Mahasiswa Yogya asal Balikpapan adakan musyawarah anggota

Bertempat di Aula KPMB, Keluarga Pelajar Mahasiswa Balikpapan Cabang Yogyakarta atau disingkat KPMB Yogya mengadakan musyawarah anggota yang ke 10 berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu & minggu 13-14/10.

Kegiatan tahunan ini mengambil tema “Membangun Sifat Profesionalisme, Kepemimpinan dan Kekeluargaan dalam organisasi “. Kegiatan tersebut merupakan forum tertinggi yang akan menentukan kegiatan KPMB satu tahun kedepan. Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua KPMB Yogya 2011-2012 yaitu Sandra Saputra yang dihadiri sejumlah mahasiswa asal balikpapan, pengurus, anggota dan juga para alumni KPMB Yogya.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar pergantian kepemimpinan tetapi juga terkait laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2011/2012. Pada akhir acara melalui cara pemungutan suara dari peserta musyawarah terpilihlah Saudara Aditya Wisnu yang akan menjabat selaku ketua KPMB Yogya periode 2012-2013, dalam sambutannya Wisnu berjanji akan membawa KPMB Yogya ke arah yang lebih baik dan maju, ujar pria yang berkuliah di Universitas Islam Indonesia jurusan teknik Elektro Tersebut. ( ay)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s