Panduan hidup di balikpapan

ini nih buat panduan teman2 yang belum pernah ke balikpapan.. kami sediakan infonya biar tidak tersesat…

Berikut Rute Trayek Taksi Angkot di kota Balikpapan :

Angkot No 1 (warna Oranye) :
RSS Damai III – Terminal Batu Ampar – Karang Anyar – Kebun Sayur – Kampung baru. PP

Angkot No 2 (warna Hijau Muda) :
Terminal Batu Ampar – Rapak – Gunung Sari – Pasar Baru – Terminal Damai – RSS Damai. PP

Angkot No 3 (warna Biru Muda) :
Terminal Batu Ampar – Rapak – Gunung Sari – Pasar Baru – Klandasan – Pelabuhan Semayang. PP

Angkot No 4 (warna Coklat Tua) :
Terminal Batu Ampar – Rapak – Karang Anyar – Pelabuhan Semayang. PP

Angkot No 5 (warna Kuning Tua) :
Kampung Baru – Kebun Sayur – Karang Anyar – Rapak – Gunung Sari – Terimnal Damai. PP

Angkot No 6 (warna Biru Tua) :
Kampung Baru – Kebun Sayur – Karang Anyar – Semayang – Klandasan – Pasar Baru – Terminal Damai. PP

Angkot No 7 (warna Hijau Tua) :
Terminal Damai – Sepinggan – Batakan – Mangar – Lamaru – Teritip – Gunung Termbak. PP

Angkot No 8 (warna Krem) :
Terminal Batu Ampar – Karang Joang (KM 24 – arah ke Samarinda) PP

Angkot No 9 (warna Coklat Muda) :
Teriminal Damai – Kampung Buton – Senggan – RSS Damai. PP

Kalo di balikpapan angkutan kota namanya TAKSI.. kalo taksi beneran itu di panggil ARGO… berikut daftar teleponnya…


KOKAPURA : 0542 766 886
GLOBAL : 0542 878 787
MAWAR : 0542 874 545
KALUNG MAS : 0542 732 222

semoga bermanfaat

this article form http://mas-miftah.com


11 thoughts on “Panduan hidup di balikpapan

  1. Maju terus negeri ku negeri kita semua. Semoga kita semua dapat menjaga dan mengisi keutuhan dan membangun negeri ini dengan iklas tanpa pamrih seperti para pahlawan kita. Dari kalimantan Pangeran Antasari. Dan masih banyak lagi contoh budi pekerti para pemimpin bangsa kita terdahulu. Sungguh mulia mereka semua. Tidak dgn para pejabat sekarang hatinya banyak yg busuk tdk sayang terhdp rakyat dan bangsa nya.

  2. Hai…
    Foto Kota Balikpapan nya di banyakin dong, sebagai pengobat rindu di rantau nih, salam bubuhan sabarataan lah, thx.

    S.Wibowo
    NB: Klo foto sudah update kabarin lewat email ya, thx berat

  3. Kawan saya mencari saudaranya di Balikpapan. Nama kawan saya Rika Nurlyana Redo Budiana. dulu tinggal di Kampung Sumberejo, dan ada tantenya tinggal di Karang Anyar. Kawan saya mahu mencari keluarganya kerana sekarang dia sudah 15 tahun meninggalkan Balikpapan. kalau ada yang sudi tolong sampaikan khabar bahawa RIka masih hidup dan tinggal di Malaysia. alamat terakhir di RW 22 Jalan Sumberejo. Yang kawan saya ingat dia ada kakek namanya mamun Rashid, ada sepupu di Karang anyar namanya Lina. tolong cari untuk RIka ya….nanti kalau ada maklumat e-mel kan ke saya di ieezah84@yahoo.com

  4. krn lht foto salah satu sudut kota Balikpakan, aku jd rindu ingin pulang.
    ngumpul/nongkrong rame2 bareng temen lama. u/sobat SMADA especially 4: Memed kurus,iwan gazali,leo ambon pa kbr kalian?
    u/sobat di Grand Bahtera Hotel especially 4: kris,bayu,yudi,prio handoko,kodrat kontak2 dong………..

    salam kangen dari Pulau Batam

  5. Salam persaudaraan,
    Saya dan teman-teman mahu bercuti dan melawat kota balik papan pd 6hb januari 2011.boleh tak tolong cadangkan tempat2 yg sesuai untuk dilawati. dan hotel yg sederhana apa namanya…

    jamal…selangor darul ehsan

  6. saya eni,,, umr 20 thnn,,
    saya asli orang bpp,,
    akuu cnta bgd m kota kuw,,brsih,indh,,,gak prnh adaaa mslh sprty kota2 laen nya,,
    i love balikpapan

  7. Balikpapan oh balikpapan………….begitu banyak kenanganku di sana, susah,senang,berjuang,bersahabat dan jiwakupun menyatu dgn kota itu. Indahnya kau balikpapan ‘metropolis mini’ dr ibukota jakarta , ‘Hongkong diwaktu malam’ indonesia, 10 tahun aku berlalu darimu , aku yakin kau terus bersolek bak seorang gadis dan kini kau yang aku dengar sdh sangat cantik, betapa aku sangat merindukanmu………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s