Wajah Baru web www.kaltimpost.web.id

INi dia nih wajah baru situs harian terbesar di KALTIM.
kaltimpost
keren sih, lebih mudah nafigasinya… coba liat deh

dan yang menarik adalah kita bis download versi pdf koran setiap harinya, jadi ga perlu beli..

berikut linknya .

http://pdfrepo.kaltimpost.net/pdf_kaltimpost.php


5 thoughts on “Wajah Baru web www.kaltimpost.web.id

  1. wah ada yang baru lagi dari kaltim POST,, baca versi e-papernya cukup apik dan menarik, bisa baca koran hari ini secara online tanpa harus membeli koran versi kertas. Isi dan tampilan nya sama persis dengan versi kertas loh. Hanya butuh modal koneksi internet dan sedikit kesabaran, karena e-paper ini agak sedikit berat di load. Ya maklumlah, untuk menjaga agar tulisan yang kecil2 itu bisa tetap terbaca, mau gak mau e-paper nya harus mengunakan image ukuran jumbo juga🙂.

    Sebenarnya udah banyak lagi koran yg sudah punya versi e-paper.. seperti kompas ( http://epaper.kompas.com ) dan lainnya. ..

    Eh, pada pengen tau ga kenapa banyak yang punya versi e-paper. Analisa saya,, Tujuan jangka panjang nya adalah untuk mengurangi edisi kertas yang cukup banyak butuh biaya. Semakin banyak pembaca epaper, maka akan semakin sedikit yang membeli koran versi kertas. Tapi jumlah pembaca total tetap banyak. Dan akhirnya, pemasang iklan tetap bersedia menjadi partner mereka. Jadi, pemasukan utama dari iklan tidak berkurang, sementara biaya yang dikeluarkan semakin kecil. jadi UNTUNG deh. Ini cuman analisa loh ya🙂

  2. ass.Wr. Wbr
    salam kenal aj, n saya mau mengenal prvinsi kaltim yang katanya indah berkembang,
    mau tany6a
    gimana sieh keadaan kakltim yangt sebenarnaya ?
    soal saya pengen tahu dan sya ingin berdagang tentang furniture yangt katanya prospeknya masih bagous disana.

  3. wah keren tuh, jadi gak ketinggalan tuh berita hari ini,pokoknya keren abis tuh apalagi dimasukkan berita tentang duta bussines school (agus melak)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s