WANTED : ALUMNI SMA BALIKPAPAN

“KPMB yogya isinya anak SMANSA melulu”…

aneh juga ada celetukkan dari seorang sahabat… semua-nya lulusan sana, apa ga ada alumni sekolah lain, anak smala-nya, smada-nya, sma tiganya mana… kemana mereka semua selama ini, kpmb harus lebih aktif, lebih terbuka, terus terang kami selaku pengurus hanya punya link anak SMANSA saja, karena ikatan alumni mereka sangat kuat, dan saat ini kami sedang mencari link alumni SMA-SMA balikpapan yang bisa mempromosikan KPMB yogya. (tertarik…).

jadi siapapun dirimu alumni sekolah balikpapan, please datanglah pada kami… kami sangat menantikanmu, kami sangat merindukanmu, tolonglah kembalilah ke jalan yang benar (loh….)


18 thoughts on “WANTED : ALUMNI SMA BALIKPAPAN

  1. saia jg alumni smansa 06 lhoo…
    tp saia tinggal d pnajam pasut…
    byk sekali ank2 bppn yg kul d jogja ini…

  2. Mungkin alumni2 sma yg udh msuk kpmb tidak/lupa utk memberi tahu tmen2 sma laen ato adek kelasx agar menyebarkan keberadaan kpmb. Hal itu mutlak harus dilakukan agar alumni2 sma laen tahu adax organisasi kpmb.

  3. iya. mohon bantuan semua orang buat mensosialisasikan kpmb… bilang pada orang tua anda, bilang pada tetangga anda, bilang pada pacar anda, bilang pada semua mantan2 anda.. pokok nya semuanya

  4. BuBaRan (Buka Bareng Ramadhan) KPMB YK insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 14 september 2008 bertempat di sekretariat KPMB YK..

    Soo, ajak tmen2 Bpp yg laen tuk gabung di acara ini..

  5. Hallo… ikutan gabung ya…, aku Novi Kusuma Sari (Noviks) kebetulan aku wong yojo yg kecilannya di Bpp, TK YBBSU, SD 041, SMPN1, SMAN1…alumni 96, baru kuliahnya ngabur ke jogja back to homeland di AA YKPN…, belajar jg di puskom UGM PY52…., sopo sek kenal karo aku….!!! sayangnya aku bukan orang terkenal…, makanya aku memperkenalkan diriku disini. Salam kenal to everybody here…!!! PEACE.

  6. Halo, ak vera biarpun aku sekolah di smada cuma 1 thn-tapi ak seneng banget. Btw aku masuk thn 1995-1996,trus ak harus ikut ortu pindah ke pontianak sedih banget rasanya. Oiya nich ada yg bisa kasih tau aku gak-alamatnya alumni yg namanya RULLY YOSSY MARINGKA,lulus tahun 1996

  7. gua eks tk ybbsu ’82 dan sd ybbsu ’85 ampe kelas 3…selanjutnya move ke sby…dn sejak 2000 di jkt…gua pingin ketemu teman2 gua…ada yg ingat g ga…

Leave a Reply

