Inilah Tarif Hotel di Bawah Rp 400 Ribu di Yogyakarta

Yogyakarta surganya bagi para pelancong ransel. Akomodasinya yang terjangkau mulai dari harpa Rp 70.000 seakan memanjakan para backpacker. Namun, Yogyakarta juga memiliki penginapan dengan fasilitas hotel berbintang tetapi tetap dengan harga terjangkau. Berikut lima hotel dengan bujet di bawah Rp 400.000, tetapi tetap memberikan fasilitas hotel setara bintang dua. Hotel-hotel ini juga cocok untuk diinapi oleh keluarga.

Amaris Hotel Diponegoro. Hotel ini berada di Jalan Diponegoro Nomor 87, kota Yogyakarta. Lokasinya berada dekat dengan Monumen Tugu, Malioboro, dan Stasiun Tugu. Hanya sekitar 10 menit perjalanan darat ke Keraton Yogyakarta. Sebagai smart hotel, setiap kamar tak dilengkapi mini bar. Namun terdapat televisi layar datar, pendingin ruangan, safe deposit box, dan telepon. Masing-masing kamar difasilitasi kamar mandi dengan shower air panas. Ada 71 kamar yang tersedia di hotel ini. Fasilitas lainnya adalah ruang pertemuan, lounge, dan akses internet di seluruh hotel secara gratis. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 390.000 per malam sudah termasuk sarapan.

Rumah Palagan Yogyakarta. Hotel ini berada Jalan Palagan Tentara Pelajar KM. 7,8, Mudal, Ngaglik, Sleman. Berada di dekat kawasan Kaliurang, menjadikan hotel ini cocok untuk diinapi jika Anda berminat wisata ke Gunung Merapi. Hawa sejuk khas daerah Palagan serta nuansa etnik khas Jawa di Rumah Palagan, membuat tamu yang menginap serasa di rumah sendiri. Ada beberapa tipe mulai dari standard, deluxe, suite, dan presidential suite. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, mini bar, telepon, dan pendingin ruangan. Kamar mandi dengan shower air panas. Fasilitas hotel tersedia kolam renang, ruang pertemuan, restoran, serta antar jemput dari dan ke bandara. Tarif menginap per malam mulai dari Rp 280.000, sudah termasuk sarapan.

Whizz Hotel. Hotel ini berada di Jalan Dagen Nomor 8, Malioboro. Lokasinya berada di kawasan Malioboro. Hotel bintang dua ini  memiliki tiga tipe kamar yaitu single, double, dan deluxe. Masing-masing kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, televisi, telepon, dan safe deposit box. Kamar mandi menggunakan rain shower dengan air panas. Setiap kamar juga dilengkapi dengan koneksi internet gratis. Tarif menginap mulai dari Rp 350.000 per malam, sudah termasuk sarapan.

Rumah Mertua. Hotel butik ini hanya memiliki 11 kamar. Nuansa Jawa baik dari segi interior maupun bangunannya membangun suasana serasa di rumah. Hotel ini berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Gang Padma Nomor 5, Sleman. Setiap kamar dilengkapi pendingin udara, televisi, mini bar, dan safe deposit box. Kamar mandi dengan shower air panas. Ada beberapa tipe kamar yaitu standard, superior, dan deluxe. Hotel juga dilengkapi taman, kolam renang, restoran, dan akses internet gratis. Tarif menginap mulai dari Rp 350.000 per malam sudah termasuk sarapan.

Hotel Pop! Sangaji Tugu. Hotel ini berada di Jalan A.M Sangaji Nomor 16-18, hanya sekitar dua kilometer dari Malioboro.  Hotel ini memiliki 151 kamar. Masing-masing kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, pendingin ruangan, safe deposit box, telepon, dan tanpa mini bar. Setiap kamar terdapat kamar mandi dengan shower air panas. Hotel dilengkapi dengan  akses internet dengan wifi secara gratis, ruang makan, dan ruang pertemuan. Tarif menginap per malam Rp 248.000, sudah termasuk sarapan. Punya rekomendasi hotel murah nan nyaman di Yogyakarta? Ayo berbagi informasi hotel di Yogyakarta dengan tarif per malam di bawah Rp 400.000, yang juga cocok untuk keluarga.

Sumber : http://travelling.lintas.me


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s