Home > Info Jogjakarta > Daftar perguruan tinggi swasta di Yogyakarta

Daftar perguruan tinggi swasta di Yogyakarta

Daftar ini kami berikan buat teman2 balikpapan yang mau kuliah di yogyakarta, jadi sebelum kamu2 pada masuk kuliah, sebaiknya  cari tau dulu tentang kampusmu.. berikut daftarnya

Universitas

  • Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta
  • Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Yogyakarta
  • Universitas Cokroaminoto, Yogyakarta
  • Universitas Dirgantara Indonesia, Yogyakarta
  • Universitas Gunung Kidul, Wonosari
  • Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
  • Universitas Janabadra, Yogyakarta
  • Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta
  • Universitas Kristen Immanuel, Yogyakarta
  • Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Yogyakarta
  • Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jogja, Yogyakarta
  • Universitas PGRI Yogyakarta, Yogyakarta
  • Universitas Proklamasi ’45, Yogyakarta
  • Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta
  • Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta
  • Universitas Teknologi Yogyakarta, Yogyakarta
  • Universitas Wangsa Manggala, Yogyakarta
  • Universitas Widya Mataram, Yogyakarta

Institut

  • IKIP PGRI Wates, Yogyakarta
  • Institut Pertanian Intan, Yogyakarta
  • Institut Pertanian Stiper, Sleman
  • Institut Sains dan Teknologi Akprind, Yogyakarta

Sekolah Tinggi

  • Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Profesi YKM, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Keguruan Bina Harapan, Wates
  • Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi AAN, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Respati, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Surya Global, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Wira Husada, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Psikologi Yogyakarta, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan, Bantul
  • Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Teknologi Informasi Respati, Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan STTKD, Bantul
  • Sekolah Tinggi Teknologi Nasional, Yogyakarta
  • STIE Bank, Yogyakarta
  • STIE Isti Ekatana Upaweda, Yogyakarta
  • STIE Mitra Indonesia, Yogyakarta
  • STIE Nusa Megar Kencana, Yogyakarta
  • STIE Pariwisata API, Yogyakarta
  • STIE SBI, Yogyakarta
  • STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta
  • STIE YKP, Yogyakarta
  • STIE YKPN, Yogyakarta
  • STISIP Kartika Bangsa, Yogyakarta
  • STKIP Catur Sakti, Bantul
  • STMIK Akakom, Yogyakarta
  • STMIK Amikom, Yogyakarta
  • STMIK Pelita Nusantara, Yogyakarta
  • STMIK Proactive, Yogyakarta
  • STMIK EL RAHMA, Yogyakarta

Akademi

  • Akademi Akuntansi Sapta Widya Tama, Yogyakarta
  • Akademi Akuntansi YKPN, Yogyakarta
  • Akademi Analis Farmasi Al Islam, Yogyakarta
  • Akademi Bahasa Asing Primagama, Yogyakarta
  • Akademi Bahasa Asing Yappindo, Yogyakarta
  • Akademi Bahasa Asing YIPK, Yogyakarta
  • Akademi Desain Visi Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Fisioterapi YAB Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Kebidanan Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Kebidanan Ummi Khasanah, Yogyakarta
  • Akademi Keperawatan Al Islam Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Keperawatan Karya Husada Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Keperawatan Wiyata Husada Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Keperawatan YKY Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Kesejahteraan Sosial AKK, Yogyakarta
  • Akademi Kesejahteraan Sosial Tarakanita, Sleman
  • Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga Bahtera, Yogyakarta
  • Akademi Keuangan Dan Perbankan YIPK, Yogyakarta
  • Akademi Komunikasi Indonesia YPK, Yogyakarta
  • Akademi Komunikasi Radya Binatama, Yogyakarta
  • Akademi Komunikasi Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Manajemen Administrasi Dharmala, Yogyakarta
  • Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Manajemen Administrasi YPK Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Manajemen Perusahaan YKPN, Yogyakarta
  • Akademi Manajemen Putra Jaya, Yogyakarta
  • Akademi Maritim Ganesha Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Maritim Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Pariwisata BSI Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Pariwisata Buana Wisata, Yogyakarta
  • Akademi Pariwisata Dharma Nusantara Sakti, Yogyakarta
  • Akademi Pariwisata Indraprasta, Yogyakarta
  • Akademi Pariwisata Stipary, Yogyakarta
  • Akademi Pariwisata Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Perikanan Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Pertanian Yogyakarta, Yogyakarta
  • Akademi Peternakan Brahma Putra, Yogyakarta
  • Akademi Sekretari dan Manajemen Desanta, Yogyakarta
  • Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia, Yogyakarta
  • Akademi Sekretari dan Manajemen Santa Maria, Yogyakarta
  • Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Kartika Yani, Yogyakarta
  • Akademi Seni Rupa dan Desain Akseri, Yogyakarta
  • Akademi Seni Rupa dan Desain MSD, Yogyakarta
  • Akademi Teknik PIRI, Yogyakarta
  • Akademi Teknik YKPN, Yogyakarta
  • Akademi Teknologi Otomotif Nasional, Yogyakarta
  • Akademi Telekomunikasi Indonesia, Yogyakarta
  • AMIK Aster, Yogyakarta
  • AMIK BSI Yogyakarta, Yogyakarta
  • Amik Kartika Yani, Yogyakarta
  • Amik Wira Setya Mulya, Yogyakarta
  • AMIK Yappindo, Yogyakarta
  • ATMIK El Rahma, Yogyakarta

Politeknik

  • Politeknik API, Yogyakarta
  • Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia, Yogyakarta
  • Politeknik LPP, Yogyakarta
  • Politeknik Muhammadiyah Yogyakarta, Yogyakarta
  • Politeknik PPKP, Yogyakarta
  • Politeknik Seni Yogyakarta, Yogyakarta
  • Politeknik YDHI, Yogyakarta

Lembaga Profesional

  • ESI, Wonosari
  • English Course Training Yess, Panggang Wonosari
  • TREX, Bantul
  • POBBAYO, Bantul
  • BINA MULYA, Wonosari
  • IEB, Sleman
  • Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP), Yogyakarta
About these ads
Categories: Info Jogjakarta Tags: ,
  1. qq
    August 2, 2008 at 9:51 AM

    kak,, saya ma nanya qlo perguruan tinggi swasta terbaik untuk jurusan akuntansi,, apa si kak yg bgus…?
    pliz reply to my email..

