Gedung DPRD KALTIM

nih langsung ada foto2 gedung DPRD Kaltim, di jalan teuku umar samarinda. diresmikan pembangunannya oleh mendagri (saat itu) rudini pada 6 januari 1993.
dprd

ini gedung terakhir yg dibangun di komplek dprd, terdiri dari 6 lantai dan berisi ruang kerja bagi 45 anggotanya, plus lobby,ruang serbaguna dan kantin.maksudnya supaya anggota rajin ngantor karena masing2 dah punya ruangan yg lebih dari cukup….
dprd_1
dprd_3

ada mushola di dalam komplek gedung.semoga anggota dprd ga korupsi dan terima suap lagi…
dprd

dprd_koridor
koridor yg menghubungkan gedung utama dan gedung kerja dprd

sumber : skypercity.com