INFO WEB BEASISWA PEMKOT BALIKPAPAN

Sebenarnya kurang apa sih perhatian pemkot BALIKPAPAN terhadapa mahasiswa,kami yakin banyak, cuma kadang teman2 kurang mau untuk mencari informasi berkaitan dengan hal tersebut… Jujur, PEMKOT kita sudah memfasilitasi taman2 mahasiswa yg diluar jawa dengan 2 beasiswa yg pertama Beasiswa Berprestasi dari BPSDM, yang kedua Beasiswa Kursus Bahasa Inggris yang pendaftarannya bulan April nanti di KPMB, Setau kami tidak banyak pemerintah kota yang menyediakan fasilitas semewah ini… AYO MARI KITA MANFAATKAN SEMAKSIMAL MUNGKIN…
Ini nih alamat email FRIENDSTER-nya BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) : bpsdmbalikpapan@gmail.com

fs.jpg

http://bpsdmbalikpapan.multiply.com

webbpp.jpg

http://bpsdmbalikpapan.blogspot.com/

webbpp1.jpg


37 thoughts on “INFO WEB BEASISWA PEMKOT BALIKPAPAN

  1. dear BPSDM kota balikpapan…
    salam kenal,
    saya nathalie,29th..
    mau tanya nih,apa ada kesempatan bagi saya yg sudah bukan status mahasiswa, pernah berstatus karyawn d beberapa perush swasta d balikppan, tapi skrg sdg mencari pekerjaan baru,..
    tapi keinginan dan kerinduan saya,bukan pekerjaan baru yg utama bagi saya.
    saya ingin mendapatkan beasiswa s2 ilmu komunikasi.latar pendidikan saya s1 ilmu komunikasi dr univ.swasta d jogjakarta.sejak sekolah SMU sampai tamat S1 saya memang belum pernah mendapatkan beasiswa dr pemkot bpp krn ketika itu saya berpikir msh bnyk pelajar/mhs yg perlu dibantu dan lebih pantas mendapatkannya sehingga 1x pun saya tidak prnh mengajukannya.
    tapi..
    saat ini, ketika saya berkeinginan kuat untuk bs melanjutkan studi s2,seprtinya ini saat yg tepat tuk saya mengutarakannya, dan..beruntung,skalipun tidak ada jaminan,saya bisa berkomunikasi dgn bpk2/ibu2 yg mungkin bs menjadi fasilitator bagi saya untuk meraihnya..mgkin tdk segera..but someday,siapa tau mimpi saya jd nyata ya??i hope so..

    ok.ini dari saya.viva kota balikpapan..
    salam hangat dr saya di komperta balikpapan
    sukses terus menyertaimu
    cayoo BPSDM..makin murah hati dgn beasiswanya ya
    GBU

    Nathalie

  2. dari BPSDM Kota Balikpapan
    Buat Nathalie
    Sebelum ada rapat pleno yang akan memutuskan menerima atau tidak peserta didik berprestasi untuk program paska sarjana, maka seluruh calon peserta penerima beasiswa prestasi harap sabar menunggu keputusan nya.

  3. BPSDM Buka pendaftaran biasanya bulan juli-agustus. nanti akan selalu kami kirimkan message vie friendster kalo ada lowongan beasiswa

  4. beloh tanya tidak,,,
    alamat pemprov kaltim yg mengurusi bagian beasiswa,,
    krn rencana saya ingin ke sana sekalian menyerahkan formulir,,,,,,

    tolong yaK

  5. pemrov kaltim ada di samarinda….

    kalo asrama pemrov kaltim yang ada di yogyakarta ber alamat di Jl. kantil no.2 Yogyakarta (dekat stadion mandala krida)

  6. saya warga bpp nin baru masuk psik fk UNAIR dengan biaya sendiri dan tidak mendapatkan bantuan dari rs. kpn pembukaan besasiswa dan syaratnya apa saja.trims

  7. mw tanya,
    beasiswa tahun ini kapan dibuka?
    persyaratannya apa aja?
    saya posisi di malang,
    apa bisa diwakilkan ortu yg ngurus di balikpapan?
    thanks..

  8. SEMINAR & WORKSHOP INDUSTRI KREATIF ANIMASI????ADA DI BALIKPAPAN FAIR 2009????
    MAU IKUTAN???DAFTARKAN SEGERA KEPESERTAAN ANDA
    INFORMASI SELANJUTNYA BISA DI SEARCH DI GOOGLE “BALIKPAPAN FAIR 2009”

  9. ola,kapan nie pembukaan beasiswa buat thn 2009??tlng post tanggal n persyaratanx ya,,
    q kul di poltek samarinda,
    btw yg pny blog ini alumni smansa ya,,
    sukses trus boat kota qt baalikpapan n qt paramahasiswa

  10. tmn” gmn nich crx nguruz beasiswa pemkot????qw mw iktn,,tp g tw crx…..tlong dunk crx ksh tw qw,,ok prend…..hdp smapa

  11. gmana cara dapetin beasiswa yg dikeluarin pemerintah ,perlu ambil formulir apa tidak atau hanya perlu mendaftar…..

    ada ga beasiswa tahun 2009 ini,,,,,,,gmana ngedaftarx…?

  12. Assalm….

    Saya alumnus MAN 1 Balikpapan, tahun kelulusan 2006/2007. tapi, saya ingin sekali melanjutkan pendidikan saya ke tingkat D3. Kalau boleh tanya, apa masih ada bantuan beasiswa untuk saya melanjutkan ke tingkat D3. terimakasih, wasslam….

  13. slm,
    saya mahasiswa pasca sarjana semester 2 program studi manajemen keuangan UNHAS, bagaimana caranya agar saya mendapatkan beasiswa tahun ini. trimakasih atas infox
    viva balikpapan tercinta

  14. saya mhasiswi kaltim kuliah di semarang,,caranya dapat formulir beassiswa pemprov gmn yach??coz susah bgt masuk situsny..

    deadlinenya kpn nih??
    minta tlg dunk kirim formulirnya ke emailku di rahadevi5@yahoo.com

    terimaksih bgt yach..

  15. saya mahsiswi kaltim yang kuliah di semarang,,bleh tau gk cara dapetin formulir beasiswa peprov kaltim gmn caranya?
    coz masuk situsnya susah bgt euy!!
    tleh kirim ke emailku dunk di rahadevi5@yahoo.com
    ehm..
    btw di semarang ada KPMB gak??kok yang ada beasiswa bhasa inggrisnya cuman di jogya aja,,mana buat anak balikpapan yang di semarang.
    hehe

    thx bgt yach..

  16. asslkum
    saya mahasiswi keperawatan butuh informasi beasswa lanjut ke S1,dari persyaratan dan tanggal muali pnerimaan ,trimakasih
    mohon infonya..wsslm

  17. batas wktu pendaftaran tgl 30 juli kayaknya cepet bgt, kampus Unair Surabaya baru membagikan KHS tgl 1 Agustus.. jadi gimana donk klo mau daftar??

  18. sayaa pelajar SMA ,,saya ingin tanya apaa bisaa klo mendafatr beasiswa skolah tpii atas prestasi kejuaraan ?????sayaa ingiin bngt mengurus beasisswa,,,tlong d bantuu n d jawab

  19. mana sampai saat ini dananya blm ada masuk kerekening tabungan …waktu itu katanya awal oktober 2010 nih sudah oktober akhir…..thanks

  20. Fortunately, custom tones made the list of news outlets on
    the conference call, which included reporters
    from CNN Money, Dow Jones, The Associated Press broke the story to today the union is asking for trouble.
    There are limits under the law to provide farmacia on line.

    A law of 1825 required that a bond-man should be taken on an as-needed basis; however, farmacia
    on line actually stabilizes blood pressure as well. If you enjoyed reading this article, and I’ll count it as a vital source of income.

  21. My spouse and I stumbled over here coming from a different
    page and thought I might as well check things out.
    I like what I see so now i’m following you. Look forward to looking over your web page yet again.

Leave a Reply

