Tempat2 pertandingan Pon part1

Stadion Segiri Samarinda

Gor Atletik kompleks stadion utama Palaran

venues Pool BERAU

Venus Bridge TARAKAN


4 thoughts on “Tempat2 pertandingan Pon part1

  1. Sangat miris kebijakan pemprov Kal-Tim berkenaan dengan pembangunan infrastruktur PON XVII 2008.

    Kenapa Stadion Utama Kal-Tim harus dibangun di daerah Palaran Samarinda Seberang???

    Mau di apakan stadion yang berharga lebih dari 1 Triliun Rupiah tersebut pasca perhelatan PON selesai???

    Mengingat letaknya yang jauh baik dari Samarinda kota apalagi Balikpapan, apakah stadion megah tersebut akan bermanfaat???

    Dan mengapa pemprov memaksakan stadion tersebut harus berada di Samarinda… mengingat kota tersebut telah memiliki stadion Segiri dan Sempaja???

    Coba pemprov Kal-Tim cerdas… alangkah bagusnya kalau stadion tersebut di bangun di kota Balikpapan.

    Kenapa… karena pasca PON jelas stadion tersebut akan bermanfaat sebagai home base team sepak bola Persiba Balikpapan yang akan berlaga di pentas kompetisi sepakbola bergengsi Liga Super Indonesia.
    Apalagi memang Balikpapan belum punya stadion sepakbola yang representative.

    Tapi itulah pemprov Kal-Tim yang memang lebih condong membangun Samarinda.

    Semoga provinsi Kalimantan Tenggara segera terwujud… agar pembangunan di Balikpapan dan daerah lainnya seperti Kab. Paser, Kab. PPU, Kutai Pesisir bisa lebih berkembang lagi.

  2. kami menyambut baik semua usulan.
    usulan ini harus dikaji ulang dengan didukung berberapa pandangan dan dukungan oleh orang2 yang berkompeten dibidangnya…

  3. Ini bukan hanya suatu usulan, tetapi ini merupakan realita yang harus secara serius di sikapi.

    Sebagai orang Balikpapan tentunya sah-sah saja apabila menginginkan kotanya menjadi ibukota provinsi. Karena memang Balikpapan sangat pantas menjadi sebuah ibukota.

    Dengan luas wilayah provinsi Kal-Tim yang seperti sekarang (1 1/2 kali luas p. Jawa), tentunya pemekaran wilayah sangat beralasan.

    Tidak lama lagi akan terbentuk provinsi Kalimantan Utara (RUU sedang di bahas di DPR-RI) dengan pusat pemerintahan di kota Tarakan. Provinsi baru hasil pemekaran dari wilayah provinsi Kal-Tim bagian utara.

    Dan jelas wilayah Kal-Tim bagian selatan (meliputi Kab.Paser, Kab.PPU, Kota Balikpapan, Kota Tanah Grogot dan wilayah Kutai Pesisir) juga perlu di mekarkan menjadi provinsi Kalimantan Tenggara agar pembangunannya lebih berkembang.

  4. wah mudah2an ada anggota dewan baik pusat maupun daerah membaca harapan ini, terlepas dari pembangunan sisa eks gub kemaren, saat ini alokasi pembngunan sepertinya sudah mulai rata, hingga di pelosok kaltim, hanya saja bag utara sptnya agak kurang mkin sdah mau lepas kali…:), dari berau ampe tnh grogot infrastructure kota dah mulai berkembang baik yg statusnya kelas nasional ampe international walaupun yg plg ptg spt jln & listrik masi mnjadi hambatan kita doakan sja proyek yg dijanjikan Gub.AFI (Bpk.Awang Farouk Ishak) cepat terlaksana & tdk ada hambatan spt, Madrasah int’l di Kab.Paser & PPU(ktanya madrasah international pertama di indonesia) Jembtan PPU & BPP (aksesnya all kalimantan loch ini) Free Way Bpp-Smd-Tgrg-Bontang-Sgt-maloy (jd smd gak usah ambisi untuk bikin bandara ngabisin duit) & penataan ulang kab berau baik bandara dll agar brau bnr2 mnjadi icon wisata kaltim (gila eksotik pulau derawan tu keren bgt sygkan kalo gak dimanfaatin) & denger semua proyek tsb bbrapa tlah dianggarkan baik APBN,APBD, & Investor local/asing, bravo Kal-Tim, semangat mhswa bpp bngun benuamu, jd org asing bukan melihat indonesia hnya jkt-bali bahwa ada juga kaltim yg ok’s bgt aplgi ada bpp “the little singapore”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s