Home > Info balikpapan > Download Peta Balikpapan GRATIS…

Download Peta Balikpapan GRATIS…

klik 2x gambar untuk memperbesar

About these ads
Categories: Info balikpapan Tags: ,
  1. kya
    August 26, 2008 at 2:11 PM

    hi…
    salam kenal buat anak2 balikpapan!!!!!
    mau tau dunk daerah sana….
    ceritain deh….
    from cwe jakarta
    -kya-

    • dhedy
      October 30, 2010 at 9:07 PM

      hem bpp indah…
      msih hijau

      tpi kota.nya dah maju

    • nando
      February 15, 2011 at 11:41 AM

      ya pasti nyaman donk… bukan kayak jakarta banjir melulu, makanya bentar lagi ibukota negara mau dipindah ke balikpapan. cuma kekurangannya kalau ngurus KTP mahal, ngurus dengan resmi aja habis juga 1 jutaan. makanya jangan datang kesini bahaya, ntr kalau ngga ada KTP dipenjara. gkgkgk….

      • dani
        May 10, 2013 at 2:41 PM

        sering banjir juga kok di bpn terutama di mt haryono, huft……

    • Mako
      October 4, 2011 at 3:56 PM

      kalo gw tny pendapat teman2 gw yang dari jkt tentang balikpapan, balikpapan bersih bgt, gak ada macet,
      nyari pengemis juga susah, udaranya agak panas, tapi segar gak sumpek…karena kotanya di pinggir pantai, dan gak ada debu…
      kalo tata kotanya mirip2 ama malang, bedanya cuma suhunya aja…di malang kan dingin…
      dan yang pasti suasananya aman dan nyaman, gak perlu khawatir ama copet, maling motor,
      jambret, hehe.. karena kebanyakan teman2 gw kalo liat motor gw gak di kunci stang worried bgt…takut ntar di bawa maling…

    • May 21, 2012 at 9:29 PM

      Ku org samarinda, tp srg k sna gra2 sobat q pndh k bpp.
      Bpp it kota.a bersih,rapi, keren, modern,
      beda dgn samarinda sbg ibu kota kaltim
      plg seru joging k lapgn merdka trus k helypad klw minggu pgi. Buruan pndh k bpp,

    • June 9, 2012 at 12:23 PM

      balikpapan tuh gedenya kirakirtakayak bandung gitu,,tapi yaa lumayan panas lah,tapi lebih panas jakarta mungkin hehehe,,jarang pencopet atau jambret ,banyak mall juga kok,sekolah di balikpapan juga ungul unggul taook salam kenal juga ya :D

  2. kya
    August 26, 2008 at 2:25 PM

    hi… temen2 balikpapan
    aku punya pacar sekarang dia tinggal di balikpapan
    makanya aku mau tau tentang kehidupan dibalikpapan sana..
    secara semenjak pacar aku tinggal aku tinggal disana, dia ga pernah hubungin aku lagi….
    sedih…sedihhh dehhhh
    dia tinggal klo ga salah di jl besaki dekat patung monyet gitu, kelurahan sepinggan..
    tolong ya kasih tau aku daerah sana…
    kirim ke email aku aja ok!!!

    • ghevenk
      June 19, 2009 at 4:17 PM

      kalo patung monyet maah daerah balikpapan baru, bukan sepinggan, setau ane begitu, tapi ga tau kalo da patung monyet lain di sepinggan, alx banyak monyet di balikpapan he he he

    • nando
      February 15, 2011 at 11:34 AM

      iya benar zaman sekarang ini monyet sudah semakin banyak, ada dimana-mana. wkwkwk

    • Agus
      December 16, 2011 at 10:34 AM

      Termasuk para laki-laki yg nda bertanggung jawab, kelakuannya kayak monyet.., he he

      Waspadalah..

    • Eddy Alirman
      February 21, 2014 at 8:53 AM

      siapa tau pacar eloe sdh jadi monyet dibalikpapan, makanya dia nggak hubungi kamu lagi.. kamu cari pacar baru aja di balikpapan, cowoq balikpapan baik2 koq, tdk sombong, dan juga rajin menabung.

  3. September 11, 2008 at 7:02 PM

    Terimakasih Infonya.
    Numpang iklan sedikit ya frenddd ;-)
    Download games software musik movies web design gratis @ http://www.bataraya.com/forums/ situsnya download orang Indonesia

  4. adit
    September 15, 2008 at 11:17 AM

    balikpapan, kota termahal di indonesia….
    besaki….spinggan…itu bukan ya perumahan regency..?

