Beasiswa PEMKOT Balikpapan

Buat teman2 yang ingin mendaftar beasiswa dari pemkot bisa mengmabil formulirnya di website :

www.balikpapan.go.id

Lumayan kalo dapat beasiswa Rp.900.000 persemester langsung dikirim via rekening.

Buruan daftar paling lambat 31 Juli 2007. Lengkapi dan kirimkan segera.

website balikpapan


18 thoughts on “Beasiswa PEMKOT Balikpapan

  1. nazifa lagi ni makasih ya info nya inta tolong nih…..kali kali da beasiswa tentang jurnalis kasih tau ya juga lowongan reporter atau casting film,,,,maaksih email aku ya,,,,,,,,,,,,,

  2. asslmkm..’
    tahun 2009 beasiswa pemkot ribet ga persyaratannya? coz ktnya persyaratannya ribet …
    kapan dibuka pendaftarannya?
    Thakns be4..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s