    tx b4

    • ambar
      December 24, 2010 at 12:08 PM

      Dindin :
      Mohon informasi keberadaan STIE Mitra Indonesia Yogyakarta sekarang ada dimana, dulu di Jalan Cik Ditiro. Sekarang alamat tersebut itu sudah jadi Laboratorium….apa gitu…?
      Tnx.

      ambar :
      kampus AKINDO biar pun kecil mungkin tidak sebagus akademi/universitas lainnya yang ada dijogja tapi kami berkereasi,imajinasi,dan kereatif lebih inofaktif dalam segala bidang komunikasi? berimajinasilah dan kereatiflah jangan tertekan dengan keadaan bangkit dan berjuang karena menuntut ilmu itu perlu pikiran yang positif

      suef :
      mohon status stie mitra indonesia donk..trims
      </blockq

    • Imam Arifin
      January 10, 2013 at 7:27 PM

      Universitas Muhammadiyah Yogyakarta…

  2. ayun
    August 2, 2008 at 12:36 PM

    STMIK AMIKOM bagus buat akuntansi.. disana kamu juga akan diajarkan secara komputeri, bukan cuma akuntansinya…

    ayun(Customer service amikom)

  3. Dindin
    August 9, 2008 at 10:06 AM

    Mohon informasi keberadaan STIE Mitra Indonesia Yogyakarta sekarang ada dimana, dulu di Jalan Cik Ditiro. Sekarang alamat tersebut itu sudah jadi Laboratorium….apa gitu…?
    Tnx.

    • imam
      August 15, 2014 at 2:45 PM

      Mas mbak mau tanya mendingan di AMIKOM jogja apa AA YKPN jogja ya ???

  4. dan
    August 12, 2008 at 7:10 PM

    kak saya minta daftar univ yg adain program ekstensi untuk teknk elektro donk,
    butuh bangat.thx.

  5. erita
    August 29, 2008 at 11:26 AM

    mas saya mau tanya, katanya asmi desanta yogyakarta mau ditutup ya? apakah itu benar? saya mau daftar disana jadi takut nih..

    • September 19, 2009 at 8:12 AM

      saat ini malah asmi menjalin kerjasama dengan beberapa konglomerat industri lokal seperti PT kalasan Multimedia untuk lebih memajukan link-match sehingga lulusannya mampu diserap secara cepat di dunia kerja.
      untuk program penerimaan mahasiswa barunya saat ini ada program ikatan dinas, sehingga tidak saja kuliah gratis tapi langsung ditempatkan begitu lulus.
      untuk informasi lebih lanjut hubungi saja kampus Asmi DESANTA

  6. winny
    September 24, 2008 at 8:55 AM

    alamat stie mitra indonesia yang baru dong…

  7. winny
    September 24, 2008 at 8:56 AM

    minta alamt STIE Mitra Indonesia Yogyakarta dong..

  8. KPMB Yogyakarta
    September 24, 2008 at 9:09 PM

    Buat Winny :
    Data tentang STIE MITRA bisa dilihat disini :

    http://www.pdat.co.id/pertiti/?called=pt&kode=00225

  9. yance
    September 25, 2008 at 4:47 PM

    tlg kirimkan logo stie Isti ekatana Upaweda Yoyakarta. penting banget

  10. sijaribu
    October 24, 2008 at 3:03 PM

    Info Alamat STIE MITRA INDONESIA

    Ds. Ringinsari No. 9 Ringroad Utara, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta – 55584 Telp. (0274) 6829940

    http://sijaribu.wordpress.com/

  11. sijaribu
    October 24, 2008 at 3:20 PM

    buat KPMB Yogyakarta :

    update alamat STIE MITRA INDONESIA

    sijaribu

  12. Ardya
    January 8, 2009 at 2:39 PM

    kak,
    minta saran donk,
    universitas yang bagus di jogja unutk jurusan tehnik informatika pa ia.?

  13. JULIA
    January 16, 2009 at 12:53 PM

    SAYA MAU MINTA TOLONG BANGT.SAYA MAHASISWA DARI SUMSEL JURUSAN KEBIDANAN,RENCANANYA MAU PINDAH KE YOGYAKARTA.,TLONG DONG CARIKAN STIKES YANG MENERIMA MURID PINDAHAN.THANKS YA

  14. January 16, 2009 at 4:48 PM

    @ardya

    buat TI di UKDW/DWCU (DUTA WACANA) aja..

    pengalaman dah lama (sejak 1986)

    walau akreditasi B (akreditasi gak jaminan c menurutku..)

    nemenin saya ntar hehe..

    testnya juga gak susah..

  15. KPMB Yogyakarta
    January 16, 2009 at 5:04 PM

    di YOGYA ada banyak kampus yg informatika, misal :

    1. STMIK AMIKOM
    2. STMIK AKAKOM
    3. ATMAJAYA
    4. UAD
    5. UII

    SEMUA DATA BERKAITAN DENGAN KAMPUS TERSEBUT BISA DILIHAT DI SITUS RESMINYA…

  16. Ucha
    January 17, 2009 at 11:01 PM

    sy msi cri2 informasi ni,bgmana caranya mendaftar di msd?

  17. Ucha
    January 18, 2009 at 11:31 PM

    Please kak,
    Sy butuh bgt informasi untuk masuk ke msd..

  18. alan
    February 18, 2009 at 8:54 AM

    minta alamat email perguruan tinggi suasta di jogjakarta. trims

  19. KPMB Yogyakarta
    February 18, 2009 at 4:33 PM

    @alan :

    untuk alamt email perguruan tinggi bisa dilihat di masing2 situs resmi mereka.

    untuk situs resmi universitas bisa dilihat link sebelah kanan.

    terimakasih

  20. andi (butte)
    February 28, 2009 at 12:37 AM

    info kampus MSD

  21. Indra
    March 13, 2009 at 1:26 PM

    Nanya doNK dari ips bisa ga masuk UPN di tambang,geologi,/sipil. ?Pliz reply. .

