Futsal KPMB Yogyakarta Juara I Bedu Cup III

Dalam rangka memeriahkan HUT KPMB Malang, KPMB Yogyakarta mendapatkan kehormatan untuk mengikuti turnamen futsal Bedu Cup III (Beruang Madu Cup III) di Malang pada tanggal 13-20 Desember 2009.  Turnamen ini diikuti 16 tim dari orda/asrama Kaltim yang berada di Malang serta tamu undangan seperti KPMB Jakarta, KPMB Surabaya, serta kami sendiri. Alhamdulillah, dalam turnamen ini, tim futsal kami berhasil keluar sebagai juara pertama.

Hasil ini dibilang sangat diluar dugaan, karena kami berangkat dengan jumlah pemain terbatas serta persiapan yang sangat singkat. Tapi hal ini tidak membuat tim kami patah semangat. Dengan berbekal gabungan pemain-pemain senior serta pemain muda, kami berangkat ke Malang dengan optimis dan percaya diri. Dan hasilnya sangat memuaskan.

Perjalanan tim futsal KPMB Yogykarta tidak semudah perkiraan, dengan sistem setengah kompetisi, tim futsal KPMB Yogyakarta masuk dalam grup A bersama tuan rumah KPMB Malang, Nunukan, dan Mandastana. Pertandingan pertama (20 Desember 2009), KPMB Yogyakarta berhasil menaklukan Nunukan dengan skor 4-2, gol dipersembahkan oleh Doni, Adam, Mario, dan Gazali. Pertandingan kedua menghadapi Mandastana, KPMB Yogykarta sukses membukukan kemenangan 5-3 dan memastikan lolos ke fase knock-out, gol diborong oleh Adam (3 gol) dan Adi (2 gol). Pada partai terakhir menghadapi KPMB Malang, KPMB Yogyakarta takluk 1-2, gol KPMB Yogyakarta disumbangkan oleh Gazali, dengan hasil tersebut KPMB Yogyakarta lolos sebagai runner up grup A dan bertemu dengan KPMB Surabaya di perempat final.

Pada perempat final KPMB Yogyakarta mendapatkan keuntungan karena KPMB Surabaya tidak hadir di tempat, maka KPMB Yogyakarta dinyatakan menang WO 3-0 dan lolos ke semifinal untuk bertemu dengan Pangkalan Bun yang sebelumnya menaklukan KPMB Jakarta. Pada partai semifinal, KPMB Yogyakarta menang 2-1 dan gol dibukukan oleh Adam dan Mario.

Di partai puncak, KPMB Yogyakarta keluar sebagai juara setelah menghancurkan Kutai Timur dengan skor 3-2, gol dicetak oleh Adam, Adi, dan Mario. Dengan kemenangan ini KPMB Yogykarta berhak mendapatkan piala tetap Bedu Cup III, piala bergilir, serta uang tunai 1 juta.

Foto-foto :

Link : foto-foto lainnya

Daftar pemain & official tim :

  1. Gazali R.
  2. Ruslie Adhat
  3. Caisar P.
  4. Baihaqy Adam
  5. Raditya Indra Aldony
  6. Phaly Y.
  7. Valentino Mario
  8. Agung Nurcahya
  9. Mulyono Adi
  10. Mardiono Hardi
  11. Rivan Hadinata

Semua kepengurusan KPMB Yogyakarta mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemain serta official tim futsal KPMB Yogykarta yang memperoleh juara I pada Berung Madu Cup III ini, semoga prestasinya bisa ditingkatkan lagi ke depanya.


2 thoughts on “Futsal KPMB Yogyakarta Juara I Bedu Cup III

  1. cuma ingin berpesan pada penerus futsal KPMB Yogyakarta supaya trus mempertahankan gelar terhormat tersebut………

    hidup futsal KPMB JOGJA n jayalah trus…………!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s