Daftar Penerima Beasiswa Pemprov Kaltim 2009

Untuk mengetahui apakah anda termasuk dalam penerima beasiswa Pemrov Kaltim dapat diunduh pada link berikut :  hal 1, hal 2.

Untuk masalah pencairan dana kami kurang mengetahui kepastianya, silahkan menunggu saja sambil trus dicek ATM teman-teman.  Bagi yang namanya tidak tercantum harap sabar aja deh, masih ada tahun depan kok, oke??

Buat teman-teman yang berada di Jogja untuk kepastian lebih lanjut silahkan kunjungi Asrama Kersik Luwai, di Jl. Hayam Wuruk No 10 Bausasran.


11 thoughts on “Daftar Penerima Beasiswa Pemprov Kaltim 2009

  1. daftar nama yg di kirim itu uda semua ya termasuk s2 dan s3 krn kok semuany s1 aja yg saya lht……..krn kemaren itu kan ada yg uk s2 dan s3..tlg donk klw bsa semuanya,maksh.

  2. tlog donk hamba Allah yang fakir dan dhoif ini, mana nama penerima untk pasc, katanya info penerimaannya tanggal 8 september tapi sampai sekarang ko belum ya? jangan cuma janji tapi tidak di tepati, mudahan Allah SWT merahmati kita semua. Amien

  3. dear pemprov,,tahun lalu saya mengajukan beasiswa ke pemprov,,tetapi sampai sekarang beasiswa tersebut belum masuk sedangkan teman-teman saya yang mengajukan bersama sudah masuk,,kra2 knp ya???karna syarat-syarat yg di butuhkan saat itu sudah saya penuhi terima kasih.

  4. Salam Hormat

    Saya berdomisili dan dibesarkan disamarinda, saat ini saya sedang menempuh pendidikan S2 Magister Teknik Mesin, Kosentrasi/minat : Teknik dan Manajemen Industri di Univ Brawijaya Malang. sebelum saya melanjutkan study saya pernah mengabdikan diri sbg guru honor dan pada Program Pemberdayaan Masyarakat di kab. Nunukan (perbatasan RI-Malaysia).
    untuk menunjang dan kelancaran study, saya sangat membutuhkan bantuan (beasiswa) Pemprov Kaltim. Dan bagaimana prosedur dalam pengajuan,serta persyaratan apa saja yng harus dilengkapi..

    Atas informasi dan kerjasamanya,saya ucapkan terima kasih

Leave a Reply

