Selamat atas terpilihnya ketua KPMB Yogyakarta yang baru

Setelah pemilihan suara yang cukup sengit akhirnya terpilihlah SAUDARA ERVAN sebagai KETUA KPMB YOGYAKARTA yang baru periode 2007/2008

Doakan saja mudah2-an bisa menjadi pemimpin yang bisa menjadi teladan.  Kami tunggu program kerjanya.

ervan

Foto : Ervan paling kiri sendiri


10 thoughts on “Selamat atas terpilihnya ketua KPMB Yogyakarta yang baru

  1. Selamat & Sukses atas terpilihnya Ketua Umum KPMB Jogya Sdr.Ervan;
    Semoga menjadi pemimpin yg amanah, cooperative, bertanggung jawab.
    Salam solid selalu buat kwn2 Jogjakarta!!! Cayo Jogja!
    N keep contact dgn kita2 KPMB yg lain.
    Salam Borneo….

  2. hebat ya!!!!
    SLAMAT dulu deh….
    oya..tapi sampai sekarang kok belum ada terobosan yang dilakukan KPMB khususnya jogja…padahal kota balikpapan perlu sekali untuk dikomentari atau dikritisi…banyak sekali perubahan jd sebagai mahasiswa jangan diam aja donk,….jangan cuma mau duit 10jutannya…

  3. Salut buat KPMB kepengurusan sekarang, sudah lebih Hi Tech ya (hoho ^_^ v) dikembangkan lagi,, jadikan ini sebagai langkah awal menmbentuk jejaring komunikasi sesama mahasiswa n pelajar Bpp. Sebagai salah satu orang yang pernah berkecimpung dalam KPMB,, saya menilai (maaf kalo merasa tersinggung,, tapi inilah kenyataannya) — beberapa pengurus masih banyak yang memakai kacamata kuda– maksudnya, tidak melihat keadaan sekitar, terkesan KPMB jogjakarta kurang aktif menjangkau mahasiswa Bpp yang lain. gak harus didatangi satu-satu atau dibujuk supaya mau ikut kegiatan. tapi cukup membuktikan adanya eksistensi KPMB Jogjakarta. jadi,, menurut wawancara kecil2an yang saya lakukan,, banyak anak Bpp yang ‘males’ untuk sekedar berkunjung ke sekret karena mengganggap KPMB cuman sekedar ‘organisasi buat kumpul2’ doang….
    Jadi,, saran saya… coba buat suatu event, gak perlu besar, gak perlu mewah,, tapi representatif yang dibutuhkan oleh mahasiswa bpp (seperti seminar,,-yang sayangnya batal diselenggarakan tanpa sebab yang jelas,, padahal sudah setengah matang perencanaannya).
    mungkin teman-teman beranggapan ‘kami bisa ngomong dan menuntut doang’ tapi itulah tanggungjawab yang teman-teman pikul sebagai pengurus KPMB. istilahnya, teman-teman merupakan jembatan antara kami dengan pemkot Bpp. Apalah gunanya jembatan bila rapuh dan berlubang? dan.. apalah fungsinya bila letaknya tak diketahui dimana.. serta buat apa dibangun jembatan bila kami tak dipersilahkan untuk melewatinya.. sia-sia saja sepertinya… tapi walaupun menyakitkan ataupun menusuk, inilah fakta dan kenyataan yang saya dapatkan sekarang, disekitar teman-teman Bpp.
    tapi tetap,, saya salut dan bangga kepada kepengurusan sekarang. tetap pertahankan kredibilitas KPMB Jogjakarta, jangan pernah berfikir apa yang kalian dapatkan di sana, tapi fikirkanlah apa yang dapat kalian berikan kepada sesama….
    SALUT,, Keep FigHt!!,, n WisH U All The BeSt….

    1. terima kasih KPMB Jakarta, semoga sama2 sukses demi kemajuan Balikpapan tercinta😀

      salam balik buat anak2 KPMB Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s