Mau kuliah di yogya… cari alamat kost kamu disini

Buat teman-teman yang ingin mencari kosan atau kontrakan, kami rekomendasikan cari di sini

 

https://www.facebook.com/groups/276590702416421/

dan

https://www.facebook.com/groups/infokostdijogja/

atau bisa juga disini

http://www.kost-jogja.com/


367 thoughts on “Mau kuliah di yogya… cari alamat kost kamu disini

  1. saya mau cari kos-kosan yg isi / kosongan, yang bisa bayar perbulan. yang harga nya 100rb-150rb.
    sekitar daerah sagan, seturan, gejayan.
    mohon bantuannya yach..
    085292366682
    thx.

  2. Aku mw cri kos neh.,sektaran seturan,cz mw kul dstie ykpn.jd t4e yg g trll jauh d0nk!yg hrgane dbwh 300rb d0nk.mw dpke agusts 2009.plis..tq.n0pe q 085729237990.

  3. Aku mw cr kos bwt bln agustus 2009.daerah sktar stie ykpn,at seturan dan sektrna.harga yg dbwh 300rb.tlg ya.plis.n0pe q 085729237990.mksh

  4. Halo semua.
    Anak saya keterima di Komunikasi Isipol UGM.
    Bisakah mas dan mbak membantu mencarikan tempat kos daerah sekitar UGM. Kamar mandi di dalam. Terima kasih sebelumnya.
    Salam/Yanroza

  5. tolong bantu cari kosan di jl.taman siswa saya kuliah di hukum uii

    harga murah,kamar mandi dalam,,,kalo bisa bebas listrik

    hubungi: 081279062052 a.n. ajay

    tenkyu.

  6. kalo ada juga kontrakan di seturan ataw gejayan

    4 kamar,garasi,kualitas ok,rumah baru.

    aman,nyaman,asik,tentram,asri,ramai,seru,dahsyat,spektakuler,hamnya di bukan berita bukan 4 mata

  7. saya mau prakerin di jogja. di gama techno. bisa tolong ksih informasi kos d sekitar lokasi prakerin saya?
    kalo bisa, yg hargax terjangkau
    trimakasih.

  8. saya lg mencari tempat kost”an yg dket MMTC d’jlan raya magelang KM 6..tp yg budget’a 200rbu,,ada yang bsa bantu ??
    085711203144

  9. Asslm, Tlg bantu sy carikan kost utk anak sy cowok didekat” UGM (kamar mandi didlm), bulanan, tlgin ya…… segera !

  10. ada yg bsa tlong criin kost daerah kaliurang km 6-8 yg kmar mndi dlam n bebas jam mlm g?
    kalo bsa per bulan 250rb k bwah..

    085642800006

  11. saya cari kost yg untuk suami istri,saya sama tunangan saya mau kos bareng kalu ada hub 08816066876,kalau bisa sudah ada tempat tidur,almari dan kamar mandi dalam,dan juga bebas bos !!!

  12. tolong bantuannya cariin kosan deket AKAKOM dan sekitarnya budget 100-200rbu….tolooooooong bantuanya dunk…..
    085279327232

  13. tolong bantuin, cariin kost deket UII dan sekitar budget 100-200rb……….tolong…………….. deh, buat adik gue……. please…..

  14. tolong carikan info kontrakan didaerah sekitar seturan/jl.solo/gejayan (antara akprind dan ugm). budget 5-8juta. fasilitas: 2/3KT, 1/2KM, RT,carport beratap, listrik 900watt, bersih strategis. klo bisa diperumahan. kalo bs awal bln september ini. Makasih. Cp: 08122-6996-851 (caca)

  15. aku jg mt tlg ksih info kost daerah nologaten,seturan atau babarsari dunk perbln 150-200rb,t4 agak bersih n tenang gk ad jam malam coz bt ngerjain skripsi….

    1. coba mbak ke daerah sekitar km 6-7 gg. timor-timur disitu kemari saya liat ada rumah di kontrakan, tapi untuk harga saya kurang tau

  16. haLow…sayA mo mnTa Bantuan ni saYa mao masi binGunG bgd nyAri cOst2an yaNg dKet ma StikeS a.Yani.tLong saya diBantu huB i k noe 085728233932.mKcy

  17. Yanroza :Halo semua.Anak saya keterima di Komunikasi Isipol UGM.Bisakah mas dan mbak membantu mencarikan tempat kos daerah sekitar UGM. Kamar mandi di dalam. Terima kasih sebelumnya.Salam/Yanroza

    1. Bapak/Ibu, apa sudah dapat kosnya? mohon bagi info ya Pak/Ibu. tolong sms saja ke nomor saya: 08585 1898 111. Nico. Terima kasih.

  18. Saya mau nyari kost cowok daerah sekitar antara UIN dan APMD… tolong kalo ada yg tau kasih info ke saya (085642266752). Kalo ada yg udah ada isi (lemari+tmpt tidur)

  19. Mohon petunjuk dimana sy bisa kost yg ga terlalu jauh dari kota, bebas, kamar mandi dalam. Soal harga ga sekitar 150ribu-250ribu. Terima kasih.
    08818812757

  20. saya mau nyari kost utk pasutri,,yg murah kira2 2-3jt/th..lumayan luas,ad kmr mandi dalamny, n ad dapurny..
    soalny bentar lg mo pny baby jd btuh t4 yg luas,,kost kmi yg skrg tllu kecil bwt calon baby kmi nanti..
    tlg infony y..
    txs..:-)

    1. wah..yg skrg dmn kostnya mbak? tukeran aja gmn? kostku di paingan, belakang casa grande, deket kampus sanata dharma, kostnya besar, harga 600rb non AC, 800rb AC, fasilitas kamar mandi dalam,tempat tdr,lemari,kipas angin,tv. tlp 0274-3042400 (ibu sri). kostnya mba yg skrg dmn? boleh minta alamt & no tlpnya? tlg disms ke 08886987565 (dewi). trims…

    2. cari kost pasutri budget 200 – 300 rb / bln atau kontrakan budget 2 – 4 jt / th. sekitaran depok/mlati. hub aku di 085664939460.

  21. ada gak info kos di daerah kota atau agak pinggiran yg lingkungannya sepi/tenang daerah jogja mana aja ga masalah perbulan 100-200.. kalo ada info tolong bantu saya, 085878298808..

  22. buat temen2… mohon infonya….
    saya mau cari info kosan yang bebas, buat tingal sama tunangan saya di daerah jakarta… sangat URGENT sekali… anggarannya 400-500rb/bulan, kalo bisa kamar mandi dalam…
    buat temen2 yang punya info mohon kasih tau saya ke 0819-321 95943
    terima kasih buat bantuannya…

  23. Saya mau cari kost daerah gejayan… sekitar bulan ini…..
    harga 150.000/200.000 Nyaman, bersih, kamar mandi dalam. THANKS…
    Hub 081229405973

  24. Saya lagi nyariin kos buat anak saya (cewek), kalo bisa lokasinya di sekitar FK UGM.
    Fasilitas : AC, KM dalam, laundry, garasi mobil (kalo ada)

  25. Mnt tlg dong, mngkn ada yg tw info “kost putri & pasutri” didaerah Tamsis & sekitarñ, kl ad yg KM dlm, minim ad kasur/t4 tidur & bebas jam malam. Yg hargañ sekitar 250an.
    Kl ada yg pny info, ksh tw k no. 085729474615 (Dana)
    SEGERA! Thnx.

