ny sdh ada, ranjang ,meja kecil ,dll, terutama kmr mandi dlm.. free wifi klo ad gan, mksih ya,, klo ad tlng kbrin ke sini ya :082220000825
    add pin : 2aebc545 .

  295. tiya
    April 22, 2014 at 11:51 AM

    info kost cewek/ kontrakan sekitaran tamsis uii hukum dong
    087765444747

  296. April 23, 2014 at 5:36 AM

    Cari kontrakan rumah dibawah 3 jt utk keluarga 2 anak, prioritas lokasi y dekat jl. wates/jl. godean, lokasi lain dipertimbangkan. HP. 0896.7144.7369

  297. Angel
    May 20, 2014 at 8:38 PM

    tolong yang ada info kost cwe di Jlan magelang km 8,, sekitar STIEBBANK ,mohon bantuannya . pin: 29799844 . terimakasih

  298. May 27, 2014 at 3:24 PM

    aku cari kost daerah dekat UMY… yang tau hub 085798003637

  299. Lala
    May 29, 2014 at 1:47 PM

    Saya cari kos mahasiswi untuk bln Agustus daerah paingan dgn lingkungan yg bersih. Harga 200-300, sudah trmasuk listrik (laptop, hp, kipas angin) dan air, sdh isi, ada t4 cuci n jemur, kamar mandi luar gpp, bebas jam malam. Mohon infonya. 087812299521

  300. rere
    June 8, 2014 at 10:22 PM

    cari kos putri secepatnya daerah jogja sekitar gejayan,lingkungan bersih. harga 200-250, sudah termasuk listrik dan air, kamar isi. kamar mandi luar ga masalah,bebas jam malam. infonya 085743848784,thanks :)

  301. HAFIFAH
    June 25, 2014 at 12:14 PM

    aku butuh kos2an atau kontrakan yang harganya di bawah 250rb/bln atau 2.5-3jt/thn ada gk?info 087744244545

  302. fhari
    July 4, 2014 at 7:48 PM

    Ass,
    Tlong informasinya segera mengenai tempat kos putri di dekat stikes ahmad yani yogyakarta
    Harganya minimal dibawah 200rb/bulan,dah termasuk biaya listrik.
    Infonya ke email sy fhariyanti2@gmail.com
    Tlong dibantu ya,terimakasih:-)

  303. zidni
    July 12, 2014 at 11:57 AM

    assalamualaikum wr.wb.
    sedang cari kost di daerah yogyakarta untuk pasutri kamar mandi dalam,
    sekitar 500/bulanan.
    mohon infonya ke zeedeyzeay@ymail.com
    terimakasih..

  304. intan
    July 24, 2014 at 12:15 PM

    mbak saya diterima di upn jogja jurusan ilmu komunikasi.mohon bantuannya buat nyari kos putri yang dekat dengan upn ,murah,terima kasih

  305. intan
    July 24, 2014 at 12:18 PM

    tolong infokan kesini ya mbak
    085601814428

  306. destria daniastati
    August 4, 2014 at 11:08 PM

    Mb mohon info nya buat kosan deket upn , fasilitas ac wifi wc dlam, dpt kasur sama lemari ya , tapi yg harganya lumayan miring , sekitar 600.an atau 700.an yaa

  307. Ayomni nastiti
    August 9, 2014 at 5:32 PM

    Tolong cariin kos putri dekat umy dong fasilitas kasur lemari. Baru yang luasnya 3×4 baru

  308. oci robyanto
    August 10, 2014 at 3:10 AM

    min, cari kost ni daerah babarsari atma jaya bwt cowo.tolong info secepatnya ke 082159920019 thanks

  309. diana nurhidayati
    August 12, 2014 at 11:53 AM

    saya prlu kosan di daerah Condong Catur dkat univ. uii agak jauh jg gpp, bisa bntu? 085708253187

  310. August 18, 2014 at 12:44 AM

    butuh kos kosan dekat fakultas hukum uii, yang ada kamar mandi dalamnya, 087843833322

  311. laily
    August 19, 2014 at 9:18 PM

    info saya cari kost nyaman untuk putra di daerah sekitar kampus Akprind Jalan kalisahak, kamar mandi dalam untuk blanan dan tahunan..contac saya 081917166894..secepatnya

  312. Tina
    October 8, 2014 at 6:14 AM

    Mohon bantuannya, sy bth kost yg harganya krg dri 250rb didaerah jln magelang or denggung or jln monjali or jln kaliurang. Terima kasih.
    0856 9753 3068

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: