Selamat buat para pengurus

Satu Lagi Pengurus Kami yang yang telah diwisuda tepat seminggu yang lalu yaitu saudara Qurratu A’yun. Amd. Orang yang di kpmb yogya menjabat sebagai Sekjen kpmb ini adalah lulus dari STMIK AMIKOM Yogyakarta jurusan Teknik Informatika dengan predikat cumlaude. Dengan itu maka, Pria kelahiran Balikpapan 20 tahun silam ini menambah daftar pengurus yang telah diwisuda pada masa kepengurusan periode 2007/2008. Sebelumnya Saudara Ervan Dwi Kristanto A.MD(Ketua KPMB sekarang) resmi diwisuda pada pertengahan tahun 2007 kemarin. Beliau lulus dari Universitas Gajah Mada Jurusan Teknik Elektro jenjang D3 dan sekarang beliau sedang berusaha keras untuk meraih title Sarjana-nya.

Aan Ismiyana selaku Bendahara KPMB telah resmi menjadi di wisuda pada bulan Maret lalu dari Fakultas Bahasa UGM jurusan Bahasa Perancis, Kini Cewek yang berjilbab, ramah, supel, dan baik hati ini telah pulang kampung ke balikpapan dan meniti karier disalah satu perusahaan ternama Balikpaan.

Teriring doa kami buat para pengurus yang telah diwisuda, Semoga mudah mencari pekerjaan, mudah rejeki, dan senantiasa di lindungi Tuhan Yang Maha Esa.
Terimakasih atas Baktimu selama ini,
Tanpa kalian KPMB tidak ada apa-apanya,

Terimakasih atas semua yang telah kalian berikan,
dan jangan pernah bosan dengan KPMB,
jangan lelah untuk berkunjung ke sekret kami,
Makasie


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s