  22. Virginus
    March 18, 2009 at 1:49 PM

    Q mota tlg dikrmin gw logo stie kerjasama jogya donk, aq btuh bngt, tks

  23. andri
    March 22, 2009 at 9:22 PM

    allow…mo nanya neh mas / mba lo program extension sabtu minggu PTS di jogja tuh mana ja yaw.trutama t.electro.thanks before.

  24. endah....
    March 30, 2009 at 9:24 PM

    saya dari universitas jakarta jurusan PKN tapi pengen pindah ke akbid Yogja.
    pengen tolong cariin dwong yang bagus di mana…????

  25. gundah
    April 6, 2009 at 5:16 AM

    tolong di carikan alamat Mitra Indonesia yang baru donk
    saya butuh sekali alamat itu?

    jangan lupa yg TERBARU
    klo bs skalian no tlp
    di kirim ke emailku jg gpp

    makasih

  26. wani
    April 16, 2009 at 7:14 PM

    mo mnta informasi akper yang bagus di jogja dunkkkzz….
    thankz yah……

  27. Risma
    April 20, 2009 at 2:20 PM

    tolong kirim alamat lengkapnya STIE IEU Yogyakarta dOng,, beserta kode posnya…

    terima kasih…

    • WINDA UTARI RAUF
      July 20, 2009 at 2:02 PM

      Ass,,,
      kak AQ mau nanya…
      apakah benar di YOGYAKARTA….!!!
      terdapat UNIVERSITAS BOROBUDUR STIE IEU YOGYAKARTA…
      apaka universitas ini termasuk perguruan tinggi unggulan di kota YOGYAKARTA,,,,?

      winda utari rauf….

      • Ardi
        September 2, 2010 at 2:33 AM

        engga ada tuh

  28. Risma
    April 20, 2009 at 2:23 PM

    minta informasi kampus yang ada Ilmu Gizi dUnk…
    terUtaMa di jOgja…

  29. April 25, 2009 at 6:57 PM

    ada yg tau gak universitas yg ada S1 bahasa chinanya?

  30. RiZMy
    April 29, 2009 at 9:47 PM

    saYa maU tAnya iLmu kesehatan suRya gLobaL terAkreditasi y aPa , trUs baGus nggA paNdangAn kedePan y ?

  31. tomy UNY
    April 29, 2009 at 9:49 PM

    kok AMIKOM bljr ny harus pake dasi ya???risih donk ??

  32. April 30, 2009 at 12:45 PM

    mau tanya akbid swasta di jogja apa aja???

    pendaftarannya kapan???

    tolong informasinuya dikirim ke email saya ya…. thanks before….

  33. imam
    May 7, 2009 at 7:42 PM

    ehm, dah kelas XII bingung juga yach……, mau ujian bingung

    belajar,sudah ujian bingung nyari tempak kuliah, Btw nyari tempat

    kuliah di yogyakarta yang murah, jurusan komputer dimana

    yach…….?

    Frends tolong kasih tau aku sich…..!

    dari imam sekampung

  34. nana
    May 19, 2009 at 9:00 AM

    kak.mo nanya akd. yg buka rekam medik bgus mn ia?thx

  35. May 22, 2009 at 5:23 PM

    kak,minta daftar akademi yang buka jurusan rekam medik atau administrasi rumah sakit yang bagus dwong?????mkcieh dtggu ya ckrang di my e_mail

  36. May 28, 2009 at 6:27 AM

    Sedih banget klo melihat STIEKERS. Aku msh berharap semoga STIEKERS bisa kembali seperti dulu lagi, Amin…
    Berharap kan ga ada salahnya.. meski klo dilihat dari kondisi sepertinya sangat susah..

  37. vidi
    June 22, 2009 at 1:46 PM

    q mau minta web’nya akper karya husada&wiyata husada di DIY

  38. Sucy eky
    June 28, 2009 at 11:40 AM

    Kak,tlg doNk ksh tau kampus apa yg bgus akbidnya? Tlg y kak..jwb ke email ku

  39. dias
    July 1, 2009 at 8:50 AM

    kak, antara amikom ma akakom bagusan mana ya??
    aku mw ambil jur TI nya, cz aku kan lulusan SMK teknik kompter jaringan.
    Thx b4

    • October 20, 2010 at 9:40 PM

      Ya jelas amikom lah,,, kampusnya aja GEDE,, gedungnya aja mpek 5,, Fasilitasnya jg bagus..

  40. icha...
    July 3, 2009 at 1:54 PM

    ass….

    ka’ da nagh UPN gg???

    lou da’…

    saya sa’ ta tLg….
    jdwal msuK mahsiswa brU???

    tlg rePp y…

    thx b4….

  41. yunnash
    July 3, 2009 at 9:18 PM

    kalo dari D3 ilmu kesehatan trus mau nerusin S1 teknik informatika bisa ga?? kalo bisa kampus mana sebaiknya.. makasih

  42. rudi_nie
    July 10, 2009 at 7:24 PM

    bole tanya gak ya all. . . . ^.^

    klo saia dari IPS tapi may masuk ke jurusang Informatika. . .

    tu gimana caranya. . ..?????????

    truz universitas mana yg pas di jogja untuk jurusan IT. . .
    Swasta jg gpp koq. . .^^

    mohon bantuannya. . .
    thankz be4 .. . .

  43. rudi_nie
    July 10, 2009 at 7:25 PM

    bole tanya gak ya all. . . . ^.^

    klo saia dari IPS tapi mau masuk ke jurusan Informatika. . .

    tu gimana caranya. . ..?????????

    truz universitas mana yg pas di jogja untuk jurusan IT. . .
    Swasta jg gpp koq. . .^^

    mohon bantuannya. . .
    thankz be4 .. . .

  44. KPMB Yogyakarta
    July 12, 2009 at 4:13 PM

    @rudi nie :
    untuk kampus yg berbasis IT :
    – STMIK AMIKOM YOGYAKART
    – STMIK AKAKOK YOGYAKARTA
    – Atmajaya
    – Sanata Darma
    – Universitas Islam Indonesia
    – dll.

    masing2 kelebihan bisa dilihat di website resmi mereka. thks

  45. RUDI
    July 13, 2009 at 11:07 AM

    telek yky

    • lia
      August 5, 2009 at 6:25 AM

      minta logoakper YKY kak ya…. trims

  46. arianto....
    July 13, 2009 at 12:20 PM

    TETEP GADJAH MADA UNIVERSITY yang terbaik…..
    kalo bisa ke UGM knp keyang lain
    tapi sayang nya UGM bukan swata ya
    hwakak,,,,,kak,,,kak,,,(^O^)
    JAYA Lah terus KAMPUs KU!!!!!!!!!!

    • Nez
      June 29, 2013 at 2:11 PM

      inilah potret mahasiswa yang masih membangga2kan almamaternya. hadeeeehhh…

  47. risma
    July 18, 2009 at 10:04 PM

    kak, klo utk borobudur stie ieu yogyakarta apakah termasuk univ terbaik ngak di jogja

    • Nez
      June 29, 2013 at 2:10 PM

      inilah potret mahasiswa yang masih membangga2kan almamaternya. hadeeeehhh…

  48. vincent
    October 21, 2009 at 9:23 PM

    ka….lo mau ke jurusan TI yang bagus mana ya???

  49. Yume
    October 23, 2009 at 3:55 AM

    Kak,mnta inpo dnx univ.Yg ada jrzan hubngan internzional yg univrztasna jgn yg brltar islam sprti muhamadiyah gtu?Ada g ya?

    • November 25, 2009 at 12:48 AM

      1. upn (universitas pembangunan “veteran nasional)
      2. ugm (universitas gadjah mada)

      semoga membantu :D

  50. Eka mulyani
    November 23, 2009 at 5:29 PM

    Ass.. Kak tolong dong syah btuh info tntang perguruan tinggi negeri sm swsta d jogja yg ada fakultas kedokternnya slain UGM apa aja kak..please..

    • November 25, 2009 at 12:45 AM

      walaikumsalam..
      mencoba membantu nih.
      1. uii (universitas islam indonesia)
      2. umy (universtias muhammadiyah yogyakarta)

  51. ari
    January 17, 2010 at 11:50 AM

    mo nyanya, universitas mana aja di yogya yang masih membuka akta 4. terima kasih

  52. January 27, 2010 at 10:38 AM

    buku buat anada yg jurusan teknik industri

  53. wawan
    January 29, 2010 at 10:55 AM

    pa STIE YKPN tu bagus gk di jogja? gampang pa nggak masuknya???? untuk biaya gimana ya ?

  54. wawan
    January 29, 2010 at 10:58 AM

    soalnya pas aq jalan2 di jogja kayaknya para mahasiswa STIE YKPN pada pake mobil mua, mahal gk ya? n sulit gk ya masuknya???

    • muaniz
      October 20, 2010 at 10:02 PM

      Aq mau berbagi pengalamana,, aQ mahasiswi STIE YKPN,, emang bener banyak mahasiswa yg naik mobil,, tapi jangan salah,, lebih banyak yang naik sepeda motor,, sepeda motor parkirnya ada di basement,, Untuk masuk ke sini gak terlalu sulit, cuma ikut Tes aja,, untuk biaya rata” lah,, lebih murah daripada UGM,, banyak anak D3 UGM yang melanjutkan S1 kesini…

  55. ayu
    February 8, 2010 at 7:35 PM

    aslmkm..
    aku mu tanya dong,thn ni insyaAllah aku lulus D3 komp. Akuntansi rencananya mu ngelanjutin s1 di jogja.tapi aku gak tau universitas mana ja yg nerima lulusan D3,tolong informasinya ya..
    kalo bisa kirim ke email aku..,makasih sebelumnya.. :)

    • muaniz
      October 20, 2010 at 9:57 PM

      Wass,, di STIE YKPN menerima transfer dari D3 ke S1…

  56. February 22, 2010 at 8:46 PM

    KAK PERGUruan tinggi yang bgus utuk jurusan “kebidanan or perawat” pa yaw…

  57. February 22, 2010 at 8:48 PM

    Klo universitas buat lUlusan “guru IT/KOMPUTER” D MN JA TUH…

    • orang jogja
      February 25, 2010 at 6:29 PM

      keknya di uny ada deh :D

  58. March 7, 2010 at 12:06 PM

    mau nanya donk,,,klo jurusan pariwisata ato b.inggris yg bagus dmna ya..??makasih

  59. tanti
    March 11, 2010 at 7:30 AM

    saya mau tanya, kalau saya ingin mengadakan kunjungan kampus untuk siswa smu yang akan lulus tahun ini, bagaimana caranya ya?mohon bantuannya

    • rifuntastic
      March 14, 2010 at 1:59 PM

      mungkin mbaknya bisa langsung menghubungi ke pihak kampus tujuan

  60. christiana
    March 13, 2010 at 10:24 AM

    Kak,….
    mau nanya…
    STIE”IEU” tu termasuk bagus atau nggak????
    pliss..blez ke email q ya…

  61. KURNIA
    March 13, 2010 at 12:27 PM

    SAYA MAU TANYA,TENTANG JURUSAN AKUNTANSI.SAYA HARI INI DIKIRIMI FORMULIR PENDAFTARAN DI UNIVERSITAS BOROBUDUR-STIE”IEU”,DAN SAYA BEBAS TES,TETAPI SAYA TIDAK BERMINAT UNTUK TWERJUN KEDUNIA KEPERAWATAN.

  62. rifuntastic
    March 14, 2010 at 2:01 PM

    KURNIA :
    SAYA MAU TANYA,TENTANG JURUSAN AKUNTANSI.SAYA HARI INI DIKIRIMI FORMULIR PENDAFTARAN DI UNIVERSITAS BOROBUDUR-STIE”IEU”,DAN SAYA BEBAS TES,TETAPI SAYA TIDAK BERMINAT UNTUK TWERJUN KEDUNIA KEPERAWATAN.

    christiana :
    Kak,….
    mau nanya…
    STIE”IEU” tu termasuk bagus atau nggak????
    pliss..blez ke email q ya…

    hmm, saya juga kurang tau nih tentang STIE “IEU” maap yah :D, mungkin kawan2 bisa cari2 info di internet atau tanya pada teman2 lain

    • kardawi
      February 21, 2011 at 7:52 PM

      frofile STIE IEU Yogyakarta ada di google, coba di search…..!!

  63. rian
    April 21, 2010 at 4:54 PM

    mau tanya neeh. STIE Mitra Indonesia ada ngak ngadakan kuliah jarak jauh/kelas jauh untuk Program S2 ? saya ada tawaran nih. Gmana status STIE MI ? trim infox

  64. agusta
    May 5, 2010 at 3:39 PM

    mau tanya mas……akreditas STIE SBI itu apa ya?????
    sedikit membingungkan…Pada tahun 2004 akreditas manajemen A kalau akuntansi B…
    Nah yang terbaru (2009/2010) akreditasnya kok TERAKREDITAS BAN-PT ya???
    Maksudnya gimana????Tolong kasih info akreditas STIE SBI sekalian akreditas masing2 progdi.Terima Kasih

  65. gen
    May 14, 2010 at 1:27 PM

    mau tanya nehh ada ga kmapus di jogja yang ada jurusan teknik elekro medis.??????

    • TAUFIK
      August 7, 2010 at 1:39 PM

      aku juga lagi nyari.kalo da tolong aku diberitai…..

  66. May 29, 2010 at 12:10 PM

    bagi temen yg masuk ke insitut pertanian stiper, jgn lupa nanti kalian bisa ketemu aq di sana..hi..hi

  67. Si satpol pp
    June 1, 2010 at 11:51 AM

    Dindin :
    Mohon informasi keberadaan STIE Mitra Indonesia Yogyakarta sekarang ada dimana, dulu di Jalan Cik Ditiro. Sekarang alamat tersebut itu sudah jadi Laboratorium….apa gitu…?
    Tnx.

  68. dwy
    July 12, 2010 at 7:32 AM

    maav,mau tnya kalau unvrsts srjanawyta tmnsiswa tu jurusan PGSD skreditasinya ap ea?
    klw kampusnya sndri akreditasinya ap? trmkash

  69. chris maulana
    July 12, 2010 at 11:51 AM

    assalamualaikum,
    mau nanya nih !!!
    untuk jurusan teknik industri yang paling bagus itu di univ. mana ??? :)
    mohon dibalas ya !!!!!

    terima kasih !!
    wassalam

  70. resty
    July 29, 2010 at 1:21 PM

    assalamualaikum….
    maaf kak mw tanya,kalo untuk perikanan yang bagus dimana ya??
    dan mohon informasi untuk tgl pendftarannya…
    terimakasih…
    wassalam..

  71. dwi
    July 29, 2010 at 1:27 PM

    assalamu’alaikum…
    kak kalountuk perikanan dan pertanian yang bagus dimna ya??
    mohon tgl pandaftaran jg..
    terimakasih..

  72. Titi andayani
    August 2, 2010 at 6:10 PM

    jurusan PGSD di yogya di mn aj ya?

  73. Titi andayani
    August 2, 2010 at 6:12 PM

    jurusan PGSD di perguruan tinggi swasta yg akreditasi’y bgs dmn ya?

  74. TAUFIK
    August 7, 2010 at 1:36 PM

    SAYA mahasiswa teknik elektro medik semarang.mau tanya dijogjakarta yang ada jurusan itu dimana ya??saya mau pindah kampus yang lebih bagus dan tidak bermasalah.tapi murah.dimana yaaaaaaa????

  75. darmawan
    August 11, 2010 at 4:10 PM

    ka saya mau tanya dong, PTS di yogya yg ada fakultas fisioteraphy dimana?

  76. sekar
    August 24, 2010 at 10:45 AM

    kak saya meu tanya,kuliah teknik elektro kelas ekstensi di jogya mana aja ya?

  77. fistajuwita
    August 24, 2010 at 3:16 PM

    saya mau tanya akbid mana di jogjakarta ini yg masih memerlukan tenaga pengajar…
    mohon info nya…

  78. fistajuwita
    August 24, 2010 at 3:18 PM

    saya mau tanya akbid mana di jogjakarta ini yg masih memerlukan tenaga pengajar…
    mohon info nya…
    saya butuh info scepatnya…tQ ya sebelumnya…..

  79. dhewie
    August 26, 2010 at 11:12 AM

    mz2 mb’2. . .
    kLo mw kuL ekstensi jur akutansi d’jgja dmana adja iah??

    pLease kRim k’emailQ dumz!!!!
    thx b4

    • muaniz
      October 20, 2010 at 9:55 PM

      Di STIE YKPN ada program ekstensi…

      • retno
        April 29, 2011 at 12:18 PM

        kak klo saya mo transfer ke STIE YKPN,tp saya ngambil jursan mnejmen,sdangkan kmrn saya ngmbiL jurusan mnajmen pemasaran farmasi,,,kira2 co2k enggak??
        tlg djwb y kak,,
        mkasih,,,

  80. hana
    September 5, 2010 at 10:50 AM

    Assalamualaikum..

    aq karang kuliyah di salah satu univr suasta di jogja…
    tapi kayaknya gak meyakinkan klo di lihat dari fisik kampusnya..

    aq mau tanya…
    klo mau pindah univr itu harus ngulang dari semester awal lagi ya..?? dan gak bisa lanjut ke semester berikutnya…??

    mohon pertolongannya donk…kirim ke e-mail q yua…makasih!

    wa’alaikumussalam….

    • muaniz
      October 20, 2010 at 9:53 PM

      Waskum,,
      Mau coba jawab.. biasanya tergantung kamu ambil jurusan apa.. trus mau pindah dmn…
      kalu pertamanya kamu kuliah di kampus A ambil jurusan komputer, trus pindah ke kampus B ambil jurusan akuntasni itu berarti ngulang semua ato sama saja jadi maba…. tapi kalo jurusannya sama, biasanya disesuaikan dgn kampus baru,,

  81. September 16, 2010 at 7:35 PM

    Mau nanya harga kost d yogya skrg! Yg biasa aj kak. Yg dkt kampus yappindo. Tq

  82. October 19, 2010 at 8:44 PM

    dear friends : mohon infonya kalo sekolah tinggi ilmu psikologi yogja itu TERAKREDITASI A atau B atau C ??? ada jurusan
    lain gak selain spikologi ? Trims infonya…

  83. suef
    November 30, 2010 at 12:03 PM

    mohon status stie mitra indonesia donk..trims

  84. eko rio nurcahyo
    November 30, 2010 at 7:08 PM

    saya mau cari kampus yang ada jurusan nya kesejahteraan sosial di DIY,,,,,,,

  85. ambar
    December 24, 2010 at 11:58 AM

    kampus AKINDO biar pun kecil mungkin tidak sebagus akademi/universitas lainnya yang ada dijogja tapi kami berkereasi,imajinasi,dan kereatif lebih inofaktif dalam segala bidang komunikasi? berimajinasilah dan kereatiflah jangan tertekan dengan keadaan bangkit dan berjuang karena menuntut ilmu itu perlu pikiran yang positif

  86. ambar
    December 24, 2010 at 12:12 PM

    muaniz :
    Wass,, di STIE YKPN menerima transfer dari D3 ke S1…

    jurusan apa aja tu yang bisa transfer ke S1

  87. meLsa
    January 15, 2011 at 8:03 AM

    saya mau tanya universitas swasta arsitektur di jogja daerah sLeman ???? itu aph nma.nya ???? mohon bantuannya ….

  88. bayu
    January 27, 2011 at 10:30 AM

    mau tnya nie kakak2Q smwa,kira2 lulusan Smk bs ambil jrsn B.Inggris ga y?trs kira2 yg bguz dmna?thanx.

  89. iend
    February 5, 2011 at 1:09 PM

    kak bntu dong !
    mau nnya universitas negeri yg bgus buat jrusn ekonomi akuntasi apaan?
    klo yg swasta’a yg jrusan ekonomi akuntansi jugah yg bgus ap?
    pkok’a d kwasan jogja ajah. mohon d jawab:)

  90. iman
    February 15, 2011 at 11:59 PM

    kak aku mau nanya,universitas swasta yang ada jurusan pendidikan kimia di jogjakarta ada ya…..?apa kak nama kampusnya atau universitasnya…….?

  91. February 27, 2011 at 2:45 AM

    Tlong kci tao y,ap ch mksd dr mhasiswa pcinta alam,and d mna almt kmpuz y?kci tao y.trim’s

  92. SURIYANTI NASUTION
    March 9, 2011 at 7:47 AM

    Hai kak , Q yanti.
    mau tanya ne kak?
    bgaimana cara daftar ke universitas swasta di Yogyakarta dan universitas mana yg fakultas Ekonomi/management yg nlai A? soalnya Yanti nak Medan. so tdak tau Unv trbaik dsna?

  93. ardy
    March 19, 2011 at 9:58 PM

    univ. swasta yang fakultas ekonominya teragreditasi ‘A’ dimana ya.
    soalx di jogja banyak bgt univ. tp gag tau yang bagus tw yang mana.
    mohon bantuannya..
    trimss..

  94. dwi aryaningsih
    April 1, 2011 at 12:10 PM

    maap, mo tanya, apakah di jogja ada S2 kepariwisataan, mohon infonya… tq

  95. dwi aryaningsih
    April 1, 2011 at 12:11 PM

    maap, mau tanya, apakah di jogja ada S2 pariwisata? mohon infox… tq

  96. retno
    April 2, 2011 at 1:11 AM

    kak saya mau minta tolong,djogja ini kampus mna ya yg ada jurusan manajemen apotek farmasi n akreditasi’nya apa????????

    • retno
      April 2, 2011 at 1:14 AM

      kak saya mau minta tolong,djogja ini kampus mna ya yg ada jurusan manajemen apotek farmasi n akreditasi’nya apa????????
      saya bingung ni mau lanjut dmna,tOlong djwab di email saya ya kak.
      makasih,,,

  97. vhe ghembellz ymc bangka
    April 9, 2011 at 9:18 PM

    kak ,,
    kalo jurusan psikologi atau nggak ahli gizi bagusnya ngambil universitas yang mn ea ,,,,

  98. May 24, 2011 at 11:39 AM

    aku mau tanya…. aku sekolah di SMK baubau sultra jurusan AKUNTASI,… pengen masuk di AKBID yogyakarta… apa bisa di terimah jurusan yang saya ambil. terimah kasih

  99. paso
    August 8, 2011 at 8:47 PM

    kak minta saran donk, untuk fakultas hukum di yogyakarta universitas mana ya?? untuk universitas swasta nya.. mksh

  100. eko poxci
    October 6, 2011 at 3:09 PM

    Kak kalau kuliyah faforit jurusan komputer negri di yokyakarta yg bagus d mana kak..

  101. October 18, 2011 at 10:11 AM

    mau tanya kmpus buat trasnfer d3 ke s1 dimana ya?misal d3 manajemen s1 mau manajemen informatika, bisa g ya tolong ksh infonya ke email saya anahabiba14@yahoo.co.id

  102. dian
    January 6, 2012 at 12:58 PM

    ass…
    kak saya mau tanya kalau mau kuliah di farmasi bagusnya di mana ya tapi yang tempatnya gak jauh n gak dekat banget .

  103. Araq
    March 1, 2012 at 2:25 PM

    Halo mat siang kaka, mau nanya kak dulu saya di banku SMA saya pilih jurusan IPA tapi sekarang saya kuliah pilih lagi jurusan sosial bisa nga apakah ada pengaruhnya, tolong kaka beri solusi yang terbaik buat saya yah kaka……

  104. March 1, 2012 at 6:52 PM

    Salam kejahtera
    pendaftarannya di UNY dan da gak jurusan mesin di uny

  105. alld
    March 2, 2012 at 9:37 AM

    bang kmpus di depok yg bagus dmna?
    yg swasta?
    mhon infonya ya bang..

  106. eni
    March 9, 2012 at 1:05 PM

    kak saya mahasiswa dari universitas sarjanawiata tamansiswa (UST)di jogja jurusan bahasa inggris. kalau mau pindah kampus dgn jurusan yang sama yang lebih bangus bisa gak? di daerah jogja juga.
    dari UST ke sadar misalnya. bisa gak?

  107. ROBINA
    March 10, 2012 at 10:59 AM

    mau daftar universitas yang banyak peluang kerjanya,,,kira”apa ya…?

  108. tyur
    March 28, 2012 at 11:43 AM

    Mau tanya tentang universitas yang menyediakan kelas karyawan, yaang jam kuliahnya hanya weekend ada gk?kalo ada di univ mana?(untuk jurusan akuntansi atau manajemen)..

  109. tyur
    March 28, 2012 at 12:04 PM

    Mau tanya tentang universitas yang menyediakan Transfer s1 (kelas karyawan) yaang jam kuliahnya hanya weekend (sabtu minggu) ada gk?kalo ada di univ mana?(untuk jurusan akuntansi atau manajemen)..

  110. mutiara
    March 28, 2012 at 2:21 PM

    saya mau tanya bagai mana saya mendaftar ke kampus STIM AMIKOM do yogyakarta karna saya dari medan dn tidak tau cara mendaftarnya….

  111. March 30, 2012 at 10:29 AM

    saya mau tanya ada tidak universitas swasta sastra Tionghua di yogyakarta?

  112. intan
    March 30, 2012 at 12:31 PM

    Ass.. .
    Perguruan Tinggi Swasta di jogja yang bagus buat Pendidikan Bahasa Inggris mana ya? :)

  113. March 31, 2012 at 7:13 PM

    salam kakak kakak saya mau tanya….apa bener di amikom lo daftar belum tentu dapat….dan kalau begitu universitas yang bagus apa saja ….yang bukan asal universitas….tapi yang berbobot……dan kalau orang medaan daftarnya lewat internet apa langsung ke sana

  114. April 4, 2012 at 8:04 AM

    ﻟﺴـــــــﻼﻡ ﻋﻠـــﻴـﻜﻢI

    Mau nanya nii sama kk semua ,,, kuliyah ap yang enak di yogyakarta it ?
    untuk jurusan KOMPUTER ,,,
    tolong info nya ya kk,,

    wasalam

  115. airyn
    April 30, 2012 at 10:26 AM

    maaf,. saya mau nanya klo perguruan tinggi swasta terbaik untuk jurusan bahasa inggris,, apa si yg bgus dan dimana…?

  116. May 17, 2012 at 2:12 PM

    nanya dong,,, PTS prodi psikolog yg paling bagus d’mn yaa???? ,,, palingg gag yg terakreditasi bgus… :)

  117. LE
    May 27, 2012 at 8:13 AM

    penguruan tinggi swasta untuk pendidikan bahasa inggris selain sanata darma dan uad dimana lagi ?………

  118. endah permata
    June 2, 2012 at 6:25 AM

    mau nanya ni..,, Stipary itu uda terakreditasi blum ya? truus stipary ma stipram bagusan mana?? repply yaa >_<

  119. June 28, 2012 at 10:14 PM

    Assalamualaikum ka sy mau nanya Universitas surya global fak manajement rumah sakit sma umy fak perbankan syariah itu bagusan mana???

    makasih

  120. June 29, 2012 at 11:43 PM

    untuk cari jurusan apapun itu prioritaskan institusi pendidikannya dulu..
    prioritaskan UGM atu kalo tidak UII lihat saja reputasi alumninya
    UGM secara overall =Good (A)
    UII untuk FH, FE, FTI, FIAI=Good (A)

    Penilaian=rasio dosen,akreditasi,fasilitas,jumlah profesor,doktor,alumni,indeks TOM.

  121. Ana
    July 21, 2012 at 9:12 AM

    mau tanya, menurut kakak mending masuk d3 akuntansi UGM apa AA YKPN? Soalnya kan klo AA YKPN akreditasinya A dan katanya lulusannya cepat dapat kerja, sedangkan d3 ugm akreditasi B, tapi katanya klo cari kerja asal universitas jg dipertimbangkan (scra UGM kn ptn terbaik di jogja). Jd mending pilih yg mana?
    Lalu, klo untuk jurusan d3 rekam medis dengan d3 akuntansi prospeknya bagus mana? Tolong dijawab ya 2 pertanyaan saya ke email saya. Makasih :)

  122. jonezh
    July 27, 2012 at 12:31 PM

    ada kah jurusan atau program studi budidaya perairan di jogjakarta…??? tolong berikan info.

  123. jonezh
    July 27, 2012 at 12:34 PM

    soalnya aku d3 mau ambil s1 apakah udha tutup pendaftaran gelombnang 3 dan 4…???

  124. teres
    July 28, 2012 at 12:32 PM

    Saya mau tanya dong, saya dari jurusan ipa.. ni masih bingung nanti mau ambil apa kedepannya… nilai2 saya fisika 8, Mat 7, Bio 9, B. inggris 8, B.indo 8, sama kimia 7.. enaknya ambil apa ya?

  125. September 28, 2012 at 8:18 AM

    ASS…
    saya mega dari T.Tinggi saya mau nyak neh..?
    gmna sih cara mendftar kuliah di stipram jurusan pertanian ada gak..?
    dan biaya pendaftaranny..?

  126. mara
    October 26, 2012 at 7:14 AM

    assalamu’alaikumm…..
    Kak mau tanya ini, univ yg membukak kelas ekstensi untuk semua jurusan dimana ya???
    Selain STIE YKPN. Dan biaya kuliah yg terjangkau….
    Makasiiih…plis replay ya kak. :)

  127. laily rofika
    November 15, 2012 at 1:54 PM

    assalamualaikum,,,, kak saya mau nanya klo jurusan ilmu gizi ahmad dahlan akreditasnya apa ya kak?

  128. tata
    December 24, 2012 at 3:22 PM

    arep tekok mas, nek mau nerusin dari DIII kebidanan ke DIV itu bagusnya dmn yah di jogja?? mohon informasinya. maturnuwun

  129. dita
    January 25, 2013 at 6:14 PM

    ada yang kuliah di akfis YAB ? butuh info nih .. makasih

  130. nurul H.MR
    February 23, 2013 at 2:46 PM

    JYFY

  131. nurul H.MR
    February 23, 2013 at 2:58 PM

    salam kenal
    saya mau tau ,universitas tentang kesehatan di jogja jurusan analis kesehatan . suwasta , yang masih buka jalur pmdk tahun ini , jujur di sini saya mengalami kesulitan dalam informasi untuk universitas suwasta mana aja yang masih menerima pendaftaran jalur pmdk
    mohon bantuannya …….

  132. Abdul Ghony
    April 4, 2013 at 6:40 PM

    Saya mau tanya di jogja bagus univ yg swasta atau negeri???
    di UMY jurusan akper udah negri atau swasta?? Bls ke email saya yaa

  133. Eliza eka nurani
    May 17, 2013 at 9:05 PM

    saya mau tanya kalau universitas di jogyakarta yang swasta yang ada jurusan ilmu gizi di universitas apa aza. . .trus yng pling bagus universitas apha buat prospek kerja nanti. .

  134. Kartika
    June 1, 2013 at 10:56 PM

    Univ kristen immanuel bagus gak ? Sy dpt rekomendasi masuk kesana. Tp sy masih agak ragu

  135. June 19, 2013 at 1:43 PM

    assalamu alaikum..
    salam kenal yah kak..sya mau nanya nii univ yogyakarta swasta yg jurusan komputer ada apa ngga sii…?balas di email sya yh kak..

    sekian.
    wassalam

  136. NOVIE
    June 22, 2013 at 8:08 AM

    kha q mau tanya,,,
    univ yogyakarta swasta yg jrusan akbid d.mana yah ??
    trmksiih

  137. refka auliah
    July 7, 2013 at 6:05 AM

    kak saya mau tanya fakultas radiologi swasta yang baik itu apa?

  138. July 8, 2013 at 8:15 PM

    saya mau tanya, prosedur untuk transfer mahasiswa ke UST bagaimana ya? hubungi saya di 085643171545. FKIP Pendidikan bahasa Indonesia.
    terimakasih.

  139. Yusrina
    July 13, 2013 at 8:23 AM

    Kak, alamat Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia, Yogyakarta yg bukan desanta atau santa maria dimana ??

  140. tri
    July 31, 2013 at 7:08 PM

    lebih baik di akprind apa di sttnas??? mohon solusinya terimakasih

  141. eka
    October 9, 2013 at 11:49 PM

    kak
    mau tanya
    kampus swasta di jogja yang menerima transfer dari perguruan tinggi lain mana saja ya.
    terutama yang ada jurusan manajemen.
    terimakasih

  142. November 10, 2013 at 6:00 PM

    saya mau tanya universitas s1 kebidanan di jogja apa ya namanya ?
    dan rerakreditasi apa ?

  143. urhy
    November 28, 2013 at 7:33 PM

    mau tanya dong tentang stikes yg ada dijogja khusus jurusan kesehatan masyarakat program ners s1…makasih

  144. azizah
    January 7, 2014 at 9:08 PM

    akademi jogja. yg ada jurusan rekam medik nya mana kak? trus univ swasta jogja yg buka pendaftaran jalur prestasi ato beasiswa mana aja

  145. ajho
    January 8, 2014 at 1:31 AM

    Maaf agan2 semua di sni bisa tolong bantu info untukkampus2 kelas karyawan sabtu minggu area yogya dmn aj yah…?? apakah hanya di UMBY…??

  146. dina yuliana
    January 12, 2014 at 10:02 AM

    Mau nnya min, universitas yg menerima mahasiswa transfer dari d3 ke s1 di universitas yg mna ya ?

  147. Novita Tobing
    February 17, 2014 at 9:18 AM

    Kak ? univ yang bagus untuk jurusan Pariwisata di yogya mana ya kak?

  148. April 1, 2014 at 2:04 PM

    kaak mau tanya nih, sebenernya akreditas dari Asmi Desanta itu apa ya? disitu cuma ada keterangan terakreditas Ban-pt aja?
    thank’s

  149. Nego Lianto
    April 21, 2014 at 11:08 AM

    kak.. mau tanya nich.. untuk jurusan farmasi yang ekstensi bagus nya dimana ya? makasih

  150. linda
    May 9, 2014 at 7:24 PM

    mohon info BPP STTKD yogyakrta persemesternya berapa yaa ?
    thx

  151. ndah ndah
    May 31, 2014 at 1:44 PM

    mohon info mbk dan mas ,
    jurusan akutansi di jogja,pgsd,kecantikan dan mtimatika di jogja yang akreditasi A apa ajja yaa ?

  152. ade
    July 23, 2014 at 2:25 AM

    kak mau nax. ada tidak perguruan tinggi swasta di jogja yang membuka jurusan teknik alat alat berat.

  153. fitri
    July 27, 2014 at 10:56 AM

    maaf gan mau tnya, untuk lnjut s1 dari d3 keperawatan bagusnya dimana ya kalo dijogya? sya insya allah tahun 2014 tepatnya bulan september ini baru diwisuda. mohon infonya.trims

  154. July 31, 2014 at 4:07 PM

    Sya mau tanya sama temen2, Jurusan Teknik Informatika Akreditas A tu ada di Kampus mana sja ya ???

  155. yanyan
    August 11, 2014 at 7:34 AM

    kak mau nanya universitas di jogja yg ekstensi S1 farmasinya masih buka apa aja ya??
    soalnya mau lanjut S1 farmasi tahun ni kak….

  156. August 15, 2014 at 2:49 PM

    Mbk mas lebih pilih mana anatara AMIKOM YOGYA atau AA YKPN YOGYA ya ???

  157. bob
    August 30, 2014 at 12:03 PM

    Kak STMIK AKAKOM bgimana? disna saya baca-baca banyak programmernya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: