Peta Kampus UGM

UGM adalah univeritsa tertua dan teluas di yogyakarta. wajar jikalau orang jogja saja tidak hapal dimana fakultas2. Nah ini dia kita kasih buat kamu2 yang ingin tau lokasi2 fakultas UGM.


10 thoughts on “Peta Kampus UGM

  1. hyai leh gabung gak….
    btw gw h_peace mahasiswa fakultas hukum universitas jambi
    btw anyway busway tanggal 20 juli 2008 gw mw k UGM tuh… gw sama temen2 gw mw study tour kesana….
    met ketemuan ya…..
    siapin makanannya banyak-banyak ya….

  2. HAI………….AKU MAHASISWI UNIVERSITAS JEMBER AKU PENGEN BANGET KE UGM. PENGEN MELIHAT-LIHAT SITUASI KAMPUS UGM. TUNGGU AKU DI SANA YA. AKU PASTI DATANG…………..

  3. salam wat semua nak UGM

    aku Robi Darwis..nak UIN SGD BDG,,,,

    duh pengen banget maen ke UGM ,,coz dulu aku juga pengen kuliah dstu..v keadaan berbicara lain…

    insaallah suatu hari nanti maen kesitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s