  26. Mhon infonya, brg kali ad yg tw “kost putri/pasutri” yg didaerah Tamsis & sekitarñ. Cari yg KM dlm & minim ad kasur/t4 tidur, dan bebas jam malam pastinya.
    Kl ada yg tw, contak ke no. 085729474615 (Dana)
    SEGERA! Thnx!

  27. kawan.,.minta inponya dunk.,.
    sekarang ak mau kuliah di upn veteran jogyakarta condongcatur.,.
    ada yang tau lokasi kosannya,.,yang deket sama kampus.,.agustus 2010 mau dipake.,.ntar inpo kirim email aj kalo ga sms 08996313881.,
    makasih.,.,

  28. Aku lagi butuh tempat…Ada yang bisa bantu carikan kos dekat Kampus Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO)…Fasilitas lengkap (kamar mandi di dalam & ac) klo bisa secepatnya thanks… (Klo ada info tlng di telp ke nomor ini 02196879787)

  29. Mau minta tolong info tempat kost sekitar Kampus Universitas Respati Yogyakarta, fasilitas lengkap (kamar mandi di dalam dan ac)…butuh cepat…klo ada silakan hubungi 02196879787 thanks…

  30. aku lagi butuh kost pasutri 200-300 perbulan kamar mandi dalam,dapur,atau rumah dikontrakan 2-3 jt/th
    kamar tidur 1,dapur,kamar mandi kalau ada info tol kasih tau no.081 827 26 61…thanks…
    secepatnya….

  31. cari kost daerah tamsis..bayar bulanan,,fasilitasnya bagus,,bebas jam malam..segera..!! thx..
    (087758636394)

  32. saya mau kuliah di atma jaya jalan babarsari.. tolong minta info kos2an cew dekat kampus yang kamar mandi dalam dengan harga max 300rb/ bulan… mohon segera ya.. thx..

    hp 085640999892

    1. info kost daerah UGM dan sekitarnya
      Lokasi : Sagan Gk 5 No. 918 Jogja
      Jenis : Putri
      Jml Kamar : 18
      fasilitas : kamar + perabotan, lantai keramik, listrik, air sumur, KM luar + shower 1:3, garasi, jasa laundry gratis, akses internet kabel gratis 24 jam, air mineral (gallon) dapur & TV umum, lokasi strategis.
      harga Rp. 400.000
      hub : Bp. Anunk
      telp : 0811 252 919 / 0274 935 5533

  33. saya cari kos daerah taman siswa, glagah atau umbulharjo, soalya tempat kerja saya di jl.babaran. klo bisa yang kamar mandi dalam

    hp 085647362345

  34. saya mau cari kos/paviliun untuk suami istri yg udah ada isinya + km mandi dlm kalo bs ada dapur budget 600-700/bln dkt daerah banguntapan
    thx

  35. mohon bantuannya utk carikan kostan putra yg kamar mandi dalam yg dekat dengan UPN pusat,,
    budgetnya paling tinggi 350rb/bln
    yg psti ada kamar kosong, coz gw dah kliling2 pd penuh….

    makasih sebelumnya

  36. Bs bntu gw gag ? gw lg nyari kost putra dkt UPN ,kost2an yg mrh ,kamar mandi dlm plus kalau prlu da jrngn internetnya,kalau gag da intrntnya sich gpp,min 150-350rb /bln tp sdh trmsk listrik..soalnya mau di tmptin blan juli.makasih

  37. Bs bntu gw gag ? gw lg nyari kost putra dkt UPN ,kost2an yg mrh ,kamar mandi dlm plus kalau prlu da jrngn internetnya,kalau gag da intrntnya sich gpp,min 150-350rb /bln tp sdh trmsk listrik..soalnya mau di tmptin blan juli.makasih..085254876176

  38. all ada yg tau info kosan di daerah taman siswa gak ?
    klo bsa yg kamar mandi di dalam…
    klo ada mnt alamt nyah
    hub aj no Q 085223150036

  39. aq mau cri kost putra di daera seturan tp yg kmar mndinya d dlm ada acnya….
    klu ada yg bsa bantuin aq hubungi 081268897004

  40. q cri kost putri dekat uny.budget 200-300rb.km dalam,bersih,rapi,lemari.
    kl da yg bs bntu tlng hub. 085741925652

  41. cari kost cowok deket UNY,UGM ato SADAR
    bersih, uda isi, nyaman, aman..
    budget 200 rbu/bln ato 2 juta /thun gpp

  42. cari kost cowok deket UNY,UGM ato SADAR
    bersih, uda isi, nyaman, aman..
    budget 200 rbu/bln ato 2 juta /thun gpp
    pm ja ya 085227071222

  43. Saya hanya mau kasih info indekos khusus Putra di Balikpapan (Kalimantan Timur). Tidak terima Putri. Lokasi di daerah Gunung Sari Ilir. Lingkungan nyaman dan asri. Jalan akses banyak, strategis di Pusat Kota. Cocok untuk Pegawai Perusahaan. Yang butuh, bisa menghubungi ke no: 0542-422439 / 08195599933.

  44. saya cari kost daerah concat dan sekitar nya,,, yang kisaran harga 200rb/bln,,, atau 2,1jt / tahun,,, kmr mandi dalam, kmr min,3×3,,, bersih dan bagus,,,
    hub,, (08562552135)
    ty,,,,

    d mohon info nya,,,,

  45. saya btuh kost”an di sekitar kampus UNY
    apa bsa di bantu
    dgn tarif yg trjangkau sebulan 200rb,,yg tersedia kamar mandi di dlmnya
    085692948894

  46. saya nyari kos2 san yang ber ac dan bisa untuk naruh mobil/ garasi mobil,,, saya kuliah di uin,, jadi kalau bisa yang dekat2 dengan uin sunan kali jaga ,,, mhn kalau ada hubv aq ya!! salam ahmad uin asal jepara 085868000268

  47. saya nyari kostan yan dideket FE UGM, jakal boleh, tp jangan jakal atas ya,, kalo bisa yang 300rban. kamar mandi dalem, ada lemari, meja, dipan,kasur…salam, 085250460051

  48. mau cari kos kosan deket feb diploma ugm buat 3 kamar!ga apa apa kamar mandi luar, yang penting bersih!buat 4 kamar

  49. teman2 se jogja…
    saya lg cari kos cowok untuk daerah ambarukmo plaza atau babarsari mgkn bs daerah kota gtu…
    dibutuhkan :
    kamar cowok, kamar mandi dalam, AC, ada ranjang, lemari, meja dan kursi belajar..
    harga 400-500rban untuk 1 orang..kabarin scptnya SMS aja ke 0817278168 tq

  50. Teman-teman se Jogja
    saya butuh kost dengan harga maximal 2 juta per bulan, mohon kabari saya via SMS ke 081343164488.
    Trims

  51. sya, mo cari kost yang ada halamannya+lemari ddalamnya.
    daerah: gejayan/ ambarukmo/ wahid hasim/ mirobrajan.
    klo bsa harganya 2jtaan/ bulan.
    klo ada hubungi 085725051390

    1. jo :
      sya, mo cari kost yang ada halamannya+lemari ddalamnya.
      daerah: gejayan/ ambarukmo/ wahid hasim/ mirobrajan.
      klo bsa harganya 2jtaan/ thn.
      klo ada hubungi 085725051390

  52. hiiyyy.. boleh bantu cari kost putri gak di jln senturan dekat univ.STIE YKPN … mohon bangett bantuanx yahhh…

  53. bantu cari kostan untuk ibu hamil dong..
    daerah sekitaran jakal Km.5, concat atau seturan atau di mana aja yang deket rumah sakit..
    fasilitasnya kalo bisa ada bed ama kamar mandi dalem… jam malem bebas, ada parkir mobil.. budget jangan mahal2, kalo kamar mandi dalem maks. 400rb kalo kmr mandi luar maks budget 200rb.. thx.

    sms ke 0819.330.62.622 aja

  54. tolong dibantu donk dicariin kost cowok disekitar UPN.
    klo bisa kontrakan.
    dengan fasilitasnya: kamar mandi dalem, terus ada garasi mobil (kontrakan), jam malem bebas.

    sms 085258985027.
    terima kasih sebelumnya.

  55. ane nyari kosan di daerah ringroad utara gan,kuliah di UTY..kalo ada tolong kirim alamat ke email ane ya😀 (yg sewanya 100-150/bln)

  56. Ass.wr.wb.
    Mohon bantuannya tempat kos di daerah dekat dengan Universitas Teknologi Yogyakarta
    sms 0811 620 2304

    Wassalam dan terimakasih atas bantuannya

  57. kak, saya minta bantuan cariin kosan putri di daerah UNY. yang bulanan juga nggak apa.. saya nyari 2 kamar. kalo bisa sih 3… hehehe
    kalo tahunan, maksimal 2,4jt deh….

    makasih…..

  58. assalammualaikum.. saya mau cri kosan di jogja daerah catur tunggal yang 2/3 km dri ugm hrgnya 150.000/ blan,, terimakasih mhon bantuan nya hub saya di 081228555258.

  59. mau nyari kostan doong.. kriterianya ada AC, kulkas, sama water heater, parkir mobil, untuk budgetnya bebas.. thanks ya!!!
    081229101023

  60. nyari kos cowok bebas yang bisa bulanan ato 3bulanan di daerah2 deket ugm
    range harga 200-300ribuan, tolong banget ya?thx. hub di 085737561569

  61. mhon bantuannya..yang punya info kost dket uny,
    kost cew
    klo bsab kmr mndi dlam
    kmar isi (klo bsa isi yg standar sperti kost plus tv n kpas angin)
    luas,bersih..hrga nyusul
    bg u
    yg punya info mhon hubungi sya di SMIAJI_PURO@YAHOO.COM
    segera ya…mhon bantuannya

  62. saya mau info kost putra bebas ddkat kampus stta jogja,klo bsa kmar mndi dlm,,
    081328009817,200 – 300 rbu per blan,,

  63. saya tolong bantu cari kosan di daerah uny,,karang malang ato samirono saya kuliah di uny.
    harga murah,kamar mandi dalam,,,kalo bisa bebas listrik (250.000)

    hubungi: 085643331927a.n. nur (kalo bisa buat agustus ya he,,)

    tenkyu.

  64. sya mw kulyah di MMTC jl.magelang KM 6 ne,,,,

    bsa bantu crikan kost2-an yg murah n dkad ama kmpus qu g’ ea..
    tlonginnn…

    makasiehhhh

  65. saya butuh kost buat cowok daerah jogja,di sekitar babarsari…
    butuh bulan oktober 2010
    ada yg bisa bantu?…
    hub 081273286898

  66. hallo,saya cari kos”an putri daerah isi jogja yang murah,kamar mandi dalam dan luas kamarnya trus jam malamnya sedikit longgar heheh ada ga ? thanks

  67. Halloo !
    Saya butuh kontrakan atau kost cowo bebas,nyaman,bersih klo bs kmr mnd dalam daerah dkt STMIK amikom yk,UPN veteran yg jelas murah.
    Mohon di bantu yak. . .
    BUtuh buat bulan okteber.
    HUBUNGI SAYA 087832073720.
    Makasih bgt ^_^.

  68. haiiii
    saya mo cari kos-kosan d daerah seturan
    kamar mandi dalam, ada tempat tidur sma lemari
    tmpatnya nyaman n bersih
    budgetx 200-350 perbulan/bebas listrik
    lo bsa kos2annya pegang kunci sendiri,,
    lo bisa secepatnya ya
    hub: 083838265803
    thanks b4

  69. saya cari kost2an cwo ddaerah ambarukmo plaza ato daerah seturan,kamar mandi dalam,ada t4 tdr+lemari,tmpatnya nyaman n bersih
    budgetx 200-350 perbulan/bebas listrik
    klo bs kost2annya pegang kunci sendiri,bebas,
    klo bisa secepatnya ya?
    hub:08886991482
    thanz b4 n after

  70. Butuh Kost putra d daerah Stie YKPN..
    Kamar mandi dalam isian, ada AC, internt, nyaman, Bebas, ada garasi mobilnya..
    kalau bisa secepatnya ya..?
    Hub: 085228488887
    Makasih seblmnya..

  71. saya butuh cepat…kos putri kosongan…
    min luas 4×3…
    daerah skitar uin..g deket bgd ma uin jg gpp…
    da garasinya bwt mobil,
    thx b4..
    hub. 087838566178

  72. tolong donk saya juga lagi butuh kos/kontrakan yang bisa per bulan seputaran ugm…
    harga 200-400/bulan terimakasih…

  73. saya cari kost-kostan yang kosong,kamar mandi dalam,yang penting gak banyak aturan
    yang ada speedy nya..
    harga kisaran 200-250 ribu/bulan
    085265205956

  74. saya cari kost-kostan putra atau campur yang kosong,kamar mandi dalam,yang penting gak banyak aturan
    yang ada speedy nya..
    harga kisaran 200-250 ribu/bulan
    daerah jakal km5,gejayan,seturan,condong catur
    085265205956

  75. Assalamu’alaikum,,
    saya btuh tmpt kost/kontrakan putri didaerah jombor,klu bsa yang dket ma kmpus uty.kamar mandi dalam,. harga kisaran 150-200 ribu/bulan.trimakasih

  76. Lagi nyari kost putri nii buat 1 kamar d deket kampus STMIK AMIKOM..
    kalo ada yang bisa bantu hub.085224877888

  77. sayang banget, aku udah berkali2 cek kostjogja.com bandwith nya limit dan gak bisa dibuka…udah ngiklan dimana2…coba fdonk tambahin bandwith nya biar pengunjung gak kecewa

  78. saya lagi cari kost di daerah jakal, geyajan, seturan atau sagan..kamar mandi dalam ada WIfi nya..bugdet sekitar 250-400..hubungi ke dyah160778@yahoo.com ya or ke 08159388653..iya bener banget kostjogja.com gak bisa dibuka..

  79. saya btuh kost2an di daerah dekat2 stie ykpn…
    yg kira2 kalo jalan kaki gak jauh2 banget…
    ukuran kamar berkisar 3×3 ato 3×4

  80. met semuanya nih,,, sy mo butuh kost an cowo di jogja dimana aja deh, kamarnya ada kasur ama kipas anginnya ya sebulan sekitar 200 ribu,itu udah cukup, ato kost an nya yg ada bayar perminggu . soalnya saya ada rencana k jogya cm 2 mggu aja krna ada urusan sesuatu.
    untuk bantuaanya saya ucapkan trimakasih putra from north jkt.

  81. Mohon infonya…saya cari paviliun daerah kodya Jogja…untuk pasutri, yang jaraknya gak terlalu jauh buat ke kampus UMY..urgent…kisaran 200-300 an per bln…thx bt infonya

  82. saya cari kost2an cwo ddaerah ambarukmo plaza ato daerah STMIK AKAKOM,kamar mandi dalam,ada t4 tdr+lemari,tmpatnya nyaman n bersih
    budgetx 200-350 perbulan/bebas listrik
    klo bs kost2annya pegang kunci sendiri,bebas,
    klo bisa secepatnya ya?kalw bisa mau cr yang byr perbulanan
    hub:087838372120 (wawan)

  83. Mohon bantuannya untuk dicarikan kos2an cowok di daerah yang dekat UGM, butuh untuk awal Oktober 2010…Kos2an nya…bersih, luas, aman, nyaman, kamar mandi dalam, AC, sudah ada isinya…harga maksimal 500rb/bulan…kalo ada mohon hubungi saya ya…di no 0818241873…terima kasih banyak GBU

  84. Minta tolong Mbak Mas . .
    Saya mau cari kost utk suami istri
    Cuma 3 bln, kamar mandi dalam
    Ada tempat mobil berkisar 400 s/d 500rb
    daerah rengroad di jalan kaliurang
    Terima kasih

  85. Minta tolong Mbak Mas . .
    Saya mau cari kost utk suami istri
    Cuma 3 bln, kamar mandi dalam
    Ada tempat mobil berkisar 400 s/d 500rb
    daerah rengroad di jalan kaliurang
    Phone 081329307770
    Terima kasih

  86. mohon bantuanya mas mbak untuk dicarikan kost putra di daerah gejayan atau kaliurang bawah, yang dekat UGM ..
    Kos2an nya bersih, luas, aman, nyaman, kamar mandi dalam,
    harga 200-350 ribu/bulan ..
    kalo ada mohon hubungi saya di no 081933100339
    …terima kasih banyak

  87. Cari kos yang kmr mandi dalam dibawah 500ribu perbulan didaerah dekat tamsis atau jalan paris, hubungi aku kalau ada info 081804397113

  88. tolong infonya, ak lg nyari kost2an yg ad kamar mandi dlmnya..
    di daerah seturan atau gejayan…
    harga 200-500 ribu/bulan..
    klo ad info, ini num ak : 085652271835
    paling ga sblum akhir bulan november ini..
    thankss….

  89. tolong infonya, aq lg nyari kost putri daerah jl. magelang, tompeyan atw menuju st.tugu butuh 6 kamar, fasilitas :
    – k.mandi bersih, ventilasi lancar
    – ada tempat tdr, lemari, dan meja
    – muslim
    – kamarnya luas (min 4×3), bersih, lingkungan aman, ada parkir motor
    – kalo bs kost2annya pegang kunci sendiri,bebas
    Harga 150-200 rb/bulan (sdh trmasuk tambahan lain2)
    kalo ada info hbungi aq di 081 330 481 252, secepatnya ya..klo bisa sebelum akhir november ini…trims be4…

  90. Hi…minta bantuannya dunk mu cari kosan buat cwe dideket kampus hukum UII di tamsis, klo bisa yang uda ada isinya minimal tempat tidur ma lemari dan yang bayarnya perbulan.call me 085228414491.thnks…

  91. mau nyari kost atau kontrakan nihh yang deket UGM ,…atau daerah gejayan ,..
    kalo kost yg fasilitas lengkap n ada garasi mobilnya budget setaun 3,7jtan.
    kalo kontrakan 3 KT,1 KM, garasi mobil, budget 10jtan / taon .
    tollong infonya yaa …trims…

  92. yulianta :
    Minta tolong Mbak Mas . .
    Saya mau cari kost utk suami istri
    Cuma 3 bln, kamar mandi dalam
    Ada tempat mobil berkisar 400 s/d 500rb
    daerah rengroad di jalan kaliurang
    Phone 081329307770
    Terima kasih

    akeh mba seng bajet segitu di jl Kaliurang.

  93. Epi :
    tolong infonya, ak lg nyari kost2an yg ad kamar mandi dlmnya..
    di daerah seturan atau gejayan…
    harga 200-500 ribu/bulan..
    klo ad info, ini num ak : 085652271835
    paling ga sblum akhir bulan november ini..
    thankss….

    iki lo neng depan UPN rinroad akeh kos kamar mandi dalam+bed+ lemari+meja Belajar
    cuma 300rbuan

  94. saya butuh kost putri .
    bebas jam malam . karna saya juga kadang pulang kerja agak molor dari jam yg ditentukan.
    lantai kramik
    dan deket dengan hotel lpp garden yogyakarta ..
    atau bisa jga dkat dngan kampus unriyo.
    kalo ada .. krim di email saya saja ..
    atau bisa contact person ke no .081393903975 .. thangs ..

  95. minta tolong infonya?
    aK lg nyari kost2an cewek, budget: mak 250rb/blan. kamar mandi dalem, nyaman,
    bebas, soalnya pulng kerja kdang ampe malam, di daerah concat or ringroad utara…. kalo ada minta tolong ya? info’in… makasih
    email: p.aquatica@rocketmail.com

  96. neh ada info kos cowok di jakal km 10,gentan.fasilitas kamar n udh kramik,aman,tenang n strategis dekat UII,UGM.
    perbulan 150an.bagi yg berminat check aja di nmr 087838819079 (ibu tini)

  97. selamat pagi..tolong infonya kosan putra
    fasilitas kamar mandi dalam dan kalau bisa wifi
    daerah umbulharjo jln sidikan,pramuka,nitikan,tamsis,batikan dan glagah
    terima kasih

  98. pren, nta tlg dunk bantuin cr kos cew bebas yg daerah belakang amplas daerah nologaten jg gpp yang berkisar 150-200. thx yah….

  99. Mo cri kost’an cwe’ nech, daerah Tamsis,Batikan or Glagahsari..
    Kmar mndi dlm N yg bebas ajah, budget max 400/bln.. thanks ych..
    CP : 081390021287.

  100. Tolong info kos daerah pogung. Untuk mahasiswi MEP UGM. Kamar mandi dalam, perabot tmp tidur, lemari, meja belajar, bisa untuk 2 orang. Harga 400-500 rb/bl.
    Butuh segera sebelum 16 Feb 2011. Hubungi Jani 08124117446

  101. saya mau cari kos ce yg bebas..tanpa jm mlm…temen co bole masuk..didaerah gejayan deket uny kalo bisa yg hrganya 250rb an..terserh kosongan atau isi..kalo bisa kamar mandi dlm..trims..

    kirim ke gmail saya saja
    ceya.niez@gmail.com

    1. sheyla :
      saya mau cari kos ce yg bebas..tanpa jm mlm…temen co bole masuk..didaerah gejayan deket uny kalo bisa yg hrganya 250rb an..terserh kosongan atau isi..kalo bisa kamar mandi dlm..trims..
      kirim ke gmail saya saja
      ceya.niez@gmail.com

      temen cwok gk boleh masuk, tp diteras aja..

  102. Assalamualaikum,
    Saya butuh info kost2an Putra nih di daerah Klebengan atau Jakal Bawah, Kisaran Harga yg 300-400rb/bln , Fasilitasnya saya ingin yg KM dalam, Kamar gak kosongan, Ukuran minimal 3×4 dan bersih. CP: 085228567426 , atau ke email juga boleh, yudaraikkonen@yahoo.com

  103. saya mau kuliah di uin sunan kalijaga yogyakarta, saya mau cari pesantren yang bagus dan dekat dengan kampus. mohon bantuanya 085736220063

  104. KOS MEWAH DI PUSAT KOTA JOGJA.
    UKURAN : 4,5 X 9 + TERAS PRIVAT.
    FASILITAS KAMAR DELUXE HOTEL BINTANG 3 :
    KING SIZE BED, AC, LCD 32IN, KULKAS, MEJA KERJA, LEMARI PAKAIAN,SHOWER AIR PANAS,KURSI TAMU, LANTAI KAMAR GRANIT & MARMER, CLEANING SERVICE,SECURITY,AREA PARKIR, FREE BIAYA LISTRIK.
    HARGA : 240RB/HR, ; 1,1JT/MG, ; 2,5JT/ BLN.
    CALL/SMS : 081.229.229.339 KELVIN.

  105. KOS MEWAH DI PUSAT KOTA JOGJA.
    UKURAN : 4,5 X 9 + TERAS PRIVAT.
    FASILITAS KAMAR DELUXE HOTEL BINTANG 3 :
    KING SIZE BED, AC, LCD 32IN, KULKAS, MEJA KERJA, LEMARI PAKAIAN,SHOWER AIR PANAS,KURSI TAMU, LANTAI KAMAR GRANIT & MARMER, CLEANING SERVICE,SECURITY,AREA PARKIR, FREE BIAYA LISTRIK.
    HARGA : 240RB/HR, ; 1,1JT/MG, ; 2,5JT/ BLN.
    CALL/SMS : 081.229.229.339 KELVIN.
    LOKASI WIROBRAJAN.

  106. saya lagi cari kost nie…

    tapi yang bebas,klau perlu kmr mndi dalm.
    seputaran jln.Timoho. kmpus AMPD.
    yang murah az ya…
    mhon bantuanya.
    thx….
    082138909052

  107. ane lagi cari kost bwt pasutri ato paviliun.
    lokasi diseputaran jogja tengah ato jogja selatan.
    budged maks 500rb per bln..mohon bantuannya kalo ada info

  108. mnta bantuannya donk….
    ada ngk info kos di daerah paingan, dan condong catur deket amikom yang murah dan bebas?bajet 1,5 jt/tahun.kosongan ngk masalah.mohon bantuannya ya….

  109. saya lg cari kosan pake ac nih deket uty kampus ekonomi, kamar mandi dalem ato luar boleh, asal klo bersih aja. klo ada tolong hubungi 02749683809 a/n setiawan. thnx

  110. cariin kost donk, saya ama istri saya bulan juli 15 mau ke jogja daeran pogung km 5 sleman, gak lama kok paling 2 minggu aja, ya gak apa2 kalau di hitung 1 bulan, tapi kalau bisa yang murah, please ya, hubungi di mawardinursiregar@yahoo.com,081370822320

  111. aq mw cari kos2an cwo dong,,,bdget 300/bulan,,,
    yg pnting kmr mandi dlam,,,,n dkat UPN lah….

  112. saya mau cari kos-kosan yg isi yang bisa bayar perbulan. yang harga nya kisaran 200rb-400rb.
    sekitar daerah sagan, seturan, gejayan , yg deket UGM .
    mohon bantuannya ya . digunakan utk agustus 2011:)

  113. tlong carikan saya koss-kosan yang gratis tanpa pungut biaya,,,, tlong bantu cari ya,,,|
    sampe kepala di kaki.

  114. tlng dong cariin kost d Jl. Taman Siswa dkt dgn kampus ADVY..
    kosong gak apa2 yg pnting nyaman, harga d bawah 300rb/bln.. Klo ada silahkan hubungi no. 085240254484.. Thx..

  115. Selamat malam .
    Saya mau cari kost di seputaran kampus Institut Seni Indonesia Yogyakarta .
    Ukuran kamar (kosong) minimal 4×4 dengan kamar mandi dalam .
    Bersih, aman, (kalo bisa) ada wi.finya .
    Peraturannya ga terlalu ketat .
    Budget maksimal Rp 350.000 .
    Kalo ada infonya, tolong di sms ke nomor 08980703456 .

    Tolong dibantu, ya, semua .
    Tuhan berkati .:)

  116. Saya mencari kosan KHUSUS PUTRI.
    -DI SEKITAR UGM.
    -KAMAR MANDI DALAM
    -SUDAH ADA PERABOT (TEMPAT TIDUR, LEMARI)
    -LETAK STRATEGIS DAN NYAMAN
    -BUDGET MAKSIMAL 400RB/BLN

    MOHON BANTUANNYA.
    INFOKAN KE 0878 8884 7202

    URGENT!

  117. tolong bantu saya, cariin kosan khusus putri, aman, tertutup buat cowo..
    Lokasi dekat fakultas FSIP UNY..
    tolong…

  118. mohon info kos untuk pasutri daerah dekat ke hotel hyatt dgn budget maksimal 300rb.

    terima kasih sebelumnya atas infonya.

    mohon sms saja ke no. saya: 08585 1898 111

  119. saya mencari kostn khusus pasutri.
    – Di sekitar Stikes Surya Global
    – Kamar mandi dalam
    – Sudah ada perabot ( Tempat Tidur, Lemari, Dapur )
    – Letak Strategis Dan Nyaman
    – Sudah sekalian bayar listrik
    -Budget Maksimal 1 Juta /thn

    MOHON BANTUANNYA.
    INFOKAN KE 085780943434

    URGENT!

    1. saya mencari kostn khusus pasutri di daerah Bantul Yogyakarta
      – Di sekitar Stikes Surya Global
      – Kamar mandi dalam
      – Sudah ada perabot ( Tempat Tidur, Lemari, Dapur )
      – Letak Strategis Dan Nyaman
      – Sudah sekalian bayar listrik
      -Budget Maksimal 1 Juta /thn

      MOHON BANTUANNYA.
      INFOKAN KE 085780943434

      URGENT!

  120. permisi,,,,,,
    saya mau cari kosan buat cewek ( bebas ) dan ( murah )
    di daerah deket bonbin ( gembira loka )
    atau di daerah timoho….
    ada ga ya???
    klo ada, hub saya ya mas/mba.
    ini no tlpn saya.
    085743355576
    makasiihhh:)

  121. cari kost daerah gejayan mpe jalan magelang..
    cari bangunan baru,tmpt bersih..
    harga 250an..
    tolong hubungi 08564707888

  122. Butuh Kost Cowok buat temen gw, seputar ringroad jakal, concat, gejayan ato seturan. Kamar Mandi dalam, sudah ada perabot, bebas, gak ada jam malam, budget max 600rb.
    Tolong infonya ke 083867887187

  123. minta tolong info kos putri di sekitar jalan seturan raya, sleman
    Atau di sekitar kampus stie ykpn yg terdekat
    Harga sewa perbulan sekitar 300 kebawah, yang sudah ada isinya seperti lemari, tempat tidur, kipas angin, atau meja, termasuk kamar mandi dalam
    Tolong carikan yaa,
    081248332990

  124. saya minta tolong donk gan/sis, cariin info kos kosong:
    1. campur ato buat cow bebas
    2. klo bisa kamar mandi dalam
    3. ada isian (minimal kasur nlemari)
    4. bisa bulanan, rate-nya 200rb-400rb
    5. lokasi seturan, babaesari, glagahsari, timoho, amplas, concat. (pokok na masih dalam daerah ringroad n jogja kota bagian tengah n utara ya)
    hehehe maap ni banyak permintaan, abis saya emank cari yg strategis gitu.
    mohon bantuan nya ya, thx.
    CP : 081328728252

    1. Aku mw oper kost nih gan….. kost daerah seturan dpn STIE TKPN…. Bebase pwooolll bisa dtempatin m pacar anda…. tarif 250.000 perbln udah bebas listrik….!!! CP :: 083861570101

  125. tolong donx infonya buat kos cewek daerah sekitar UGM yang harga na murah tapi bersh.
    hehehehehe…..
    klo ada hubungi 085640959530
    makasih

  126. saya mencari kost khusus pasutri di daerah CONDONG CATUR Yogyakarta

    – Kamar mandi dalam
    – Sudah ada perabot /KOSONGAN
    – Letak Strategis Dan Nyaman
    – Sudah sekalian bayar listrik
    -Budget Maksimal 1 Juta /thn / bulanan 100-150 rb

    MOHON BANTUANNYA.
    INFOKAN KE diana 085747071241

    URGENT!

    1. Nyari fasilitasnya yg OK ko badget KO …. mana ada mbak … Nih kalo mw kost ku campur sbln 250rb dah bbz listrik . CP :: 083861570101

  127. aq btuh kost or rmah kontrakan ckup 2 kmar za isinya jga cma berdua pokoknya gax terlalu jauh dari kampus uny,,, budget q 3 – 4 jta per tahun kalo ada tlong ksih info ya ke no nie 087724832389,,, thank’z

  128. minta tolong dong ..
    ksh info kost putra daerah samirono .. dket GOR UNY ..bwd kaka aq .. yg 100rb-200rb perbulan aja ..
    BUTUH CEPAT .!
    lw ada , tolong hub aq 083 869 992 849
    atw inbox k fb aq “deedee.makhluktuhanpaling_sexy8@yahoo.com”

    mkciie .. kaka .. mba2 ..
    ^_^

  129. info
    DI JUAL DAN MENERIMA KOST
    JALAN TAMBAK BOYO RAYA NO 57 C CONGCAT
    SEMUA KAMAR (KAMAR MANDI DALAM)
    NYAMAN,BERSIH,HUMANIS,DI JAMIN TOP BAGI YANG BUTUH KETENANGAN
    (KHUSUS CEWEK TULEN)
    HARGA RELATIF MAHASISWA
    WIFFI KOMPOR,JEMURAN DLL
    (ISI KAMAR-LEMARI SPRINGBED,TV KABEL,)

    BAGI YANG MAU BELI KOS NYA DATANG LANGSUNG AJA…
    OKE)

  130. minta info c.. Kost putri di daerah jalan godean.. yang per bulan.. range harga sd 300rb.. CP: 085729495992.. tenkiuuu..

  131. Minta info kostan untuk cowok yang ada di sekitar daerah mangkubumi jogjakarta dengan harga sktr 500rb, kalau ada sms saya ya di 081357714567. Terima kasih atas informasinya

  132. minta info kos cowok bulanan yang murah,, dibawah 150/bulan,, jauh dari kota juga tidak masalah.. soalnya saya sering kerja diluar,, jadi jarang di kos,, untuk tempat persinggahan n istirhat sebentar saja,,,mohon infonya ya?? kalau ada ….

  133. Bro/Sist,

    Minta infonya kost2an bulanan buat Cwok atw campur jg boleh, lokasi jogja utara, timur, barat
    fasilitas. T.Tidur, AC, kamar mandi dalam.
    Thanks…

  134. Aku mw oper kost nih gan….. kost daerah seturan dpn STIE TKPN…. Bebase pwooolll bisa dtempatin m pacar anda…. tarif 250.000 perbln udah bebas listrik….!!! CP :: 083861570101

  135. tlong cariin kost daerah gejayan atw seturan dunk,yg bebas,cz q ma tunangan tinggal brg,,,,
    n ,murah hub 081393967712,,,mksiiih,,,

  136. saya mau cari kost di sekitar Kampus STIPER Papringan, KM dalam, ada perabot, ac, listrik bebas, ada wifi. Budget 250 s/d 350 ribu per bulan. infonya hub 081339472462. Mulai masuk Janurai 2012 ini. Trim.

  137. Mohon bantuan bila ada info kost pasutri / paviliun / kontrakan buat saya dan suami.
    Tempat tenang dan asri. Bila ada di drh pedesaan lebih okee lagi.
    Fasilitas : kamar + kasur, kamar mandi, dapur (+kompor), tempat cuci+ jemur
    Rencana pertengahan january 2012 kami sdh berada di Yogkarta.
    Hub 082146809151

    Terimaksih

  138. Tlg di bantu Nyariin kos bebas/campur d sekitar jln tamsis (Taman Siswa) atau barat malioboro, bersih, kamar kosong g’ masalah. klw tau tlg info secepatY y gan/sis, CP:082134323289, makasih sebelumnya

  139. Tlg di bantu Nyariin kos bebas/campur d sekitar jln tamsis (Taman Siswa) atau barat malioboro, bersih, kamar kosong g’ masalah. klw tau tlg info secepatY y gan/sis, CP:082134323289, makasih sebelumnya,,,,

  140. tolong bantu saya nyari kos di sekitar kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Ampta Jl. Laksda Adisucipto km 6- Jl. AMPTA

    kosan cowok, fasilitas t4 tidur, lemari, kamar mandi di dalem, sama area hotspot, itu sekitar berapa’an ya….

    Mohon sekali informasi nya, kirim aja je email saya seftiawan_miolo@yahoo.com atau sms 085657260731

  141. tolong bantuannya..saya nyari kost2an putri didaerah wirobrajan…
    secepatnya kzh tau info nya ya..
    thank u..
    cp:085242009767

  142. mohon bantuannya.
    saya sama tmn2 , mau ngurus prkliahn d jgja untk bbrpa hri .
    mksd kami mau nyari kostan , krna klo di htel lmyan gede entar pngluarannya. yg bisa mingguan/sebln. hrga dibawa 150.

    daerah babarsari / merican / malioboro .
    hub 085396248892

  143. mohon bantuannya.
    saya cari kost/pavilyun pasutri di jogja.
    kamar mandi dalam, ada fasilitas dapur, lingkungan asri, jumlah kamar sedikit aja (jangan kost besar dengan jumlah kamar banyak) di sekitar concat, maguwoharjo atau babarsari dengan budget 300-450rb/bulan.

    hub. 089672000362

  144. mohon please bantaun info kost PUTRI

    di sekitar Karangmalang, Samirono, Sagan, terban, sekip, blimbingsari, sendowo, pogung, atau di utara UGM.
    intinya sekitar UGM,

    yg bisa Bulanan
    harga sekitar 100-200 ribu
    butuh sekitar Maret 2012

    tolong hubungi 081804199419

  145. ; mohon bantuannya dunk,,

    – kost campur,, bebas,, gag jauh2 banget dari kampus UNY atau sekitarnya lah,, seturan dsb.

    – butuh maret tgl 3 atau 4,

    -kalau bulanan ya 200 tp tahunan 2,5 jt,,

    tolong banget ya,, butuh cepet, Hub. 085647778327

  146. saya butuh info kost murah daerah ugm, tepatx dekat dengan fakultas kehutanan atau biologi.. tempatx nyaman, murah dan bebas, dmna yah??? kalo bisa harga di bawah 300rb.. tlg donk.. share 087736888869.. tolong bantu yaa?

  147. saya butuh info kost yg dekat dgn upn condongcatur yogyakarta, harga perbulan 150-200 rb, kl bs km mandi dalam, ada kasur+lemari, tlg bantu ya, trmakasih..

  148. halo teman jogja saya di terima di uny mohon info kos atau wisma cewek kamar mandi dalem kamar isi minimal ada tivi kasur lemari .bebas pulang jamberapa aja.yang ada info tolong kasih tau yaaa merci beaucoup:) 085726000478

  149. tolong sob kalo ada kost2an di sekitar stasiun lempuyangan buat putra kamar mandi dalam perbulannya max 150 – 250 hub 085718145515

  150. info donk kostan putri deket kampus III sadhar harga 200-300/bulan,kmr mandi dalem,isi/kosongan,tempat parkir
    kalo ada hub : 08996642229

  151. sy lg bingung nich.. cr kos putra/cowok dekat UNRIYO kampus 1 ,soalx sy kuliah d UNRIYO yg fasilitasnya; kmr mandi klo ada yg dalam,luar jg g apa2,tempat tidur,meja belajar,tempat strategis dan nyaman DAn tidak terlalu terikat aturan,please help me ok…,klo ada hub ;087765209122

  152. cari saya koss niii didaerah dekat FE UTY dongg kasih infoo KM dalam , putra, aman …. kalau ada hub. 085641609902 ditungguu,,,,,,

  153. tlg infonya kost putri daerah sendowo atau yg dkt dgn FK UGM. Fas : Ac, kmr mandi dlm, internet. hub.0818687647, thks (kalo bisa secepatnya)

  154. minta bantuannya cari kost cewek buat adik nih sekitar kampus uny bisa diakses jalan kaki.
    kalau ada punten ya hubungi 08991260001.

  155. cari kost putri di jln taman siswa – yogyakarta.
    yang toilet didalam, ada ac dan sudah tersedia tempat tidur dan lemari.
    butuh cepet. kalau ada tolong hubungi 0819.926.85409
    Terimakasih.

  156. gan minta info kost putra dskitar amplaz , kalau ada udh isi, bebas, kalau bisa byarnya per bulan, dtnggu infonya scepatnya 085641021827, makasih

  157. 1 kamar kosong di kontrakan kami,harga setahun 4 jt,bleh 2 jt dulu sisa menyusul
    halaman luas
    kawasan perum sorowajan baru (aman,nyaman,bersih,bebas) dekat uin sunan kalijaga.
    alamat sorowajan gang muria no.9 A banguntapan-jogja
    MINAT hub 081 327 060 151

  158. saya cari kos putri untuk bulan desember, kriteria: kamar mandi dalam+t4tidur, tari 200rb-300rb/bulan, kalo bisa yang dekat dengan pusat perbelanjaan atau daerah malioboro. Yang tahu mohon infonya. Thankx

  159. aku mau cari kost nich kalo ada disekitar UIN SUKA JOGJAKARTA hehehe kasih tau ya yang harganya 150 ribu perbulan thank you very much hub aku aja di 085643812035

  160. saya mau cari kos putri di dekat UIN SUKA JOGYA:) daerah papringan juga gpp:) tempat bersih, nyaman, kamarnya kalu bisa udah ada isinya harganya sekitar 200-300/bulan sudah sama listrik ya,,, hehehe
    terima kasih.. di tunggu infonya:)

  161. The outdoor will a good black color, which makes it difficult in order
    to observe almost all of the coffee that you spilled on it through the years, and also it doesn’t really come separate, and so some other than the filter basket and the cooking pot, your don’t need to worry about cleaning
    it. What Exactly Is the ideal consume of coffee with
    no the right coffee maker? After your take the effort in order to
    pick out the best high quality of coffee beans, discover your favorite cook, and locate the
    most wonderful mixes, your should notice a coffee maker
    that will .

  162. tlng bngttttttt y q btuh kos daerh gjayan,ap uny,ap dket ugm,yg bebas n perbln max 300rbuan,,,april hbs msa brlku kosq,,,tlng bngt y,,yg bbs,biar tunanganku bs istrht dstu jg

  163. cari kost daerah kraton, wirobrajan dan daerah sekitar gamping sleman
    hrga 200/250 kriteria bebas, bersih , aman, nyaman
    mohon infonyaa:) thanks

  164. galih_r :
    cari kost daerah kraton, wirobrajan dan daerah sekitar gamping sleman
    hrga 200/250 kriteria bebas, bersih , aman, nyaman 082323232254
    mohon infonyaa thanks

  165. tolong info kost di jalan kaliurang km 8 atau 9, kriteria kosongan atau isi,kamar mandi di dalam, internet,kamar gede,bersih dan aman, harga 500rb kebawah, mohon infonya trim’s 082148962198

  166. dicari kos putri kamar mandi dalem ditempati bulan mei aja,,,
    bisa ditempatin 2 orang ,, sekitar RS. Sardjito-UGM…

  167. saya lagi butuh kos-kosan cewe, kriteria sudah ada kasur sama lemari, sewa perbulan 200-300 ribuan, bebas, area gamping, mohon infonya 085725900353

  168. minta bantuannya dong, car kost putri yang deket kampus UIN-Sunana Kalijaga, yang bayarnya tahunan tpi murah, bersih…kalo dapat hub. 085740197807 ya….dimohon info dan bntuannya….makash…

  169. Minta bantuannya donk, cari kost putri deket Kampus Akindo. Di Jln, Laksda Adjisucipto Yogyakarta. yang murah, bebas, kamar mandi di dalam, lingkungannya nyaman. kalau bisa sih, harganya maksimal 300rb. ada jaringan wiffi dan sudah termasuk biaya listriknya .
    Kalau ada, hub. 085878779493.

  170. tolong bantu cari kosan putri di jl.taman siswa saya kuliah di hukum uii

    harga murah,bersih nyaman ,kalo bisa bebas listrik makasih kalo ada hub. 085726594923

  171. saya cari kost deket stasiun lempuyangan yg perbulan di bawah 300rb mohon bantuannya hubungi 081233327000 trima kasih sebelum agustus 2013

    1. nelson :
      saya cari kost deket stasiun lempuyangan yg perbulan di bawah 300rb mohon bantuannya hubungi 081233327000 trima kasih sebelum agustus 2013

  172. Mohon info kost putra disekitar Universitas Muhamadyah Yogyakarta: spesifikasi isian dan ada kamar mandi dalam, kalau bisa sebelum akhir bulan juli ini yaa…

  173. minta tolong… ada kost an putri deket kampus mmtc ga ??? bugetnya sekitar 250 ribu – 300 per bulan atau 3 – 4 juta per tahun, tolong ya….. makasih sebelumnya…. kalo bisa sms ke 085282155223

  174. Buat yg lagi cari kosan putri daerah wirobrajan deket pasar Klithikan ada beberapa yang kosong, Kompleks ngampingan baru. Dekat SMA 1 Yogyakarta, pas samping Kantor Cabang Partai Demokrat.
    Kl di kosan saya masih ada 1 kosong, 200rb/bln (kasur, lemari, meja) Kamar mandi luar, yang kosong tinggal lantai 1, di lantai 1 ada 2 kamar (1 masih kosong) dan 2 kamar mandi luar. 4 kmar atas (penuh) dan 2 kamar mandi luar.
    Lantai keramik, ada tempat jemuran aman dari hujan jadi tenang kalau lagi keluar dan harus ninggalin jemuran.
    Ada juga kosan tetangga (depan kosan saya) tp ga ada t4 jemuran/teras jemur.
    Jarak Kosan ke jalan Hos CokroAminoto 50m, ada shelter transjogja pas depan SMA1, ada ATM, dekat pasar, dekat ke Malioboro (10 menit kl naik bus), dekat ke SAKOLA😀 cuma 10 menit jalan kaki loh,,, Dekat ke pasar klithikan juga, cuma 1-2menit jalan kaki. Di sekitar banyak penjual makanan jadi ga perlu takut kelaparan. Apalagi kl bukan bulan puasa, ada mie ayam Pak Kliwon depan SMA 1 yang enak buaaangeeeets cuma Rp5,000.

    1. mba yg kmr mandi dalem ada ga ya buat saya tapi seminggu sekali bisa datang suami nginap,karena tugas di luar kota. kalo ada tolong infonya n ph nmber nya. tq. Kiky.

  175. Tlg info kost cowok daerah notolagen,amplas,atau atmajaya yg pnting deket kampus ampta. relatif budget max 250/bln . thx . 089655484560

  176. mohon info kost campur cow cew bebas btuh 2 kamar. sekitar seturan dekat dengan kampus YKPN, UPN, Amikom. budget 150.000-250.000/bln. Rencana penempatan bulan Sept besok. URGENT!!!
    CP :: 085642481408
    tksh. GBU

  177. info dunk kos di daerah tamsis, klo gag ada yang deket2 tamsis juga gak apa2… klo bisa full fasility (kmar mandi dlm, kasur, TV, AC).. info 085628002259

  178. Teman2 minta info Kosan harian dong. Setidaknya bisa disewa 100rb/kamar untuk 3 hari.

    Saya butuh penginapan murah untuk tgl 29-31agt di sekitar malioboro atau tidak di sekitar UGM.
    2 kamar, untuk 4 orang, jadi 1 kamar buat 2 orang.

    Kalo ada mohon infokan ke : 085315030351
    Makasih sebelumnya

  179. mohon info kost campur cow cew bebas terserah yang penting bisa bulanan . sekitar seturan dekat dengan kampus YKPN, UPN, Amikom.

    info : 085753289333

  180. Mohon info kost cowok yg berdekatan dengan kampus STMIK JENDRAL A.YANI, jln.Beo YOGYAKARTA
    Tolong di infokan ke nmr ini :081344062932

  181. Aku pngen nyari kos campur (cow bisa cew bisa) aku kuliah di stim ykpn. Tolong bantuannya ya ;;) budget ga lebih dr 200 perbulan deh sederhana aja gausah yg mewah” thank’s

  182. minta bantuannya dong lage nyari koss yang dekat dengan UTY kalo bisa yang bebas dan gag ada jam malam..dan gag banyak peraturannya,,,makasih

  183. Hub. 082327413098 – Kost Putri Baru Beasiswa Jogja

    Perum Janti Residence D8, DEPAN KAMPUS STTA. DEKAT : STTA, AKAKOM, STIKES BSI, UTY, UAD, UNRIYO, UAJY,
    AKRB, UNPROK, STIE YKPN, UIN, Jogja Expo Center (JEC),
    INDOMARET, MALL AMPLAS-CARREFOUR, BIOSKOP XXI,
    MIROTA KAMPUS, BANDARA International, RSP-AU
    Yogyakarta

    BERSIH – AMAN – NYAMAN
    HARGA MULAI 250rb-an

    Gratis Listrik Standar dan Beasiswa s/d Rp.500.000 *

    Perum Janti Residence D8, DEPAN KAMPUS STTA.

  184. cari kost.an(cowok-cewek) dkt dgn atmajaya jogja fakuktas hukum klo bsa yg kmar ny sdh ada, ranjang ,meja kecil ,dll, terutama kmr mandi dlm.. free wifi klo ad gan, mksih ya,, klo ad tlng kbrin ke sini ya :082220000825
    add pin : 2aebc545 .

  185. Cari kontrakan rumah dibawah 3 jt utk keluarga 2 anak, prioritas lokasi y dekat jl. wates/jl. godean, lokasi lain dipertimbangkan. HP. 0896.7144.7369

  186. tolong yang ada info kost cwe di Jlan magelang km 8,, sekitar STIEBBANK ,mohon bantuannya . pin: 29799844 . terimakasih

  187. Saya cari kos mahasiswi untuk bln Agustus daerah paingan dgn lingkungan yg bersih. Harga 200-300, sudah trmasuk listrik (laptop, hp, kipas angin) dan air, sdh isi, ada t4 cuci n jemur, kamar mandi luar gpp, bebas jam malam. Mohon infonya. 087812299521

  188. cari kos putri secepatnya daerah jogja sekitar gejayan,lingkungan bersih. harga 200-250, sudah termasuk listrik dan air, kamar isi. kamar mandi luar ga masalah,bebas jam malam. infonya 085743848784,thanks:)

  189. Ass,
    Tlong informasinya segera mengenai tempat kos putri di dekat stikes ahmad yani yogyakarta
    Harganya minimal dibawah 200rb/bulan,dah termasuk biaya listrik.
    Infonya ke email sy fhariyanti2@gmail.com
    Tlong dibantu ya,terimakasih:-)

  190. mbak saya diterima di upn jogja jurusan ilmu komunikasi.mohon bantuannya buat nyari kos putri yang dekat dengan upn ,murah,terima kasih

  191. Mb mohon info nya buat kosan deket upn , fasilitas ac wifi wc dlam, dpt kasur sama lemari ya , tapi yg harganya lumayan miring , sekitar 600.an atau 700.an yaa

  192. info saya cari kost nyaman untuk putra di daerah sekitar kampus Akprind Jalan kalisahak, kamar mandi dalam untuk blanan dan tahunan..contac saya 081917166894..secepatnya

  193. Mohon bantuannya, sy bth kost yg harganya krg dri 250rb didaerah jln magelang or denggung or jln monjali or jln kaliurang. Terima kasih.
    0856 9753 3068

  194. tolong dong info kost kost an cowok, butuh 2 kamar segera, area ugm atau uny, kalau ada bisa hubungi saya di 085727238766. terimakasih

  195. Tolong dong info kost putri murah bersih dan aman dekat kampus 2 UAD Jl. Pramuka Umbulharjo Yogyakarta bujet sekitar 300-400 ribuan perbulan, kalo ada tolong hubungi 083857395998, trima kasih.

  196. Nyari kos yg khusus putri harga 200-300 rb an.. Bayar per bulan ato max per 3 bulan… Lokasi dekat MMTC aman n strategis.. Klo bisa ada jam max malam.. 0857 9060 7374

  197. cari kos atau kontrakan di depan kehutanan UGM…..
    harga kos per tahun 4-5 kamar mandi dalam
    kontrakan berkisar 10-15 dengan 3 kamar….
    kalau kos nya yang bebas jam malam, bisa bawa teman cowok/cewek….
    makasih. 085763132885

  198. butuh dan nyari kost putri yg aman di sekitaran KM 6,3 Depok sleman Yogyakarta dong…. lokasi tidak jauh dari universitas respati yogyakarta (UNRIYO) , fasilitas minimal kmr mnd dlm dan kalo bisa bebas listrik harga dibawah 400rb/bln bisa bayar bulanan,tolong inbox di cherlina.efriyanti30@gmail.com

  199. nyari kos daerah bulaksumur, kosan putri, kamar mandi dalam, ada tempat tidur, lemari. tolong infonya ke 085243554236, harga dibawah 500rb/bln

  200. mau tanya ada ngak kos-kosan cowok dekat stipram dan di dekat amplaz kalau bisa yang 200-300 per bulan tolong kah

  201. Hallo … Saya lagi cari kost khusus putri daerah Catur Tunggal klebengan. kamar mandi di dalam dan Isi. harga sesuai kondisi di Jogja sini. Please Agustus saya pakai .Trims

  202. Aku mau nyari kosan putri yg kamar mandi dalem terus deket sama kampus ama yo yogyakarta… mohon infonyaa makasih ^^

    1. Mb mohon info nya buat kosan deket Respati , fasilitas ac wifi wc dlam, dpt kasur sama lemari ya , tapi yg harganya lumayan miring , sekitar 600.an atau 700.an yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s