    • Mako
      October 4, 2011 at 4:00 PM

      aah gak juga brow…kalo di bilang mahal itu relatif…
      karena pendapatan daerahnya juga tinggi disini…
      yang bisa di bilang mahal itu seharusnya irian jaya…mahal bgt…

      btw regency jauh ama sepinggan brow…

  5. RINGGO
    September 24, 2008 at 2:11 PM

    alo,
    mo minta tolong nih
    minta info harga dan lokasi tempat kos didaerah balikpapan
    kalo ada tolong imel yach

    thnx

    • nando
      March 2, 2011 at 9:33 PM

      ada kos2an murah,,,
      1 rumh cuma 200rb per bulan. ada jg sich yg kamar aja, cuma 50rb per bulan. klw nambah 20rb dikasi gratis cwe nemani tidur 1 buln(utk cwo), gratis cwo nemani tdur 1 bln(utk cwe). buruan ya…

      • asem
        December 11, 2011 at 2:45 PM

        hahahaaaa

  6. Weleh Weleh
    September 27, 2008 at 12:31 PM

    Mahasiswa BPP di luar semakin manja aja. Asrama minta langsung ada, pdhl kontribusinya sendiri belum ada. Wah dasar manja…

  7. ayun
    September 27, 2008 at 2:00 PM

    setidaknya duit pemerintah keluar buat asrama anak2 balikpapan juga, daripada buat pejabat sendiri… nah loh…

    pilih mana?

  8. diLa
    November 11, 2008 at 3:27 PM

    pengen hijrah k’BPP…!!! amiiin…

  9. dave
    November 14, 2008 at 12:03 PM

    kl mo tw soal blkppn lbh jls kya nya dong yg ke sini

  10. TOTOL
    November 21, 2008 at 2:44 PM

    GOL LEBAYY

  11. uka uka kecen
    December 2, 2008 at 3:13 PM

    sering razia ktp tuh buat pendatang ndak jeLas.
    jgn bwt balikpapan ky jakarte,
    semerawut gk karu-karuan. .

    • anak kutai
      April 13, 2011 at 3:03 PM

      y…btl bgt ntu,,,,,,pndatang mmbuat balikpapan tambah bnyak perusuhnya….
      aku putra daerah balikpapan,,,klo

  12. toni
    December 21, 2008 at 9:47 AM

    Assalamualikum teman teman,

    tolong dong info kost yang bersih, sehat dan murah di balikpapan dekat polda kaltim.
    thanks banyak ya,

    Wassalam,
    Toni arif

    • Yudi
      October 2, 2009 at 6:58 PM

      Wasalallam..
      Bro toni tenang aja balikpapan tu Green, clean and healhty..
      klo mau cri kos2an yg dket polda kaltim mngkin bro Toni bisa survei di daerah RSS ( perumahan serindit)
      utk jarak krng lebih 900 m..
      urusan harga bisa nego sndri..

  13. rudi irwansyah
    December 26, 2008 at 4:03 AM

    rindu juga ama bpp.,..dah 12 thn hidup di Indramayu,

  14. Nicky
    January 9, 2009 at 11:43 AM

    hi! temanx2 minta tau dong kenapa balikpapan .di namakan balikpapan.itu yang pertama .yang kedua letak geografisnya balikpapan dong saya dr td ga ketemu . trims
    minta di info yah .kirim ke nicky_sakamoto@yahoo.com
    many thnks .di tunggu jaawabannya .

    chau .

    senyum selalu

    • ghevenk
      June 19, 2009 at 4:21 PM

      karena orangnya pada suka ngumpet di ” balik papan” ( liatin aja rumahnya kebanyakan dindingx dari papan) he he he, ada banyak versi tentang asal muasal nama balikpapan, kalo mo lengkap di http://www.balikpapan.go.id kalo kurang lengkap ditunggu kehadirannya di balikpapan,

  15. Rahmat
    January 10, 2009 at 9:28 PM

    Hi teman2, pengen bnget jalan-jalan ke Balikpapan tapi masih belum hapal bnget jalanx

  16. hendra
    January 13, 2009 at 6:45 PM

    hello balikpapan n teman2 ku..ap kbrx nih…..
    aq kgen balikpapan nih n balikpapan is the best……………………………………..

  17. Purkana
    January 20, 2009 at 12:53 PM

    i miss you balikpapan. Udah 18 tahun nih awa tak berkunjung. Dulu rumah ane deket stadion bola persiba. klo ada alumni angkatan 1988 s/d 1990 dari SMA Patra Dharma kasih kabar donk kangen nih pengen reunian apa lagi sahabat ku yg kini tak bersua lagi yg bernama Abdurraman Muslim lulusan dari ugm yogya kirim kabar dunk ke ane gimana nih kabar nya? udah punya anak brapa? emank ente laku ama cewe? he3x…..

  18. Purkana
    January 20, 2009 at 12:57 PM

    my friends this is my e-mail purkana_18@plasa.com special for best friend muslim gw tunggu kabar dari ente

  19. adam
    January 22, 2009 at 10:16 PM

    aku minta download peta balikpapan, nich gak lain
    thank

    • Hadi
      August 27, 2009 at 12:55 PM

      Klik aja ini :

      Salam,
      Hadi R

  20. dony
    February 2, 2009 at 1:29 PM

    hai..
    met kenal ya..
    ak dony.. dulu ak sd 01 dan smp 02 gn pasir di blikpapan
    btw skarang ak tinggal lg untuk kerja di balikpapan..

    ada yang bisa bantu ga kasih info rumah kontrakan di sekitar ragency atau area yg ga jauh dr Mt. haryono tempat kerja yang harga 6-7jt. buat 1 org aja 1 kamar jg ga papa.. drpada kost gt.
    thanks atas infonya ditunggu. 0813 5469 3818

  21. deathbat
    February 21, 2009 at 5:57 PM

    balikpapan,,,
    mmm…
    mati lampu trus…
    hehehehe..
    tp aq cinta kota ku ini..
    bhahaha7x

  22. albert
    February 24, 2009 at 10:00 PM

    balikpapan……!!!!!!!!!!!! duh gw kangen banget neh, da 6 thn ni ga plng2. gmn ya bentukny bpp skrng?

  23. dedy
    March 7, 2009 at 12:00 PM

    saya pengen cari peta lengkap dan jalan didaerah balikpapan barat ada dimana ya

  24. daniel
    April 1, 2009 at 4:12 AM

    I love my city( Balikpapan) very much…I miss you…Balikpapan…and also I miss all my friends….from elementery school(sd inpres o8),Junior hight school( SMP negeri 6) n Hight school ( SMA negeri 2)…I love you all….hopefully I be back soon…love you.. land when I was born…

    • Rien
      July 31, 2012 at 4:55 PM

      Hallo daniel…btw angkatan taon berapa di sma 2 ?aku jga alumni sana loh…..mudahan satu angkatan ya….

  25. amins
    April 22, 2009 at 2:14 PM

    balikpapan, kayak apa kbrnya skrg?

  26. lafri
    April 23, 2009 at 12:44 PM

    alllo bpp
    sekarang aku ge deket ma org yg tggal di bpp, tiap aku ga da gawean aku slalu buka web tentang bpp,karna dg bgtu kayaknya rasa kangen ma diya aga sedikit terkurangi.
    doain ya temen2 moga aku dan diya isa bersama selamanya
    oya…. temen aku itu tinggal di kec. anggana (bener ga sey)
    dan gawenya di elnusa.
    kalo da yg mo comment kirim via email ku ja yah
    bravo bpp………….

  27. mastura
    May 1, 2009 at 10:43 AM

    q cinta KoTa kU

  28. yoyok
    May 3, 2009 at 4:11 AM

    kalo ada alumnus SMA YPPD Balikpapan angkatan 79/80, email gua ye…udah 30 thn, pengin ketemu temen2..

  29. bakr
    May 12, 2009 at 3:19 PM

    kalau ada yg mau kost di balikpapan, ni ada kmr tapi dekat melawai pelabuhan……klik :

    http://balikpapan.olx.co.id/kamar-kost-di-melawai-balikpapan-iid-25066590

    • melanie
      September 25, 2010 at 9:05 AM

      :) asslm,,,yg ni hrs bk2 kayax mel sapa alx mel yg btuH..
      ni bpk/ibu ci,,mukax kaya co tp gaya rmutx kaya mama saya,,,ywd maf yach mel g brmaksd apa2,cm mo tax msh ada kh kmr kosx???
      lo da blh kh lo spasang kekasih nginep…ntr lo da pmrikasaan blg z kmi kaka-beradi,,biarpun kmi g mrip..tapi msh nyambung lh jd sodara////
      gmn???

      • benny
        October 2, 2010 at 9:43 PM

        kalo mau yang bebas cari aja di gn malang depan supermarket yoza.. di jamin bebas sist.. atw kalo mau cari tmpat lain gw siap bantu.. mail me at benny.hamdani@tafinance.com

  30. Dedes
    May 14, 2009 at 12:02 PM

    jangan mau hijrah ke bpp ..
    mahal2 smwa …

    tinggal d jawa ,
    tapi kerja d bpp …
    jadi superr kaya …

    hahhaaa

    • tms
      July 18, 2009 at 8:35 PM

      Yup, Mantap tuh biar gak sumpek juga balikpapan, takut nanti balikpapan seperti jawa mau lihat rumput aja susah,hehehe

    • melanie
      September 25, 2010 at 9:01 AM

      :) tuch reSEp iriT atw peLit..gaya hdp okey/boke..ha..ha..
      gue kn ce ska htungan scRa ce jman skrg rus pux otak”””mank dlu g da otak??$^$$ah udhlah g usah dibahas
      intix yach..
      maSSSS dedes ongbulik (ongkos bulak-balik) jawa bpp brp..^%$$#??tuch ru sdar kn g hemat..makax ingat kata2 bijak says:
      hidup irit boleh asal jgn bkin repot,,

  31. June 9, 2009 at 5:07 PM

    kangen juga dah lama kutinggalkan bpp yg slalu mengingatkanku pada seseorang yang ku…….

  32. Vanderwich
    August 4, 2009 at 1:57 AM

    lam tuk kampret2 balikpapan yang lum tdr, , , , , , ,

  33. Disomata crew
    August 22, 2009 at 12:13 AM

    Balikpapan tu kota yg bersih kalau kalian masih kotor..jangan dtng..

  34. Goozhin
    August 22, 2009 at 10:31 PM

    agmjdjd mgmda tgdmj mat jewma

  35. ita
    October 1, 2009 at 7:33 PM

    huuu……i mizzzz u balikpapan, balikpapan ibarat jantung hati gw deh, gw lahir disana, sohib gw juga disana, semua kenangan2 terindah gw ada disana, semoga gw bisa come back lg disana, i love u balikpapan thxs u so much…..

    • Yudi
      October 2, 2009 at 7:03 PM

      Di tunggu come backnya ya mbak..

  36. December 15, 2009 at 10:53 PM

    q skt hati pcrn m ank balikppn.. benci…benciiiiiiii

    • KPMB Yogyakarta
      December 21, 2009 at 11:41 PM

      sabar aja mas/mbak, mungkin lain jodoh anda :D

  37. mamz
    December 28, 2009 at 9:28 AM

    wah…keren ni temen2 kpmb jogja punya blog…keren2 :D

    • KPMB Yogyakarta
      December 28, 2009 at 11:49 PM

      terimakasih :D, sering-sering main kesini yah…

      • ira
        January 26, 2010 at 8:46 PM

        mau tanya2 dong,,
        saya mau liput sirkuit badminton nasinoal..
        butuh infromasi selengkapnya tentang dari bandara ke hotel yang deket balikpapan dome..

        jauhnya segimana..
        terus hotel paling murah yang deket balikpapan dome..thanks!!

        bales ke email ya…

      • melanie
        September 25, 2010 at 9:29 AM

        toloooooooooooooooooooong….
        mel mw tax gimana sich carax ksh phto d.tiap qt comment????
        q pgen jg eksis

  38. meme
    February 10, 2010 at 3:58 PM

    temen2 q mau tanya tentang gunung sari ilir,kira2 brp jauh dr bndra spinggan n angtnnya apa?tq

    • KPMB Yogyakarta
      February 10, 2010 at 6:43 PM

      lumayan jauh, sekitar 10km lebih mungkin, untuk angkutan ada angkot (orang balikpapan biasa menyebutnya taksi) dan taxi (argo), untuk angkot dari bandara naik no 7 berhenti di terminal dam, selanjutnya ganti angkot no 3 untuk ke gunung sari, biaya angkot klo gak salah 2500, untuk taxi biaya mungkin 60000.

    • melanie
      September 25, 2010 at 9:24 AM

      brp meteran lo q mo ukur,,,?>?trgantung sepi-ramex pnumpang
      naik argo,,,15 mnit lo g macet..???tapi siap2 tekor duit..

      solusi pling cepat n hemat,,cri knalan co bpp ,g prlu gnteng setidakx bs jd modal taxi n shoping

  39. jaya
    February 15, 2010 at 1:16 PM

    KAWAN2 WARGA BALIKPAPAN YG MAU RENTAL MOBIL AVANSA/XENIA HUB SY DI 081253181234
    HARGA 200 RB /HARI

    • May 24, 2010 at 4:10 PM

      Sriuz ni 250rebu??dmn showroomnya cuy??blh tu..

    • melanie
      September 25, 2010 at 8:50 AM

      :) bneRan nicH,,,
      wach mo dunk2… ^,^tPi ma he…he,,,ban,stir,n lain2x lngkp kn….tkUtx LOS….
      g da atap…g da pntu mbl..:( hufs jgn sdih mel just kiddiNk kogS..
      plis emailin mel yaCh ttg info lngkap showroom na..lo mo ktmu mel skalian..ha..ha…wakakk….kkkk jGn naksir yach mel dh pux co gnteng kaya beckham..tapi cm kaya z,,mirip jg kaga

  40. April 2, 2010 at 12:26 PM

    saya punya pacar,karena tugas dia pindah ke balik papan,dulu dia kos di apaetemen pelangi namanya budi,sekarang dia selingkuh sama perempuan sana namanya dewi.sekarang dia pindah kos enggak tau kemana?klau ada yang punta info tolong email saya ya,saya mau dia pulang aja

    • benny
      October 2, 2010 at 9:48 PM

      budi yang gw kenal gendut banget, kerjanya di auto2000 astra.. itu bukan ya???

  41. Zaini
    April 14, 2010 at 8:45 AM

    Balikpapan…………kota kelahiranku……tinggal di daerah gunung sari ilir …kemana-mana deket bisa jalan kaki 30 menit ke plaza Balikpapan atau naik TAXI alias angkot …….jujur aku kangen

    • KPMB Yogyakarta
      May 20, 2010 at 11:06 PM

      salam kenal mas zaini..

      iya mas, balikpapan memang ngangenin. sekarang makin ramai nih balikpapan, mantap lah.ayok mas pulang kampung membangun balikpapan.

  42. May 24, 2010 at 4:00 PM

    Balikpapan sdh dlm tahap pembangunan intertaint, n mga aja ga klh sma kota2 metropolitan dluar sna.
    Tenkyu buar bpp yg sdh ngsih bnyak inspirasi mulai dr hal kcl smapi hal bsr.
    Bravo borneo east!

  43. zaghna
    July 11, 2010 at 1:48 PM

    salam kenal anak2 balikpapan..
    pengen cari peta kota balikpapan yang jelas dong..
    kalo Jalan MT haryono itu jauh dari bandara gak yah?
    terus harga hotel2 atau losmen yang murah meriah kayak di jogja ada gak?
    kebetulan cowo ku kerja di balikpapan..
    dah 9 bulan dy disana..
    tapi tau2 2 hari ini berubah drastis dan langsung minta pisah.. padahal gak ada masalah.. denger2 c katanya ada cewe yang ngejar2 cowo gw gitu tapi cowo gw nolak..
    heran banget.. makannya pengen ke balikpapan..
    *curcol.. hhee..

    • apung
      August 6, 2010 at 2:41 AM

      zaghna……….. kl mau boleh gw bantu.. gw anak betawi asli call or sms gw di 081347474674 – 70 by.apung

    • melanie
      September 25, 2010 at 9:17 AM

      :( hem so sweet..ups slah..
      sabar yach..
      lo mank cowo loe nolak npa dy tinggalin loe mendadak”:???
      hati2 ma co,lagakx nolak pdhl dh jauh brtindak
      jgn nyusul k.bpp,alx,,harga diri ce lu bs..down…down
      tp mgkn dy co bk cm btuh wkt krn da sis dr kpribadian lo yg curiga””an trs,,
      lo saran gue sicch.. saat dy ptusin lo scara bk kaga ??lo dgn emosi,,n cuek seolah loe yg slah dlm mua hal mndingan loe..cabut z..
      cos dy cri ksalahan kcil loe bt tu2pin ksalahn dy.
      tp lo loe tlp lg n pgen prbaikin hubngn loe g slah ko…

  44. hmhmhm
    July 26, 2010 at 10:54 PM

    KPMB Yogyakarta :
    lumayan jauh, sekitar 10km lebih mungkin, untuk angkutan ada angkot (orang balikpapan biasa menyebutnya taksi) dan taxi (argo), untuk angkot dari bandara naik no 7 berhenti di terminal dam, selanjutnya ganti angkot no 3 untuk ke gunung sari, biaya angkot klo gak salah 2500, untuk taxi biaya mungkin 60000.

    waduh… salah kasih info nie… yang bener sekarang tu naik aja angkot warna hijau tua (angkot 7) dari bandara, bilang aja ke terminal BP.. sesampainya di terminal, naek angkot warna kuning (angkot 5), bilang aja gunung sari… pasti dah nyampe..

    alya :
    saya punya pacar,karena tugas dia pindah ke balik papan,dulu dia kos di apaetemen pelangi namanya budi,sekarang dia selingkuh sama perempuan sana namanya dewi.sekarang dia pindah kos enggak tau kemana?klau ada yang punta info tolong email saya ya,saya mau dia pulang aja

    nie die yang parah, yang namanya budi banyak mba.. trus ane juga gak pernah denger tuh yang namanya apartemen pelangi.. ikhlaskan aja mba klo mank dia selingkuh.. hehehe.. katanya klo dah terminum air di kaltim, bakalan susah mo pulang lagi..

    next lagi tanpa quote… buat mba zaghna, dari bandara deket aja koq ke MT Haryono.. tapi gak mungkin jalan kaki deketnya.. klo hotel ada aja seh yang murah meriah, biasanya juga sopir angkot banyak yang tau..

    nah, selanjutnya untuk yang cari orang yang ilang, cuma sekedar ngasih tau aja ni, kota yang dikunjungi itu gak cuma balikpapan aja, bisa aja samarinda ato mungkin tenggarong ato mana aja yang ada di kaltim.. jaraknya juga gak jauh2 beda koq kayak antar kota yang ada di jawa sana.. jadi bisa aja orang yang dicari sekarang itu gak di balikpapan lagi, mungkin aja pindah kota..

    saya udah lama di balikpapan, termasuk juga samarinda, cuma gak pernah liatin nama jalan klo lagi jalan2.. maklum, nama jalan itu jarang dipake klo di balikpapan, yang sering dipake tu nama kelurahan.. klo dibilangin tinggal di gunung sari, gunung sari itu luas, bahkan terdiri dari beberapa nama jalan.. ada juga yang bilang tinggal di dam, sepinggan dll… itu semua rata2 yang dipake nama kelurahan.. klo binun, ya tinggal tanya aja ma sopir angkotnya.. nama jalan juga baru dipake klo mank kita lagi pengen pergi ke kondangan ato acara apa aja lah gitu..

    trus, klo ada yang bilang kota balikpapan kota termahal di indonesia, itu adalah hal yang salah… berarti orang itu gak pernah keliling indonesia.. masih ada tempat yang lebih mahal daripada balikpapan.. kota apakah itu.. ya keliling indonesia aja cobain.. yang pastinya, ane pernah ngerasain tinggal di satu kota n ternyata kota itu jauh lebih mahal bahkan bisa ampe 3 kali lipat daripada tinggal di balikpapan…

    itu aja infonya… mohon maaf klo ada yang salah.. ane punya imel brian.alvein[at]gmail.com , tanya2 aja klo mank mo bertanya.. untuk no hp.. di 081350885479 (cuma via sms doank, klo telp biasanya reject otomotis, karna yang bisa nelp cuma orang yang udah dikenal aja, kecuali klo sistem lagi eror.. hehehe..)

    trims udah ngasih kesempatan untuk comment yang panjang.. :D

  45. sbz
    August 16, 2010 at 3:07 AM

    gan minta info kalo ada yg tau kost cowo daerah jl. mt haryono hub gw ya , butuh bgt soalnya kampus gw deket2 situ . thanks
    email me : sbznocazta@yahoo.com

  46. September 19, 2010 at 8:50 PM

    ada peta jalan2 yg lebh lengkap ga? thx

    • melanie
      September 25, 2010 at 9:09 AM

      ich g tw…kan DORA PERNAH BILANG …
      teman2 gmn cara untuk pendatang baru ke balikpapan…
      dijawab ma monyetx…tax peta…
      jd mas hrs nyayikan lgu
      ”aku peta..aku peta…Aku PEtA

      ha…ha… tuch solusix mas,,blg makasih donk

  47. nida
    September 21, 2010 at 9:22 PM

    down;oad petanya sebelah mana ya??
    tolong di bls

  48. melanie
    September 25, 2010 at 8:43 AM

    :)hem,,
    miss u bpp,,,
    Q kgen bgt ma massa rmajaQ yg dhbskn d.kota plinG perFecT..it’s BaLikpAPaN..
    tmn2 smu kartika,,n my_BF (besT fRiendS) rea,arin,neni,ifa,ke2y…
    mel saiink kalian n mel snang bgt so”aLx kalian te2p care biarpun qt dh ada d.CIty yg beda…
    bt best plennnnnzzz email mel d.:melani53@ymail.com

  49. link
    September 30, 2010 at 11:55 AM

    kya :
    hi…
    salam kenal buat anak2 balikpapan!!!!!
    mau tau dunk daerah sana….
    ceritain deh….
    from cwe jakarta
    -kya-

    balikpapan kotanya panas neng (cuacax), tempat hiburanx lumayan banyak deh mulai dari pantai, penangkaran, rekreasi, mall, swimming, movie..makanan daerah jg jngan ditanya, alx penduduknya jg bnyak pendatang…

  50. Eko / Esant
    November 6, 2010 at 1:31 PM

    Assalamu’alaikum semua masyarakat balikpapan,
    salam kenal wae dari aq Eko alias esant tinggal di kilo 3,5 batu ampar balikpapan,
    aq baru 2tahun di BPP tapi masih kurang paham ma wilayah BPP, jadinya cuman tau daerah tempat tinggal skarang adja heheheeee

  51. tulip
    December 8, 2010 at 10:37 PM

    assalamualaikum….. boleh sesiapa beritahu saya…apa yg menarik utk dilawati di balik papan ini…..?

    • izoel
      January 4, 2011 at 10:36 PM

      yg mnarik untuk di kunjungi:
      1. Mal2 yg ada di Balikpapan
      2. Melawai tpi mlm hari
      3. Lapangan Merdeka buat Pagi Hari
      4. Wanawisata buat ngeliat beruang madu
      5. Pantai Manggar, Lamaru, Kemala, Ambalat.
      6. Penangkaran Buaya Tritip
      7. bingung eh…., soalnya banyak……,

      • Doddy
        January 26, 2011 at 9:25 AM

        Aslmkm Brur Izoel, mau tanya Jl. MT Haryono Gg Mufakat II No. 87, rt. 29, Balikpapan tau ga ? Soalne ane krm paket ke tmn dsitu balik lg. Info dr TIKI ktnya no. rmh sdh ganti….Kira2 ente tau ga ? Thx….

  52. melanie
    January 7, 2011 at 2:48 PM

    PROMO BARANG IMPORT

    FB : Q Keisyamel butik

    visit yach

  53. jamil jaya
    January 29, 2011 at 7:24 AM

    numpang promo dan pengetahuan;
    diantara manfaat dr drum plastik,
    drum plastik tahan terhadap air, cocok untuk;
    -keramba apung
    -tempat pakan ikan
    -tempat ikan
    -tempat air bersih
    -tempat ternak lele
    -kompos/bak penampunagan sampah
    -pot bunga
    -dan masih banyak lagi.
    Bagi anda yg berminat silahkan hubungi,
    jamil jaya
    jual DRUM PLASTIK bekas
    (031)71252645 – 0818595434
    lokasi kami dekat pelabuhan perak
    SURABAYA
    salam kenal,
    facebook.com/jamiljaya

    • jamil romli
      July 29, 2012 at 1:11 PM

      jual DRUM PLASTIK
      082125257581
      jual DRUM PLASTIK
      (031)71252645
      jual DRUM PLASTIK
      0818595434
      lokasi kami dekat pelabuhan perak
      S U R A B A Y A

  54. stela elka
    February 11, 2011 at 3:09 PM

    apa di kota balikpapan ngga ada tempat kumuh nya?

  55. candra
    March 22, 2011 at 3:25 PM

    Balikpapan kota minyak dan kota beriman serta bersih, aman, nyaman………

  56. rika
    April 4, 2011 at 12:06 PM

    mohon info donk. daerah balikpapan baru tuh dimana yah? itu tempat letak nya di pusat kota atau gimana yah? please mohon info

  57. atonio
    April 13, 2011 at 6:55 PM

    bari nih di bpp! pengan ada yg nemenin jalan2 disni biar tau balikpapan kayak apa!

  58. Ace Aldy
    April 19, 2011 at 3:52 PM

    Balikpapan Kotaku… Bersih, Indah, Aman dan Nyaman.. :D

  59. June 30, 2011 at 12:19 AM

    Balikpapan kotanya tidak terlalu besar,hanya saja Lingkungannya bersih sejuk Segar & Orangnyapun ramah tamah,dan sekarang pembangunan semakin maju seperti Hotel udah ada di mana_mana Mall Pun smakin bertambah jadi buat pendatang jangan hawatir untuk keramah tamahan Orang Balikpapan,Tempat Wisatapun cukup bagus Seperti Pantai banyak banget deh pokonya,Apalagi buat kamu Sobat yang Doyan Ngumpul wahhh pas banget Tuh di MALAWAY tempat tongkrongan anak Muda,,,jangan segan_segan yah untuk berkunjung ke KOTA MINYAK BALIKPAPAN…(*_*)…Salam kenal yah buat Sobat…
    By,Evan Asli Cah Kaltim / Balikpapan Kota Beriman.
    0852 47 6666 48

  60. yuki
    July 7, 2011 at 10:57 AM

    by. Mputra dulu que denger aja balik papan.. eh sekarang que malah kangen nich aman balik papan pengen kesitu … plus ada temen baru lho yang akrab buat jalan – jalan gitu. tq. salam semuanya tuk balik papan….

  61. July 7, 2011 at 11:00 AM

    adakah seseorang dibalik papan …. ? he h h
    v v..

  62. July 29, 2011 at 12:16 PM

    iih gak ada yang lain kah peta ny sama penjelasannya yang lengkap

    • seno
      December 19, 2011 at 10:48 AM

      Nggak perlu peta di Balikpapan … semua penduduknya, mulai dari Supir Angkot sampe kang Ojek pasti nganterin kamu mo kemana…nggak di pungut bayaran lebih dan nggak ada yang rese’ bikin kesasar……
      Balikpapan itu Peace banget…

  63. afri
    August 8, 2011 at 10:43 AM

    cb garis lintang petanya ada,, pasti tambah bagus y

  64. esty
    November 5, 2011 at 2:55 PM

    kgn seseorang yang ada di balikpapan,,,

  65. andra
    December 11, 2011 at 2:47 PM

    hi.. salam kenal anak balikpapan.. ak baru 2 hri ni disini.. niatnya pgen bnyak nmbah tmen.. ne no hpku.. 085754907030.. cuma pgen tmbah temen..

  66. seno
    December 19, 2011 at 10:44 AM

    Kangen Ngeliat Hongkong malam Hari…. Halo Gn Dubs pa Kabar..???
    Kangen pemandangan laut…Hallo Batu-Batu…Setran & Pulau Babi Pa kabar…??
    Kangen Main pasir & Ombak Laut …Hallo Manggar, Monumen, Setran…Pa Kabar..??
    Kangen Makan murah meriah Indah.Hallo sate Baruna,.Kantor Pos., Melawai, Klandasan..Pa Kabar.?
    Kangen Ikan Bakar Monumen, Kepiting kenari..
    Kangen Nongkrong gaul….Hallo Pantai Melawai & Lapangan Merdeka…???
    Kangen Mancing…..Hallo Manggar & Kampung Baru, kampung udang Gn 4, Borneo Fishing Club Pa..kabar..??
    Kangen Liat Buaya…Teritib…..
    Kangen Angkot Full Music.., Jalan bersih, macet tapi tertib…,
    Kangen penduduk yang ramah….
    Kangen….kangen….Kangen… Hiks..

  67. ana sulthonah
    December 19, 2011 at 5:43 PM

    baca komen2 di atas dan juga baca websitenya kota balikpapan, jadi penasaran pgn kesana…..kaya apa ya kota balikpapan itu???
    salam kenal ya,,,aq ana sari blitar jatim,,,,,,,,

    • May 21, 2012 at 9:24 PM

      Aku tnggl d samarinda, tpi aq lbh cinta balikpapan, gra2 shbat q pndah k sna, aq jd srg k balikpapan, d sna kota.a bersih,indah,nyaman, bnyak turis asing, pgen pndh k bpp, susah hapalin jlan d sna, kota.a luas, lbh bsar dr samarinda

    • rahmachayank
      September 17, 2012 at 7:52 AM

      kotanya panas…
      sering ujan…
      bersih, teratur dan jarang macet
      udaranya lumayan segar……
      paling enak sore2 jogging di lap. merdeka
      dan yang paling penting…… gaji klo kerja disini lumayan besar (syarat harus warga balikpapan)

      cuman minusnya yaa…
      birokrasinya yg super ketet… mo buat ktp aja susah banget
      dan biaya hidup yg muahalllnya minta ampun (setidaknya lebih murah dibandingkan berau dan tarakan yg)

      Rata2 sih….. orang yg sudah terbiasa idup dibalikpapan, kalo ke pulau jawa komennya pasti “wow… harganya murah banget” selain itu orang balikpapan terkenal dengan manjanya, jarak dikit aja (g ampe 100 m) sudah pada naik motor atau angkot.

  68. nitha
    November 4, 2012 at 8:29 PM

    aq cinta balikpapan, meski sekarang rada sumpek cz bnyak pembangunan ga jelas gtu
    moga ibukota ga jdi pindah k balikpapan, bisa tmbah sumpek ntar kalo pada pindah kemari.
    yg pasti balikpapan is the best

  69. gembel
    February 5, 2013 at 5:44 PM

    balikpapan kota yg bagus, sumua transport ada kecuali kereta api(jlnx naek turun coy, susah bwt jalur relx), t4″x asik.. hutanx jg msih bnyk,, apa lg d seberang,, extreme coy,, tempatx, jalanx(mulai dr jln aspal, jln batu, jln tanah, sampe jln kayu jg ada),,,
    cocok bw para pelualang…

  70. May 20, 2013 at 9:51 AM

    hi….tmn2 balik papan tu provinsi’y apa yuuwwaa

  71. chira
    May 21, 2013 at 8:09 AM

    taxi disini di blg angkot
    tyussss angkot mana yang ada tV basss dan variasi angkot.a yg keren
    loo gg dapetin dbpp

  72. August 8, 2013 at 5:19 PM

    rencananya saya dan teman2 ingin wisata ke KWPLH Balikpapan esok hari, lebaran hari kedua. Namun kami semua masih awam mengenai wilayah balikpapan. Bisakah dipandu jalan menuju ke KWPLH? Kami pernah pergi ke bukit bangkirai yang berada di km 30. Untuk posisi KWPLH sendiri dari KM 23, berada dimana ya tempatnya? Apakah masih ada beruang madunya? Kami ingin sekali melihat beruang madu tersebut. Adakah pantangan atau lainnya yang perlu diperhatikan selama disana? Mohon konfirmasi secepatnya. Terima kasih

  73. December 19, 2013 at 1:51 PM

    ada gak peta balikpapan setelah pemekaran

  1. November 16, 2014 at 11:37 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: